[SPESIFIKASI] [PC] Forza Horizon 4 - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 26 Agustus 2018

[SPESIFIKASI] [PC] Forza Horizon 4

spesifikasi forza horizon 4 - Pada postingan sebelumnya saya membagikan spesifikasi PES 2019 PC, tentu game dengan teman bola banyak yang suka. Tetapi, bagaimana dengan game balapan atau racing game ? kali ini saya akan membagikan spesifikasi PC Forza Horizon 4. Forza Horizon adalah salah satu racing game yang cukup popular dikalangan gamer yang suka dengan otomotif apalagi Forza Horizon bersistem open world.

spesifikasi PC PES 2019
spesifikasi PC F1 2018
spesifikasi smartphone PUBG moble

Di dalam Forza Horizon 4 kalian bisa mendapatkan gameplay, fitur, serta kualitas grafis yang membuat kalian takjub. Dengan demikian, kalian harus memiliki spesifikasi PC yang cukup memadai untuk memainkan Forza Horizon 4 di PC kalian apalagi jika kalian ingin melihat kualitas grafis yang bagus, kalian harus mempunyai spesifikasi PC yang mendukung.

Spek PC forza horizon 4


spesifikasi pc forza horizon 4

Bisa kita ketahui bahwa Forza Horizon 4 akan melanjutkan Forza Horizon 3, pada masa Forza Horizon 3 rilis di tahun 2016 spek yang dibutuhkan untuk memainkannya terkategori tinggi pada masanya. Dalam beberapa bulan lagi Forza Horizon 4 akan rilis, masalahnya apakah spesifikasi dari Forza Horizon 4 akan lebih tinggi dari Forza Horizon 3?

Berdasarkan wawancara yang dilakukan pada event gamescom dengan Raplh Fulton sebagai creative director Forza Horizon 4, spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan Forza Horizon 4 akan jauh lebih rendah dari Forza Horizon sebelumnya. Bisa dibilang Forza Horizon 4 adalah seri Forza Horizon yang lebih siap dari Forza Horizon  sebelumnya.

Karena Forza Horizon 4 akan jauh lebih rendah dari Forza Horizon sebelumnya, maka saya ambil nilai ukur dari spek PC Forza Horizon 3 yaitu seri sebelumnya.

spesifikasi minimum Forza Horizon 3


CPU: i3-4170 @ 3.7Ghz
GPU: AMD R7 250x or NVIDIA GT 740
RAM: 8GB


Saya sendiri masih belum tau akan spesifikasi PC yang tepat atau serendah apa spek PC Forza Horizon 4 jika dibandingkan dengan Forza Horizon 3 yaitu seri Forza Horizon sebelumnya. Untuk Forza Horizon 4 sendiri akan rilis pada 2 Oktober 2018 untuk PC dan Xbox one

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat~
Happy gaming ~

Related keywords : spesifikasi pc forza horizon 4, spesifikasi PC minimum forza horizon 4, spek pc forza horizon 4, spek PC minimum forza horizon 4

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done