Trik main survival heroes agar mudah menang - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 08 September 2018

Trik main survival heroes agar mudah menang

Naxtor Tech - Survival Heroes adalah sebuah inovasi baru di game battle royale mobile, game ini sendiri terbilang inovatif karena menggabungkan 2 genre permainan kedalamnya yaitu battle royale dan MOBA.

Tidak seperti MOBA pada umumnya bahwa Survival Heroes adalah game yang menggunakan sistem battle royale, saat anda bermain luas arena permainan akan mengecil, kesempatan kalian bertemu musuh sangat besar karena arena semakin kecil, kalian akan menghadapi 100 player di dalam Survival Heroes, suasana yang berbeda dari MOBA pada umunya dan kalian harus terus berkembang dan kuat, bertarung dan bertahan sampai permainan selesai intinya. Karena Survival Heroes adalah game battle royale juga, maka kalian tidak akan asing menemukan loot box yang berisikan equip yang dapat kalian gunakan.

Jika di game MOBA lainnya kalian perlu membeli hero untuk menggunakan gaya bertarung yang berbeda, maka di Survival Heroes kalian hanya perlu membeli senjata saja !. Untuk senjata sendiri tidak semuanya ke unlock, kalian butuh membuka senjata untuk dapat menggunakannya. Selama permainan anda bebas menggunakan senjata yang ingin kalian gunakan. Menurut saya senjata yang ada di Survival Heroes mirip dengan game MMORPG, karena banyak pilihan senjata yang dapat kalian gunakan termasuk range weapon dan melee weapon.

Saat bermain dan permainan sedang berlangsung, kalian perlu untuk memikirkan cara agar kalian bisa menang sampai akhir. Gunakan equip armor yang memiliki level yang tinggi dan trus bermain. Gunakan weapon dan armor yang tepat untuk mengalahkan musuh, lihat kondisi dan situasi saat anda bermain.

Berikut adalah Trik main Survival Heroes agar menang terus.

Trik main survival heroes

Gunakan senjata yang cocok dengan kalian

Trik main survival heroes

Di dalam Survival Heroes, kalian bebas menggunakan senjata tipe apa saja. Karena untuk menggunakan senjata, kalian perlu mendapatkannya selama permainan. Tidak semua senjata itu dapat kalian gunakan, ada beberapa senjata yang perlu kalian beli agar kalian bisa menggunakannya di dalam permainan. Jika anda sudah menentukan senjata yang cocok kalian gunakan, gunakan armor yang memang mendukung senjata yang kalian gunakan.


Naikan level kalian

Trik main survival heroes

Jika kalian sekiranya sudah menemukan senjata yang cocok kalian gunakan, sekarang giliran kalian untuk levelling di dalam permainan. Di Survival Heroes, batas maksimum levelnya hanya sampai level 10 saja, setelah kalian sudah sampai level 10. Kalian harus bisa bertahan dan melawan player lainnya.


Waspada dimana saja saat dalam permainan

Trik main survival heroes

Selama anda kalian bermain di Survival Heroes, jangan pikir kalian aman. Karena bisa dimana dan kapan saja musuh bisa menyerang kalian, oleh karena itu kalian harus waspada terhadap apapun selama permainan berlangsung. Jangan lupa untuk menggunakan semak semak apabila kalian ingin menyergap musuh secara diam diam. Pastikan kalian paham dengan gaya bertarung kalian, jangan sampai kalian menggunakan range weapon dan kalian serang dari dekat.


Selalu mengamati permainan

Trik main survival heroes

Waspada saja tidak cukup untuk membuat kalian menang di dalam Survival Heroes, kalian perlu terus mengamati permainan. Mulai dari map dan sisa player yang hidup. Dengan begitu kalian bisa membuat asumsi tentang bagaimana kalian mengatasi sebuah keadaan dan mencari solusinya. Gunakan pikiran tenang dalam bermain Survival Heroes, pastikan juga bahwa teman satu tim kalian bisa diajak berkomunikasi.

Penutup

Di atas adalah Trik main Survival Heroes agar mudah menang, jika kalian merasa terbantu dengan konten ini. Silahkan dishare ya ! apabila ada pertanyaan silahkan tanya di kolom komentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahn kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done