providers bulk email service terbaik - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 27 Januari 2018

providers bulk email service terbaik

providers bulk email service terbaik / top bulk email service providers - Sebelumnya saya sudah membahas pengertian bulk email service, kali ini saya akan membahas providers bulk email service terbaik menurut saya. Memang banyak providers yang menyediakan bulk email service, tetapi disini akan saya bagikan bulk email service yang cukup popular. Walau bukan Di Indonesia, namun bisa anda gunakan karena layanannya yang telah dipakai banyak orang.

bulk email service

Singkat penjelasan dari saya tentang bulk email service ini, bulk email service adalah memungkinkan Anda mengirim komunikasi email ke daftar besar beberapa penerima dengan memasukkan email ke aplikasi Anda. Anda dapat mengirim satu email ke banyak orang, atau email unik ke setiap orang dalam daftar Anda dengan layanan email massal. Bergantung pada penyedia, Anda dapat mengirim email unik ke masing-masing penerima dengan menyediakan template untuk mengganti informasi (seperti nama).

Ok, langsung saja kita ke top bulk email service providers atau providers bulk email service terbaik menurut Naxtor Tech. Simak baik baik ya ~

top bulk email service providers


1. Easysend Pro

bulk email service

EasySend adalah perangkat lunak yang dikembangkan pada tahun 2006, yang pertama di jump4loves.com untuk menyempurnakan saat ini dengan alat pengembangan terbaru, untuk menjamin sistem yang optimal tanpa bug, selama delapan tahun pengalaman dan untuk mengetahui bagaimana membuat tim kami. Penggunaan yang terakhir ini lebih mudah, lebih stabil, untuk memudahkan penggunaan pelanggan tanpa sepengetahuan komputer, semuanya terjadi secara otomatis, bantuan bersifat permanen, media masih aktif, di situs dan jejaring sosial. peringkat software terbaik dari jenisnya vis-à-vis pengguna dan pengguna internet. Keandalan produk "EasySend", membuatnya sempurna, dan unik dalam hal transfer kredit STORM.

2. Aritic PinPoint

bulk email service

Aritic PinPoint adalah software otomatisasi pemasaran full stack untuk usaha kecil maupun bisnis menengah. Ini terintegrasi dengan situs web Anda, CMS, CRM, profil media sosial, dan aplikasi seluler.

Dengan penyedia layanan email, Anda hanya dapat mengirim ledakan email massal, melacak email, membuka dan menghentikan langganan. Tapi Aritic PinPoint hadir dengan berbagai alat pemasaran otomatis yang tidak hanya akan meningkatkan kampanye pemasaran email Anda, tetapi juga membantu Anda membangun hubungan satu lawan satu dengan prospek potensial Anda.

Dengan alat otomasi pemasaran untuk usaha kecil ini, Anda dapat mengumpulkan informasi prospek, menumbuhkan lebih banyak prospek dengan kampanye pemasaran tetesan otomatis, dan mempercepat proses konversi. Aritic PinPoint membantu dalam mengidentifikasi petunjuk terpanas dengan fitur seperti skor utama, pelacakan perilaku utama, laporan keterlibatan email, dan banyak lagi. Ini membantu dalam membangun hubungan merek-pelanggan yang kuat, dan meningkatkan ROI keseluruhan untuk merek Anda. Tambahkan ke ini, laporan analisis rinci membantu dalam membangun strategi pemasaran yang kuat yang akan bekerja.

Posisikan merek Anda dengan otomatisasi pemasaran Aritic PinPoint. Buat halaman arahan yang intuitif dan responsif, libatkan kampanye email, analisis kampanye Anda dengan laporan terperinci, dan berkolaborasi dengan tim penjualan Anda untuk siklus konversi timbal yang disempurnakan. Skala dengan Aritic PinPoint dan tetap di depan kurva, selalu.

3. Sender

bulk email service

Sender adalah alat pemasaran email yang digunakan oleh ribuan perusahaan dari seluruh dunia untuk menyampaikan kampanye email yang hebat dan efektif, menerapkan petunjuk berkualitas tinggi dan mengubahnya menjadi pelanggan yang membayar. Dengan Sender.net, merancang email yang dibuat secara profesional sangat mudah, berkat antarmuka drag and drop yang intuitif. Anda dapat membuat email yang menakjubkan dengan mudah dan tanpa keahlian atau pengalaman HTML.

Pengirim dilengkapi dengan galeri template email pra-bangun yang dapat Anda gunakan atau buat template Anda sendiri dengan menggunakan gambar dan elemen khusus Anda untuk menambahkan sentuhan pribadi. Anda dapat dengan mudah mengunggah produk Anda ke buletin Anda untuk secara efektif menampilkan barang dagangan Anda dengan hanya menekan satu tombol.

Email Anda juga dioptimalkan untuk platform seluler. Itu berarti penerima Anda dapat membaca surat dan konten pemasaran Anda dengan mudah menggunakan ponsel cerdas dan tablet kapanpun dan dimanapun.

Kesimpulan 

Di atas adalah daftar dari providers bulk email service terbaik atau top bulk email service providers menurut naxtor tech, daftar di atas memang sedikit dikarenakan saya juga tidak berpengalaman dalam bulk email service karena memang tidak minat untuk menggunakan bulk email service. Jika kalian ingin mencari lebih, kalian bisa mencari dengan keyword top bulk email service providers.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~


Tags: bulk email service

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done