Tips bermain nonstop knight - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 11 Desember 2016

Tips bermain nonstop knight

Tips bermain Nonstop knight
Hai, kali ini gw akan membahas tips bermain nonstop knight, ada beberapa Tips nonstop knight yang akan saya bagikan kepada kalian, Tips ini berasal dari pengalaman saya bermain knight nonstop.

Bermain nonstop knight tidak terlalu sulit, anda hanya perlu mengerti game ini. kamu bisa mendapatkan Tips bermain nonstop knight kamu sendiri, Tips itu juga berasal dari pengalaman kamu bermain game ini.

Tips yang saya bagikan untuk para pemula jadi, Stay calm :D

Tips bermain nonstop knight



Sebelum membahas Tips nonstop knight, saya ingin memberi tahu bahwa nonstop knight adalah Game dimana anda akan berpetualang di dungeon tanpa henti, itu mengapa namanya nonstop knight.

tips bermain nonstop knight

Ada beberapa hal yang penting dalam game ini, yaitu Ascension, skills, dan equip yang kamu gunakan. Ikutilah Tips tips berikut agar kamu bisa mencapai Lantai tertinggi dengan mudah.

1. Farm Gold
yang penting dalam game ini adalah gold, anda perlu mendapatkan gold yang banyak untuk mengupgrade equip yang anda gunakan. Di game ini menggunakan Coin, untuk mendapatkan coin anda bisa menutup aplikasi nonstop knight dan membukanya kembali dalam beberapa jam atau menit, maka akan ada coin yang terkumpul selama anda offline.

Semakin tinggi lantainya, semakin banyak coin yang akan di dapatkan. Untuk naik lantai juga anda perlu melawan boss terlebih dahulu, semakin tinggi lantai semakin susah boss yang akan dilawan. Kesulitan boss ada 3, yaitu : Very hard, hard, dan ready (normal) anda perlu mengupgrade  equip anda untuk mengalahkan boss.

2. Gunakan equip yang tepat
Di nonstop knight, setiap equip memiliki effect yang berbeda beda, jadi cermatilah effect dari equip tersebut. Jika kalian beruntung, gunakanlah equip yang menambah Demage dan critical hit, ini membantu anda jika ingin cepat membunuh musuh.

jangan terlalu fokus upgrade ke 1 equip saja, perhatikan dulu effect pada equip tersebut, jika berguna yang upgrade kalo tidak jangan di upgrade karena buang buang coin hehehehe.

3. menuju ke lantai teratas untuk mendapatkan effect
Biasanya di lantai tertentu anda akan mendapatkan effect bonus, jadi saya sarankan sebelum anda ascension lebih baik anda menuju ke lantai tertentu untuk mendapatkan bonus tertentu baru mulai Ascension.

4. Ascension setelah mendapatkan lantai tertinggi
lakukan Ascension setelah anda mencapai lantai tertinggi, dengan itu anda akan mendapatkan item untuk upgrade kekuatan anda. Jangan lupa bahwa semakin anda ingin mencapai lantai tertinggi makan semakin susah lawannya.

Diatas adalah Tips yang saya gunakan untuk bermain game nonstop knight, saya akan menuju ke lantai tertentu dan mengulanginya dari awal lagi, untuk bisa mengupgrade bonus effect dari ascension.

Nah gimana tentang Tips nonstop knight diatas? jika ada yang ingin menambahkan tips bermain nonstop knight silahkan berkomentar.

Sekian dari saya untuk Tips bermain nonstop knight, Happy gaming ~


Share with your friends

2 komentar

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done