tips bermain survival heroes - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Kamis, 30 Agustus 2018

tips bermain survival heroes

Naxtor Tech - Sekarang ini lagi game game battle royale sedang menjadi pusat perhatian, ntah itu dari gamer platform mobile atau desktop. PUBG Mobile adalah game battle royale yang paling saya suka sejauh ini, karena system battle yang fair walau belakangan ini ada pengguna program illegal di game battle royale ini. Kalian bisa membaca spesifikasi PUBG mobile, untuk memastikan bahwa apakah smartphone anda mendukung apa tidak.

tips bermain gangstar new orleans
tips bermain still alive
tips bermain aov

Tak, hanya battle royale saja yang menjadi salah satu genre game yang banyak disukai, ternyata game MOBA masih banyak yang memainkannya. Pernah kebayang tidak, apabila 2 genre game popular ini disatukan di dalam satu game ? tentu, saya sendiri tidak membayangkannya. Walau dari game MOBA sendiri, pernah membuat fitur Battle Royale di dalamnya, hal tersebut memiliki kesan memaksa.

Nah, sekarang ini. Saya akan membawakan pembahasan game Battle royale dalam bentuk MOBA, nama gamenya adalah survival heroes. Survival heroes, sebenarnya sudah lama dapat kalian mainkan di playstore, tetapi itu belum sepenuhnya rilis secara resmi. Kemarin survival heroes sudah resmi dirilis di playstore, kalian sudah bisa memainkan game survival heroes secara stabil di smartphone kalian.

Panduan apa yang akan nanti saya bahas ? mari simak dengan baik ya~

Tips bermain survival heroes

tips bermain survival heroes

Di dalam permainan MOBA pada umumnya kalian hanya bisa menggunakan hero yang tersedia di dalam game, yang berarti kalian tidak bisa mengedit hero yang telah ada. Beda dengan game MOBA pada umumnya. survival heroes menawarkan fitur menarik yaitu kalian bisa mendesain karakter kalian sesuai apa yang kalian suka.

Yang mencolok di dalam mendesain karakter di dalam survival heroes adalah kostum atau skin yang bisa kalian pakai pada karakter anda, skin yang tersedia juga menarik dan banyak variasinya. Pada awal permainan, kalian akan mendesain karakter kalian.

tips bermain survival heroes

Karena kalian pemula di dalam permainan survival heroes ini, kalian akan diberikan arahan di dalam game survival heroes agar kalian bisa bermain survival heroes dengan benar. Arahan atau guide yang diberikan sangat jelas, di dalam panduan yang kalian jalankan akan ada beberapa tips yang diberi ke kalian. Tips dan trik yang diberikan oleh panduan game survival heroes, sangat membantu kalian saat memainkan game Battle Royale MOBA ini.

Karena ini game survival dan kalian harus tetap selamat, maka kalian perlu untuk menggunakan perlengkapan yang kuat. Kalian bisa menggunakan senjata dan armor yang kalian temukan di dalam permainan, gunakan senjata yang kuat untuk mengalahkan musuh dengan kuat.

tips bermain survival heroes

Tak hanya senjata yang dapat kalian gunakan untuk dapat bertahan dan menjadi player yang bertahan sampai akhir permainan, kalian bisa mengequip armor di dalam permainan. Untuk dapat bertahan dari serangan musuh, kalian memerlukan perlengkapan yang cukup kuat untuk mengurangi serangan yang diterima dari musuh. Di dalam panduan survival heroes yang diberikan di dalam game, terdapat tips yang memberitau bahwa semakin bagus quality dari equipnya semakin berguna.

tips bermain survival heroes

Di dalam permainan survival heroes, kalian tidak hanya fokus ke equip yaitu senjata dan armor. Tips dan trik lainnya adalah kalian juga harus menaikan level kalian, apabila level kalian bertambah maka stats kalian akan bertambah. Untuk menaikan level kalian, kalian bisa menyerang monster yang ada di dalam permainan dan player lainnya.

tips bermain survival heroes

Jika kalian kesusahan untuk mendapatkan equip, kalian bisa mendapatkannya dengan mudah. Cara mendapatkan equip di survival heroes dengan mudah, kalian bisa memasuki rumah yang ada di dalam permainan. Nanti di dalam rumah, kalian bisa mencari equip. Di sana terdapat barang yang dapat kalian hancurkan dan kalian berkesempatan mendapatkan equip dan ada beberapa objek yang dapat kalian telusuri untuk mencari equip.

tips bermain survival heroes

Setelah equip kalian sudah siap, sekarang saatnya kalian mengalahkan player lain. Tapi ini kan battle royale, kenapa malah nyari musuh ? tips lainnya dalam bermain survival heroes, di dalam survival heroes kalian akan kesusahan apabila kalian didatangi musuh pada awal permainan. Kalian harus mengambil langkah menyerang player lain terlebih dahulu, dengan begitu kalian bisa lebih kuat. Karena kalian bisa mengambil equip yang digunakan oleh player yang kalian bunuh.

tips bermain survival heroes

Sekarang saatnya kalian beratahan sampai akhir permainan, pastikan bahwa kalian memiliki cukup items di backpack kalian untuk bertahan sampai akhir. Looting potion yang ada untuk perbekalan kalian, jangan lupa looting item yang langka apabila kalian menemukannya. Tips terakhir dari saya adalah menangkan permainan ! jadilah yang pertama di dalam match ! trus waspada dalam permainan hingga akhir permainan.

tips bermain survival heroes

Penutup

tips bermain survival heroes


Apabila kalian ingin bermain bareng saya, kalian bisa menambahkan saya sebagai teman di dalam game. Di atas adalah panduan tentang game survival heroes, saya juga sudah memberikan beberapa arahan serta tips dan trik bermain survival heroes. Selanjutnya mungkin saya akan membahas topik yang lebih spesifik seperti cara mudah menang di survival heroes atau tutorial lainnya. Inti dari tips saya adalah Looting, hunting, fighting !!!

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~
Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done