God eater telah dirilis di android dalam versi Beta - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 20 November 2016

God eater telah dirilis di android dalam versi Beta

Naxtor - Hai, kali ini gw akan kasih info menarik yaitu God eater telah dirilis di android dalam versi beta, siapa yang tidak tau dengan God eater? god eater pertama kali debutnya pada tahun 2010 lalu dan dirilis di console PSP. Sekarang anda bisa bermain God eater di android !

God eater di android ini dinamakan dengan GOE atau God Eater Online, God eater Online ini masih dalam versi Beta atau lebih tepatnya sekarang di versi 0.0.0.2, anda bisa menjadi pemain Beta tester di game god eater online ini.

God eater online adalah versi God eater di android


God eater telah dirilis di android dalam versi Beta
source duniaku.net

God eater online adalah game MMO atau Massive Multiplayer Online, di God Eater online anda bisa bermain dengan Player lain atau Npc di dalam game. Tak berhenti dari situ, banyak curhatan dari Beta tester game God eater online mengeluh menghabiskan banyak kuota untuk memainkan game ini.

Mungkin anda tau Game MMO Avabel? game yang dirilis oleh Asobimo? seperti itulah Sizenya tapi lebih besar. Jika Player Avabel yang telah memasuki hampir semua map dengan Grafik yang HD total sizenya +- 16 Gb... Jadi siapkan saja Internal Storage yang cukup untuk bermain God eater online di android kamu.

Untuk bermain God eater online di android kamu, kamu harus mempunyai Spesifikasi yang lumayan Gahar agar dapat memainkan game ini. God Eater online seperti layaknya game MMO biasa yang dapat bertemu dengan player lain

God eater telah dirilis di android dalam versi Beta
Source duniaku.net

Di god eater online android anda bisa bermain dengan teman anda untuk mengalahkan Aragami, SS diatas adalah Aragami dengan nama Ouroboros. Keren gk SS God eater online android ini? siap siap sayang kuota nihh hehehehe.

Berikut Trailer God Eeter online

Link download God eater online android


Saya akan memberi link untuk mendownload god eater online untuk orang yang ingin mencobanya, ingat god eater online masih versi BETA.

Anda bisa mendownload God eater online Disini

Diketahui Bahwa God eater online belum rilis secara Official

Gimana apakah anda tertarik bermain God eater di android anda? apakah anda menunggu God eater online dirilis secara Official (Stabel)? up to you hahaha.

Sekain dari saya untuk artikel God eater telah dirilis di androd, Happy Gaming~

Share with your friends

3 komentar

  1. God eater ya.. kok ane belum pernah denger ya?

    Coba ane lacak dulu ya Gan. Sekarang sih lagi main Mobile Legends, MOBA di Android yang mirip DOTA.

    BalasHapus
  2. ke tunggu tunggu akhir nya datang makasih kk info nya

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done