4 Tips bermain FIFA Mobile agar langsung PRO - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 04 Februari 2017

4 Tips bermain FIFA Mobile agar langsung PRO

Tips bermain FIFA Mobile


Naxtor Tech - Hai, kali ini kita masih pada topik yang sama yaitu Game android, dan game yang kita bahas adalah FIFA mobile. FIFA Mobile adalah game sepak bola dengan Platfrom android, biasanya kita tau game FIFA apalagi game sepak bola rata rata di rilis di Konsol dan PC tapi kali ini EA merilisnya untuk android.

FIFA mobile sangat terkenal di kalangan penggemar sepak bola, terutama yang tau game FIFA. FIFA mobile hampir sama dengan game sepak bola keselurahannya, anda bisa merekrut pemain, memasuki liga mulai dari yang biasa saja sampai liga yang terkenal.

Dan saya akan memberika tips bermain FIFA mobile bagi yang memainkan game ini. Tips yang saya bagikan mudah untuk dilakukan siapa saja terutama yang baru bermain FIFA mobile.

Nahhh... apa aja sih tips yang akan kita bahas ?

berikut Tips bermain FIFA Mobile.

baca juga Tips bermain Mobile legends

Tips bermain FIFA Mobile

Pertama yang harus anda lakukan memastikan bahwa FIFA mobile ada di Gadget anda, jika FIFA mobile telah terinstall simak baik baik tips berikut.

1. Gunakan Team yang kuat
anda harus gunakan Team yang kuat untuk bisa memenangkan permain FIFA mobile ini, memang tidak gampang mendapatkan pemain yang bagus bagus. Tapi disini anda bisa berusaha agar bisa mendapatkan Pemain yang bagus bagus.

Apa aja modalnya untuk mendapatkan pemain yang bagus ? berikut modalnya

  • Megikuti event
  • Menyelesaikan event
  • Bermain dengan rajiin
  • Memounyai uang yang banyak
  • Mempunyai tekad 
  • Sudah siap tempur (siap menggunakan uang di dunia nyata)
Jika anda telah mempunyai salah satu modal diatas apalagi jika anda mempunyai lebih dari 1 modal diatas maka anda dapat mendapatkan pemain yang bagus segera.

Anda bisa membeli pemain yang bagus di Toko atau kumpulkan token, jika token anda telah terkumpul atau anda telah mempunyai uang dalam jumlah yang banyak anda hanya tinggal membeli pemain yang bagus, berikut pemain yang saya sarankan untuk anda.

  • Zlatan
  • Pogba
  • James Rodriguez
  • Reus
  • Martial
  • Dan pemain Top Player lainnya
Nahhh... jika anda tidak mempunyai modal banyak untuk membeli atau mendapatkan pemain yang bagus berikut pemain murah yang mempunyai skill yang bagus !
  • Depay (LW) (79) 35.000
  • Iheanacho (ST) (76) 17.000
  • Gomez (LB) (76) 10.000
  • Marcos Rojo (LB) (78) 20.000
  • Fellaini (CM) (79) 20.000
  • Wijnaldum (LW) (80) 40.000
  • San Jose (CDM) (80) 40.000
  • Dan lainnya
masih banyak pemain bagus yang murah dan dapat kalian gunakan didalam team tapi kelihatannya anda juga memerlukan modal uang untuk membeli pemain wkowkowkwokwokwo.

Seharusnya jika anda telah mahir dalam memainkan game ini anda bisa mengtahui pemain yang cocok dalam team anda, apakah pemain yang ada di team anda benar benar sempurna atau belum.

Cara mengetahui team anda telah sempurna atau belum adalah dengan cara melakukan tes kepada team anda saat bermain, anda lihat dari semua sisi. Sisi pertahanan dan serangan, jika keduanya bagus itu tidak masalah tapi bagaimana jika pertahanan anda kurang sedangkan serangan anda bagus ? ada 2 hal yang dapat anda lakukan yaitu susun ulang pemain yang ada di garis pertahanan dengan stat merebut bola yang bagus dan satu lagi dengan cara menyusun ulang strategi anda, dan sekarang saya akan membahas soal strategi.


2. Susun strategi agar efektif
dengan menyusun startegi di team anda membuat semua nya seimbang, jika kalian memiliki pemain yang bagus tapi kalian masih kalah juga maka anda harus menyusun ulang strategi agar supaya pertahanan dan serangan anda efektif.

menyusun ulang strategi tidak terlalu sulit dan tidak terlalu mudah, anda hanya perlu berimajinasi tentang strategi yang akan anda gunakan. Berpikir bahwa Game FIFA mobile adalah game peperangan maka apa yang akan anda lakuka sebagai raja ? yaitu membuat garis pertahan menjadi sangat kuat dan tertahankan, selain itu anda harus membuat serangan yang efektif dan tidak menyia nyiakan peluang anda.

Semakin anda berpikir krisis dan tajam semakin bagus dan efektif strategi di dalam team anda, jika anda telah merasa strategi yang anda susun telah sempurna maka silahkan coba di tes dalam permainan. Jika hasil yang didapat memuaskan maka anda bisa menggunakannya di dalam permainan terus menerus atau jika anda mengalami kekalahaan maka anda harus segera mencari yang menjadi kelemahan dalam team anda.

Saya menyarankan...

untuk strategi yang akan digunakan harus seimbang,  saya menarus 3 pemain di belakang (garis pertahanan), 2 orang di sisi tengah, dan 3 orang sebagai striker dan sisanya terserah anda taruh dimana, strategi ini saya percaya sangat ampuh untuk memenangkan permainan apalagi soal bertahanan. Saya juga suka dengan strategi bertahan serang, dengan menunggu musuh maju lalu menyerang secara langsung, peluang terjadinya goal adalah 75%.


3. Bermain dengan rajin
bermain dengan rajin dapat membuat anda tarus mendapatkan uang untuk membeli pemain baru dan mengasah kemampuan anda dalam bermain FIFA mobile ini. Rajin bermain game ini contohnya anda harus rajin mengumpulkan uang untuk membeli pemain di toko atau jika ada event yang dapat mendapatkan pemain bagus maka anda harus ikuti.

Jika anda telah bermain dengan rajin maka anda hanya tinggal melakukan tips diatas yang telah saya bahas, karena modal anda untuk membuat team yang kuat telah terpenuhi dan sekarang hanya tinggal anda sendiri mengasah dan membuat team anda tidak terkalahkan *sok keren

4. Memenangkan pertandingan
jika anda telah berhasil melakukan tips tips diatas maka sekarang hanya tinggal anda memenangkan pertandingan terus menerus ! jika ke 3 tips diatas sangat membantu anda untuk meraihi kemangan maka saatnya anda sekarang menjadi legenda pemain bola ! dengan memenangkan pertandignan terus menerus dan memainkan Liga agar anda menjadi Player FIFA mobile yang terkenal.

Memenangkan pertandingan anda tidak hanya dapat uang tapi anda juga akan mendapatkan pengalaman saat bermain, anda akan tau kelemahan dan kelebihan musuh saat bermain di pertandingan. Anda jadi cepat menganalisa strategi musuh dan dapat kita jadikan sebagai peluang kita mencetak goal.

Anda tak harus pandai bermain, jika anda paham dengan strategi yang maksud tadi soal bertahan serang maka anda bisa menciptakan peluang anda sendiri sebagai Player FIFA mobile bagaimana cara menciptakan goal dengan baik.


Kesimpualan
Bermain FIFA mobile bukanlah hal yang sulit dan juga bukan hal yang mudah, anda memerlukan usaha dalam memainkan game ini. Tips diatas saya bagikan kepada kalian agar kalian bsia langsung PRO bermain FIFA mobile.

Cara bermain game ini pun anda harus paham dengan strategi, anda harus mempertahikan pemain didalam team, jika kalian melakukan Tips saya tadi maka seharusnya kalian bisa melakukan Tips yang terakhir.

Cukup sekian dari saya untuk San Jose Tips bermain FIFA mobile, lain kali saya akan bahas cara memainkan game android yang lain atau membahas Tips dalam bermain game android yang baru atau game populer.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa Share ke teman atau orang terdekat anda.

Share with your friends

3 komentar

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done