Tips dan trik bermain Dynasty warriors unleashed - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 01 April 2017

Tips dan trik bermain Dynasty warriors unleashed

Naxtor Tech - Hai, apa kabar kalian semua ? pasti sehat kan ? udah cukup lama saya tidak posting di blog ini dan akhirnya saya ingat untuk memberikan tips dan trik seputar dynasty warriors unleashed, sebelumnya saya sudah membuat review dynasty warriors unleashed.

Di dalam postingan tersebut telah saya berikan sedikit tips bermain dynasty warriors unleashed tapi tidak terlalu dibahas secara rinci, oleh karena itu saya akan membahas seputar tips dan trik dynasty warriors unleashed di dalam postingan kali ini, hehehehehehe.

Tips dan trik bermain Dynasty warriors unleashed

Kalian sudah memainkan dynasty warriors unleashed kan ? Dynasty warriors unleashed adalah game Hack and slash dan dihadiri dengan storyline yang menarik. Pasti yang kenal dengan game ini pasti tau cerita atau story di dalam game ini, di dalam game Dynasty warriors unleashed menceritakan tentang 3 kerajaan di negara cina.

Baca juga tips dan trik bermain Final odyssey untuk pemula

Kisah atau story ini sangat dikenal orang orang, apalagi penggemar Dynasty warriors series. Hmmmmm gk usah banyak basa basi lagi deh, langsung aja ke Tips dan trik Dynasty warriors unleashed nya, heheeheheheh.

Tips dan trik bermain Dynasty warriors unleashed



1. Gunakan Warriors dengan element yang tepat di dalam Team

anda harus menempatkan atau menggunakan warrirors di team anda dengan tepat, anda harus mengetahui bahwa di dalamDynasty warriors unleashed ada namanya system advantage element. Yaitu setiap element memiliki kelemahan dan keunggulan masing masing.

RED > GREEN > BLUE

Begitulah skema dari element advantage, anda harus gunakan fitur ini baik baik jika ingin menang dalam battle atau ingin memperkuat team anda.

Hal yang pertama yang harus anda lakukan adalah membuat team anda dimana harus ada 3 element sekaligus, yang berati anda harus menyiapkan 3 warriors dengan element yang beda beda. Dan jangan lupa pilih yang memiliki Star / Bintang dan stat yang tinggi untuk dimasukan kedalam team anda.


2. Harus mempunyai 1 warriors yang memiliki gaya bertarung jarak jauh.

Di dalam team anda setidaknya harus mempunyai 1 warriors yang memliki gaya bertarung jarak jauh, anda bisa mendapatkan warriors dari Market secara gratis tapi anda juga bisa membeli langsung Pack agar bisa mendapatkan warriors yang memiliki *4 - *6.

Untuk apa sih warriors yang satu ini ? di dalam Dynasty warriors unleashed anda harus bertarung dengan musuh anda di Arena ataupun di campaign, hal ini bertujuan menyerang musuh dengan jarak jauh agar musuh tidak mendekat, hal ini terjadi jika anda sedang sekarat.

Oleh karena itu saya sarankan agar anda mempunyai 1 warriors yang memiliki gaya bertarung jarak jauh.


3. Jangan lupa dengan quest, daily login, dan market

Jangan pernah lupa dengan hal hal ini, anda bisa mendapatkan resource gratis. Jika anda login silahkan langsung cek Daily login (28 day & daily) serta market. Di dalam market anda bisa mendapatkan Warriors dan armor gratis, tapi ada batasnya yaitu sehari hanya bisa 5x saja.


4. Jangan add teman yang banyak jika anda masih Newbie !

Kenapa ? karena hal ini berpeluang agar anda bisa mendapatkan bantuan dari orang saat bermain campaign. Jika slot pertemanan anda sudah full maka bantuan yang didapatkan saat ingin bertarung terbatas. Oleh karena itu anda harus membatasi pertemanan saat awal bermain Dynasty warriors unleashed.


5. Refine senjata dan armor 

Dalam tujuan memperkuat team anda di dalam Dynasty warriors unleashed, anda harus memperhatikan senjata dan armor anda untuk meningkatkan kekuatan team anda. Minimal anda mempunyai *2 equipment dan harus max level jika anda baru bermain.

Anda bisa me refine equip dari equip yang tak terpakai, anda bisa mendapatkan equip dari market secara gratis ataupun menggunakan emas.

Berikut untuk pelengkap tips dan trik Dynasty warriors unleashed






Penutup

Diatas adalah tips yang saya bagikan untuk bermain Dynasty warriors unleashed, mungkin cukup segitu aja untuk postingan kali ini. Sekian dari saya untuk Tips dan trik Dynasty warriors unleashed, mohon maaf jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

6 komentar

  1. Lahh saya malah ngeadd temen mulu sampe banyak ehh ternyata oke deh makasih gan infonya

    BalasHapus
  2. Halo gan .. saya mau tanya.. lv 60 harus jadi bintang merah gimana cara nya ? Terima kasih

    BalasHapus
  3. Mau promot caranya gimna ya ..?

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done