5 Tips bermain Legacy of Discord - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 27 Desember 2016

5 Tips bermain Legacy of Discord

Tips bermain Legacy of Discord - Hai, kali ini saya akan membagikan Tips bermain Legacy of Discord, Legacy of Discord adalah Game MMORPG yang cukup Populer tahun ini, memainkan game legacy of discord tidak cukup sulit.

Di kesempatan kali ini saya akan membagikan Tips bermain legacy of discord, tips yang saya bagikan di khususkan untuk para pemula yang bermain legacy of discord. Game Legacy of Discord cukup populer dikalangan penggemar game MMORPG Di Indonesia.

Saya bermain game legacy of discord belum tarlalu lama tapi saya yakin tips yang saya berikan dari bermain game ini bisa membantu pemula yang baru memainkan game legacy of discord. Jika anda bingung memainkan game legacy of discord disinilah jawabannya, anda bisa menemukan Tips memainkan game legacy of discord tanpa perlu pusing harus VIP terlebih dahulu.

Yukkk simak baik baik, Tips tips yang akan saya bagikan untuk kalian >.<

Tips bermain Legacy of Discord


Tips bermain Legacy of Discord

Jika kalian masih bingung tentang cara bermain game legacy of discord, anda bisa mencoba beberapa Tips dari saya untuk game ini. Sebenarnya cara bermain game legacy of discord tidak susah, jika anda paham dengan game ini pasti anda bisa memainkannnya.


1. Rajin bermain game Legacy of discord
anda harus rajin bermain game legacy of discord, karena anda tidak akan mahir jika tidak rajin memainkan game ini. Jika anda seorang Free Player seperti saya sekarang maka anda harus rajin bermain jika anda ingin mendapatkan BR yang tinggi.

  • Rajin bermain Arena
Anda harus rajin bermain Arena, Arena berfungsi untuk mendapatkan Honor, honor digunakan untuk membeli Wrathwings baru. Di arena anda juga dapat daily Rewards yang setiap harinya dikirim jam 22.00 (Game Time), reward dikirimkan berdasarkan Rank anda Di Arena. Saran saya Honor digunakan untuk membuka Wrathwings seperti Judgment untuk para pemula

  • Selesaikan Battle 
Battle cukup penting untuk meningkatkan BR anda terutama, di battle anda bisa mendapatkan reward bila menyelesaikan setiap 3 stage dan setiap bintang yang anda dapat (12*24*36*). Anda bisa mendapatkan bahan untuk refine disini jadi saya sarankan selalu battle setiap hari.

  • Bermain Gold Dungeon
Jika anda ingin mendapatkan banyak Gold point ini sangat penting, Gold Dungeon hanya dapat dilakukan 1x sehari, jadi jangan sia siakan kesempatan ini.

  • Bermain City Defense
Anda bisa mendapatkan bahan untuk Reforge disini, jika anda ingin reforge equip anda tapi tidak ada bahannya maka disinilah tempat untuk mendapatkan bahan reforge.


2. Jangan Pernah Absen
Jika anda ingin mahir, anda tidak boleh absen atau anda harus login setiap hari, karena di setiap harinya banyak reward yang menanti, terutama jangan lewatkan:

  • Vault
  • Sigin Reward
  • Worship (Hall of kings dan Guild)
  • Dan event yang menarik tentunya

3. Gabung Ke Guild yang hebat/kuat
Jika anda bergabung ke Guild yang nomor satu di guild list anda bisa ikut kuat juga, kenapa bisa? karena tentu saja Guild yang kuat memiliki Player Aktif dan rata rata VIP Player semua.

Anda akan mendapatkan banyak reward jika berada di guild nomor satu, terutama hasil dari Plunder, Escort, dan Guild War. Dan tentu anda akan mendapatkan Title untuk guild terhebat.


4. Tingkatkan Rank, Refine, Augment, Reforge, Socket, Enchant, dan Enchance equip anda
Jika anda ingin kuat tentu saja anda harus meningkat semua yang ada diatas, memainkan game legacy of discord setiap hari tidak akan cukup membuat anda kuat. Untuk menjadi kuat anda harus mengupgrade semua yang ada di menu seperi Equip anda.


5. Menjadi VIP Player
Ini adalah Tips terkahir saya untuk bermain game Legacy of discord, tips yang terakhir ini sepertinya cukup ampuh wkowkowkowkowko. Jika anda ingin kuat tapi malas memainkan game legacy of discord maka inilah Tips yang tepat untuk kalian. Menjadi VIP Player adalah Tips terakhir untuk kalian yang ingin Kuat secara instan tentuanya ^_^

Ada yang baru level 40 an udah VIP 4-6 kadang suka heran aja, ada aja orang kebelet pengen kuat. Tapi ini kan cuman Game jadi yaaa terserah yang main sih hehehehehe.


Tips tambahan untuk Player yang Greget

Karena ada yang komentar bahwa artikel ini sangat strandar sekali, dan katanya gk usah di ulas. Saya akan menambahkan tips untuk job Assasins dan beberapa tips khusus lainnya.

1. Cara meningkatkan job Assasins.
Job Assasins pada LoD memiliki ciri khas dengan elemen petir,Job yang satu ini memang sering digunakan oleh player LoD. Gk usah banyak basa basing langsung aja.

  • Tingkatkan HP dan DEF (karena assasins memiliki pertahanan yang rendah)
  • Tingkatkan P.Attack dan Ele.Attack (setelah assasins anda memiliki pertahanan yang kuat anda harus juga menambah serangan anda agar tidak kalah saat PVP)
  • Utamakan HP, Attack, P.Def, Dan Ele.Attack saat Reforge
  • Lakukan hal yang sama pada enchant.
Mengapa harus demikian ? agar anda tidak cepat mati dalam PVP anda harus meningkatkan P.Def dan HP anda. Mengapa harus P.def kenapa gk M.Def aja ? karena jika di amati para pesaing di arena jarang yang menggunakan Sorceresses.

Dan kenapa harus P.Attack dan Ele.Attack ? walau anda memiliki pertahanan yang kuat anda harus dapat menyimbangi musuh, dengan stabilnya pertahanan dan serangan dapat menaikan peluang anda dalam PVP.

1.1 Gunakan SET yang menambah serangan.
Mengapa ? ini hanya sekadar tips dari saya, bahwa kelebihan assasins adalah besar serangan yang diberikan. Jadi agar anda unggul anda bisa meningkatkan assasins dari kelebihannya.

1.2 Tingkatkan skill yang memiliki demage yang besar terdahulu
Saya selalu melakukan ini jika SP telah penuh, saya selalu fokus terhadap skill yang memiliki Demage yang besar. Jika dari urutannya maka dari yang paling bawah sampai skill yang paling atas.

Setelah Skill yang demage nya besar saya upgrade baru saya fokus ke skill yang memiliki demage yang kecil.

2. Tips untuk enchant
Dalam enchant anda agak kesulitan untuk mendapatkan Bonus yang besar, rata rata hanya mendapatkan api yang berwarna hijau dan biru saja. Saya sarankan untuk mendapatkan yang warna Ungu, itu sudah lumayan menurut saya.
  • Tunggu sampai jumlah Esense nya cukup untuk melakukan Enchant
  • Jika sudah mendapatkan api ungu lebih baik biarkan saja walau bonus nya tidak anda inginkan, karena Enchant sangat berpengaruh terhadap BR.
  • Hoki hokian aja, biasanya ada yang cuman siapin bahan dikit bisa dapat api yang menyala (4 api)
3. Cara mudah Menyelesaikan Plunder.
Bawa minimal 10 Anggota guild atau teman dengan BR rata rata diatas 2 M. Hal ini berlaku untuk Server yang plundernya sepi !
  • Sisihkan 5 anggota untuk membuka chest
  • Posisikan sisa 5 anggota tadi menjadi pelindung
  • Lebih baik posisi pelindung di letakan di dekat pembuka chest
  • buka chest secara berurutan agar dapat di jangkau pelindung
  • Bunuh player yang mendekat (lol)
Jika plunder nya rame maka bawa semua anggota Guild dengan BR minimal 3 - 4 M keatas, rata rata ini playe di guild yang terkuat.

3.1 cara mendapatkan bonus dari plunder
Pilih Plunder dengan tingkatan yang paling tinggi agar meningkatkan mendapatkan equipment Rank 4 keatas dan lakukan point ke tiga tadi.

3.2 Cara mudah membunuh boss plunder
Jika Guild atau teman kalian sudah selesai mengumpulkan Chest maka langsung keluar dari plunder, tunggu sampai 3 menit kemudian baru masuk lagi ke plunder. Dan langsung serang boss di plunder, mengapa demikian ? karena saya asumsikan bahwa ada player yang sedang menyerang boss. 

dengan keluarnya kita dari plunder membuat mereka berpikir kita tak akan mengalahkan boss, lalu saat masuk plunder rame rame agar mudah membantai semua yang ada di plunder sesuai dengan syarat yang ada di point ketiga. Ini hanya berlaku pada plunder yang tidak terlalu rame.

4. Tips dalam Expedition
mungkin sudah ada yang tau dengan tips yang kali ini, ini memudahkan kalian mendapatkan item yang besar denga mudah.
  • Pilih Mode yang standar / easy
  • Pilih Sunder 10% (2). Ele.Attack 10% (2), HP 10% (1), dan P.Deff 10% (1)
  • Lakukan sampai anda mendapatkan bonus seperti yang diatas 
saya sarankan seperti diatas karena menurut saya cukup efektif dan telah saya gunakan selama bermain LoD.

5. Tips dalam menyelesaikan semua Floor Tower
Banyak player yang mengeluh tentang tower, lalu bagaimana caranya agar dapat membuat kita mudah menyelesaikan tower ? ikuti langkah langkah ini.
  • Dari tower 1 sampai 4 dikatakn mudah tanpa adanya Boss Guide, oleh karena itu gunakan autoplay saja.
  • Setiap di Floor ke 5 akan ada boss guide, semakin tinggi level floor semakin greget skill bossnya.
  • Baca Boss Guide dengan cermat
  • hindari setiap serangan boss di setiap floor 5
  • Tingkatkan DPS terlebih dahulu agar mudah mengalahkan boss, jika tidak bsia bisa time out wkwkwkkwkwk.
6. Tips untuk Socket
Socket sangat berperan meningkatkan BR, dan juga memberikan Bonus untuk DPS seperti yang saya katakan pada point ke 5. Berikut Tips untuk socket
  • Selalu rajin Menyelesaikan Elite dungeon setiap hari
  • Fokuskan terhadap HP, Attack, Ele,Attack, Deff jika anda seorang Assassins.
  • Saya lebih suka fokus terhadap attack dan Ele.Attack agar lebih greget
  • Selalu sabar mengumpulkan batunya
  • Selalu perhitngkan jumlah Batu dengan baik yang akan digunakan untuk di upgrade

Cukup sekian tambahan tips yang saya berikan terhadap Player yang GREGET, Mohon maaf jika masih ada kekurangan karena saya sudah pensi bermain LoD. Salam HKT-151

Lihat selengkapnya, seputar game legacy of discord.


Penutup

Diatas adalah beberapa tips yang dapat saya bagikan untuk para pemula yang baru bermain legacy of discord, sebenarnya saya belum terlalu mahir bermain legacy of discord tapi semoga tips yang saya berikan bermanfaat bagi yang membaca.

Sekian dari saya untuk Tips bermain Legacy of Discord, Happy Gaming ~

Lihat artikel yang terkait >>> Review game legacy of discord

Share with your friends

35 komentar

  1. boleh dicoba nih game pasti seru gan makasih infonya gan

    BalasHapus
  2. saat saya membaca artikel ini,skill saya jadi naik.Makasih gan...

    BalasHapus
  3. Wah sipp nih, makasih triknya bro hehe :D

    BalasHapus
  4. wah boleh dicoba ini triknya, barang kali bisa jadi pro player wakwa

    BalasHapus
  5. maaf mau tanya. gimana y cara ny agar nick name kita bisa berubah warna nya dari ijo jadi biru?? apakah adv-nya mesti lvl 20 dulu y?? thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke level 21, setelah level 21 maka nama otomatis akan terganti :)
      #CMIIW

      Hapus
    2. Kalau berubah biru berarti level guild Anda level 5,, kalau masih hijau berarti level 4

      Hapus
  6. Kurang spesifik... trik di atas cuma buat player lv 50 kebawah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diatas telah ditegaskan bahwa ini untuk "pemula", jika ingin lebih silahkan tanya player player PRO :)

      Hapus
  7. Kalau yg di ulas itu ini sih standart sekali di game LD..coba ulas itu gimana caranya biar kuat job bresekernya apa assahinnya gitu..trus kaaih tip buat masing masing karakter itu mungkin lebih menarik buat bahan ulasan..kalau standart game gini gk usah di ulas semua player juga udah pada tahu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika memang artikel ini kurang greget, akan saya update yang lebih greget :)

      Hapus
  8. Ane dah lvl 87..tp br nya masih 8,5m vip2...gimn caranya bisa dpet berlian lebih banyak tanpa harus naikin lvl vip.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selesaikan Daily missions gan, untuk lengkapnya coba baca yang ini gan

      http://www.naxtortech.net/2016/12/cara-mendapatkan-banyak-diamond-gratis-di-legacy-of-discord.html

      Hapus
  9. Cara out guild dr game legacy of discord gmna Gan ?

    BalasHapus
  10. Haha thanks gan membantu sekali

    BalasHapus
  11. Assasin itu yg bladedance yaa

    BalasHapus
  12. Tips untuk berseker gimana bang?

    BalasHapus
  13. Bos bisa ga ajarin keluar dan gabung lagi ke guild atau geng. Ane salah masuk geng neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuk tinggal apply aja itu tergantung di terima apa gk sama guildnya, keluar yang tinggal keluar aja hihi

      Hapus
  14. Gan tau caranya keluar dan pindah guild/geng .ane salah masuk guild neh

    BalasHapus
  15. Gan cara menggunakan translator kayak mana ? :)

    BalasHapus
  16. Gan kayak mana caranya menggunakan translator ?

    BalasHapus
  17. ane kagak nemu menu leave guildx gan, dmana posisix, ane salah masuk guild jg

    BalasHapus
  18. Bro klo hapus server bisa ga bro,ge kbanyakan karakter nih...

    BalasHapus
  19. Anggi perdana: saya akan bantu menjawab, untuk merubah nick name menjadi biru memang harus lvl 20. Kan ada keterangannya disitu. Salam Server HKT-397 (Guild Indoarmy, nick name Jeje).

    BalasHapus
  20. Anggi perdana: iya bener sekali, untuk merubah nick name menjadi biru memang harus lvl 20. Kan keterangannya sudah ada.

    BalasHapus
  21. Gue g mudeng masalah batu mantra?

    BalasHapus
  22. Asinan harusnya gak full attack + Deff. Kalau mau Battle usahain dapet enchant Element Ressistance saya pake 2k+ fire, frost, dan lighting. Di Battle sekuat apapun bossnya damage nya cuma 11 - 1000 kecil kaaan. Jangan sok2an pvp/arena kalau BR masih dibawah 500 ribu, Kalau udah 70+ trus set armor udah mentok, baru ganti Enchant ke Critical, Attack, Block/Dodge. Inget Assassin armor rendah jgn coba2 naekin armor bukan bidangnya.

    BalasHapus
  23. Mau tanya gan. Knp saya beli costum ko ga dpt sari setelan pdahal udh di pasang.
    Tmn aku dpt 30 rb BR pas masang sari setelan setelah beli costum tapi ane ga dpt. Knp tih gan mhon bantuannya mlasih

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done