Tips bermain zombie fallout (ZFO) - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 24 April 2016

Tips bermain zombie fallout (ZFO)

                                           tips zombie fallout
tips bermain zombie fallout - Zombie Fallout adalah game bersemi ARPG yang lumayan lama rilis di Indonesia.zombie fallout mempunyai system game yang seru dan karena itu mempunyai banyak player.Tips untuk zombie fallout akan saya kasih untuk pemula, Tips yang saya berikan berasal dari pengalaman bermain zombie fallout.


Zombie fallout memang mudah dimainkan saat pertama tama karena banyak fitur yang blom kebuka,oleh karena itu saya akan membagikan Tips bermain zombie fallout (ZFO).

Ok langsung aja.

Baca juga cara mendapatkan banyak gold di Zombie Fallout (ZFO)


1.Bermain Universal Battlefield
Ini adalah fase yang sangat penting dimana kamu akan dapat banyak uang dan juga mendapatakan banyak Diamond,Universal Battlefield dilaksanakan pada hari selasa,kamis,sabtu,dan minggu.Untuk membuka fitur ini anda harus masuk legion dulu baru bisa memainkan fitur ini.


2.Bermain Arena
Arena adalah fitur yang sangat penting untuk mendapatkan senjata dan pet,oleh karena itu anda harus memainkan Arena setiap hari untuk terus mendapatkan senjata dan pet sesuai level anda.


3.Dapatkan medal dan title
Medal dan title sangat berpengaruh pada Stas Character anda jadi untuk meningkat kan stats anda,anda harus memperhatikan medal dan title yang anda dapat.


4.Tingkatkan Gene
Gene sangat penting untuk meningkatkan stats terutama meningkatkan effect pada skill tertetu.Jika level gene anda telah tinggi maka stats anda akan meningkatn dengan besar,


5.Enchance dan Upgrade Gear 
anda juga perlu melakukan hal ini untuk meningkatkan Power dengan drastis!karena jika semua gear anda mempunyai nilai enchance dan upgrade bintang yang sama anda akan mendapatkan Bonus stats.


6.Level up dan Upgrade Pet
Level up dan Upgrade pet sangat diperlukan untuk membuat pet menjadi kuat dan efektif saat battle dan tak hanya itu dengan meningkatkan stats pet anda juga meningkatkan Power anda,saya menggunakan pet (puprle+) stats saya naik 170K++.


7.Level up legion tech
dan ini yang membuat stats basic anda sangat terbantu,jika level legion tech anda tinggi membuat stats power anda meningkat.Dan ini dapat digunakan untuk menutupi kekurangan di stats anda atau anda dapat berkreasi sesuai keinginan contohnya:Crtitical hit++ dan Accuracy++ membuat anda menjadi Aggresif di Battle/arena.

anda perlu menggunakan tips zombie fallout untuk membantu anda.

Baca juga cara mendapatkan banyak gold di Zombie Fallout (ZFO)

Diatas adalah beberapa tips untuk bermain Zombie fallout(ZFO)yang saya buat karena saya juga memainkannya di sever Lynx,salam ZFO ululululu~

inilah Tips bermain Zombie Fallout

sekian dari saya.

Share with your friends

4 komentar

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done