Cara meningkatkan BR Legacy of Discord - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 28 Desember 2016

Cara meningkatkan BR Legacy of Discord

Cara meningkatkan BR Legacy of Discord - Hi, di kesempatan kali ini saya akan membagikan tips cara meningkatkan BR Legacy of Discord, kalian tidak tau cara meningkatkan BR di game legacy of discord? belum ngerti cara meningkatkan BR ? disinilah jawabannya.

Meningkatkan BR di game legacy of discord tidak cukup sulit kok, apa lagi jika anda mengerti cara bermain game ini. Baca juga 5 Tips bermain Legacy of discord.

Bagi pemula pasti bingung bagaimana cara meningkatkan BR characternya, Legacy of Discord masih dibilang game baru jadi banyak Player baru yang berdatangan dan selalu bertanya bagaimana cara meningkatkan BR di game ini.

Ga usah pusing memikirkan BR, karena anda akan menemukan cara meningkatkan BR dengan mudah di pahami dalam artikel ini. Simak baik baik yaaa~

Cara meningkatkan BR Legacy of Discord


Cara meningkatkan BR Legacy of Discord

Pertama tama, meningkatkan BR dalam game Legacy of Discord cukup penting. Banyak sekali Player yang memiliki BR yang tinggi, karena mereka tau cara meningkatkan BR. Tak seperti player baru yang masih linglung bagaimana cara meningkatkan BR sebesar itu.

Oleh karena itu mari kita bahas cara meningkatkan BR dari saya berdasarkan pengalaman bermain saya.

Selalu Enchance, Refine, Augment, Reforge, Socket, dan Enchant equip anda
inilah Point yang cukup penting meningkatkan BR dengan Drastis, untuk para pemula memang tidak gampang mendapatkan BR yang besar tapi percayalah perlahan pasti bisa.

Berikut cara mendapatkan Bahan yang diperlukan untuk hal hal diatas

  • Enchance = Vault dan Gold Dungeon
  • Refine =  Battle, Shop, dan Chest
  • Augment = Guild, Chest, dan Shop
  • Reforge = City Defense dan Dungeon
  • Socket = Elite Stage
  • Enchant = Dungeon
Diatas adalah tempat untuk mendapatkan bahan bahan agar anda bisa meningkatkan BR anda.

Tingkatkan Pet anda
Pet cukup penting untuk BR anda terutama untuk DPS, apabila anda meningkatkan Pet anda juga meningkat BR anda. Untuk pet usahakan untuk Level up dan boost pet anda agar BR anda meningkat.

Untuk mendapatkan Level up dan Boost pet anda bisa didapatkan di Dungeon, dan shop

Tingkatkan Wrathwings
System ini dapat dimanfaatkan untuk mendpatkan Bonus dari wrathwings berguna untuk meningkatkan BR anda, untuk Wrathwings berusahalah untuk Level up Wrathwings dan dapatkan Bonus.

Bahan diatas bisa didapatkan di Honor Shop.

Jangan lupa terhadap Skill, Runes, dan Talent
Skill terkadang suka dilupakan, Skill cukup berpengaruh terhadap BR terutama saat anda PVP. Skill yang tinggi sangat menguntungkan anda dalam Arena atau PVP. PVP juga bisa memberi keuntungan jika anda di Rank tertinggi, anda bisa mendapatkan Daily Reward berupa diamond dan Honor.

Runes bisa didapatkan Di Dungeon, untuk Runes cukup mengeluarkan Gold banyak untuk equip runes dan Fusionnya

Terakhir adalah Talent, anda bisa mendapatkan Skill buff dari Talent seperti Invicible dan Critical, untuk Talent anda membutuhkan Seal yang dimana agak susah untuk mendapatkan banyak seal jika tidak punya Diamond yang banyak

Perhatikan Title, Guild Blessing, Artifact, dan Relic
Title dalam game ini cukup untuk Menambah BR anda walau tidak banyak, tapi Title dinilai penting untuk meningkatkan BR anda sendiri.

Untuk Guild Blessing anda harus mencari Guild yang memiliki Level Guild Blessing tinggi agar mendapatkan Bonus HP, P.def, M.def, dan Attack

Artifact dapat memberi anda Kekuatan, dari sini Artifact samakin Ke kanan semakin Bagus dan cara upgradenya lumayan susah. Bahan bahan untuk artifact yang awal awal masih bisa didapat di Scenario

Relic, ini dia yang dapat meningkatkan BR cukup besar, Relic bisa didapatkan di Expedition Shop dan untuk bahan bahannya bisa didapatkan di Expedition

Penutup

Diatas adalah cara meningkat BR legacy of disscord, banyak cara meningkatkan BR tapi cukup itu yang saya tau. Semoga Tips diatas bermanfaat.

Sekian dari saya untuk artkel cara meningkatkan BR Legacy of Discord, Happy gaming ~

Share with your friends

6 komentar

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done