6 Game MMORPG android paling terbaik sepanjang masa - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 06 Mei 2017

6 Game MMORPG android paling terbaik sepanjang masa

Game MMORPG android terbaik


Naxtor – Hai, apa kabar ? hehehehehe udah lama gk posting karena admin sekarang lagi UNBK tapi admin sempatkan untuk posting :D Kali ini saya akan membahas game MMORPG terbaik di android. Kita sudah tidak asing tentunya dengan istilah MMORPG semua orang bahkan tau dengan Genre game yang satu ini. Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa Genre game MMORPG ini dapat membawa para pemainnya merasa nyata dengan game yang diamainkannya.

Game MMORPG terkenal tidak begitu saja, banyak orang mengetahui genre game MMORPG bisa dari Anime, Film, dan bahkan dari promosi video game tersebut. Mengapa orang menyukai game MMORPG ? karena game MMORPG itu sangat menarik dan juga kita dapat menjelajah dunia seperti berpetualang di dunia fantasy dalam game MMORPG tersebut. sebelumnya saya sudah membahas game anime android terbaik

Nahhhh… kali ini saya akan membagikan game MMORPG terbaik di android khusus untuk Kalian nihhh guys, game yang saya bagikan jelas game yang pantas dimainkan dan juga pastinya game MMORPG yang saya bagikan menarik untuk dimainkan, mau lihat apa saja game MMORPG terbaik untuk android ? simak baik baik guys >.<

Game MMORPG terbaik di android


Perlu diketahui bahwa game yang saya bagikan adalah game yang mungkin memerlukan spesifikasi Smartphone yang cukup bagus untuk memainkannya, oleh karena itu saya mengingatkan kalian para pembaca agar mengecheck terlebih dahulua apakah smartphone atau android kalian dapat memainkan game yang saya bagikan di postingan kali ini. ~


1.  Toram Online

Game MMORPG android terbaik


Kita bisa tau bahwa Toram online adalah game MMORPG terbaik sepanjang masa untuk platform android, sudah banyak orang sudah mencoba memainkan game ini dan reaksi yang didapat dari bermain game ini juga bagus. Toram online di rilis oleh Asobimo sebagai publisher dan Developer game ini, Game toram online memiliki reputasi yang cukup bagus dari masa ke masa, karena game ini bisa dibilang game yang telah sepuh sebab game ini sudah cukup lama dirilis.

Apa aja sih yang membuat Toram online seru ? game toram online ini memiliki fitur yang dimana para player game toram online dapat melakukan petualangan yang sangat luas, memiliki party yang berjumlah 4 orang, melakukan Craft, dan melakukan kegiatan jual beli antar player di Toram Online.

baca juga tips dan trik bermain dynasty warriors unleashed

Game Toram online sampai sekarang masih memilki pemain tetap dan juga ada beberapa orang yang mulai tertarik dengan dunia Toram, ohhh iya … tidak lupa dengan Asobimo yang selalu memperhatikan game yang di dalam naungannya, Toram online masih mempunyai event event yang menarik untuk para player setia toram online. Jadi anda bisa menantikan event event yang menarik agar petualangan anda menjadi lebih menarik.

Pengalaman saya bermain game ini cukup menarik, game ini memiliki graphic dan juga UI yang cukup baik, system battle yang menarik, dan juga game ini membuat saya kecanduan dalam bermainnya. Karena bermain toram tidak akan cukup memakan waktu hanya 1 jam, karena anda akan mulai disibukan oleh Farming jika anda focus levelling :v itulanh sebabnya saya mengatakan bahwa game ini adalah game MMORPG android terbaik.


2. Iruna Online

Game MMORPG android terbaik


Iruna online adalah game MMORPG yang sudah cukup sepuh, game ini lebih sepih dari game Toram online, karena game ini adalah versi aslinya Toram online. Karena Toram online berpondasi dari game Iruna, makanya game yang satu ini hamper mirip dengan Toram walau yang berbeda dari Graphic dan UInya. Game ini cukup baik pada masanya karena game ini memiliki banyak player aktif oleh karena game ini sempat menjadi game MMORPG android terbaik. Masih pada publisher yang sama, Iruna online juga berada didalam naungan Asobimo.

Untuk fitur iruna online hamper sama dengan Toram online, dimana para playernya bisa melakukan party, berpetualangan ke semua map, levelling, farming, dan fitur lainnya yang hampir serupa dengan Toram online. Itulah sebabnya dulu banyak player yang memainkan game sebelum pindah atau migrasi ke Toram.

Baca juga cara menghasilkan uang dari Legacy of discord

Saya kurang tau dengan Dunia Iruna, tapi sepertinya game ini masih dimainkan oleh para player setia iruna. Game ini cukup layak dimainkan, karena dari segi fitur dan graphic dapat membuat para playernya merasa nyaman dalam bermain game ini. Tapi karena ini game yang sudah cukup lama, mungkin kalian tidak bisa para player di map level yang rendah mungkin anda bisa melihat player yang sudah mempunyai level yang tinggi di kota.

Pengalaman saya bermain Iruna cukup baik, ini mengapa iruna menjadi game MMORPG terbaik di android. Dulu saya belum bermain Toram karena toram waktu itu belum ada dan yang saya tau hanya iruna dan Avabel. Karena waktu itu Avabel tidak kuat di Smartphone saya jadi saya memainakn Iruna XD. Dari Overall game ini cukup bagus, jika anda ingin menikmati permainan ini saya lebih menganjurkan untuk bermain bersama teman.


3. Stellacept

Game MMORPG android terbaik


Wohohohoho, kita lanjut ke game MMORPG android terbaik yang ketiga ! disini kita mempunyai game Stellacept. Game Stellacept juga dalam naungan Asobimo, game ini adalah game MMORPG yang bertemakan SCI-FI gitu dehhhh… jadi para playernya berpetualang dengan khas SCI-FI untuk mengalahkan monster monster yang berada di Map. Game ini memiliki Rating serta reputasi yang cukup bagus.

Hmmmm… apa yaaa yang keren dari stellacept ? game ini hampir sama seperti game MMORPG pada umumnya, anda bisa membuat party untuk berpetualang sekaligus farming dan levelling, melakukan jual beli barang terhadap sesame player, melakukan Boss Raid !!!! WOAHHHH !!! ini adalah fitur yang paling saya suka di Stellacept, karena kita bisa melakukan boss raid dengan player lainnya. Boss Raid memiliki waktu yang tidak menentu, tergantung kapan bossnya muncul. Tapi biasanya ada Guild yang mewajibkan para playernya berkumpul di jam tertentu untuk melakukan Raid.

Untuk game yang menjadi Game MMORPG terbaik di android, stellacept sampai sekaran masih memiliki player yang aktif walau jumlahnya tidak sebanyak dengan yang dulu karena mungkin sudah banyak player yang pensi ataupun migrasi ke game MMORPG yang lain XD .  karena game ini adalah game MMORPG android terbaik tentu saja memiliki Rating yang cukup baik dan juga banyak respon positif dari para playernya.

Pengalaman saya bermain Stellacept… hmmmmm… gimana ya ? soalnya game ini kalo diingat membuat saya bernostalgia lagi kepada teman teman saya yang pensi dan juga para Member yang meninggalkan saya :v, karena dulu saya membuat Guild dan akhirnya Guildnya bubar karena banyak yang keluar akhirnya saya putuskan untuk dibubarkan :’v. Yaaa… bisa anda tau, fitur yang paling saya suka adalah Boss Raid, karena disitu saya bisa merasakan Game MMORPG yang sesengguhnya.


4. RPG IZANAGI

Game MMORPG android terbaik


Suka game MMORPG yang berbau jejepangan ? :v atau Game MMORPG yang memiliki khas saat seperti zaman Edo ? :v yang ada samurai sama ninjanya gitu gitu ? :v RPG Izanagi lahhh jawabannya, salah satu game MMORPG terbaik di android ini pantas anda coba jika kalian suka dengan Game MMORPG yang bertemakan jejepangan pada masa Edo gitu :v

Game MMORPG android terbaik


Soal fitur untuk RPG Izanagi tidak kalah dengan game MMORPG lainnya, anda bisa melakukan party dengan player lain di game ini sama seperti game MMORPG lainnya, yang paling unik di game ini adalah saat membuat karakter, anda akan dipusingkan saat membuat karakter saat pertama kali, karena class nya yang keren keren membuat kita bingung untuk pilih yang mana XD. Untuk pertama kali main anda bisa gunakan Karakter yang paling anda suka atau yang menurut anda paling bagus. Yang paling keren di game ini adalah lawannya, jadi kita itu bisa party bareng sama player lain dan melawan Monster yang berukuran lebih besar dari kita.

Baca juga game android yang dapat dimainkan menggunakan stik

Karena game MMORPG yang satu ini memiliki Size yang cukup besar, jadi anda harus menyiapkan storage yang cukup besar untuk menginstall game ini. RPG izanagi memiliki rating yang cukup baik, karena game ini memiliki graphic 3D serta system battle yang sangat menarik orang untuk memainkan game ini. Karena size game ini cukup besar, mungkin masih ada player yang aktif bermain game MMORPG terbaik ini.


5. AVABEL

Game MMORPG android terbaik


Wooooahhhh…. Gimana yaaa jelasin game yang satu ini…. Kayaknya gk perlu saya jelasin lagi kan ? hehehehehe…. AVABEL game yang cukup fenomenal saat pelirisannya, game ini pada awal masa kejayaan menjadi salah satu game MMORPG terbaik di android dengan Graphic serta gameplay yang sangat mirip dengan game yang ada di PC. Game MMORPG ini langsung menarik banyak player Global termasuk ASIA. Dengan kesuksesan AVABEL ini, Asobimo terus membuat event event menarik untuk memeriahkan suasana dalam game agar player tidak bosan.

Untuk fitur di dalam game ini sama dengan game MMORPG lainnya, bisa melakukan party, Leveling, farming, dan jual beli sesama player di game. Fitur yang menarik di game ini adalah anda bisa melakukan PVP ! jika anda sudah cukup merasa mahir memainkan game ini anda bisa mencoba melakukan PVP dengan player lain. Sebelum anda PVP anda bisa meningkatkan skill dan status karakter anda untuk memperkuat agar anda menang dalam PVP.

Game ini bisa dibilang game sepuh sihhh… para pemainnya juga sudah banyak, ada beberapa sebagian dari mereka memutuskan untuk pensi atau masih aktif bermain AVABEL. Game ini memiliki rating yang cukup baik, ada hal yang perlu kalian ketahui yaitu game ini memiliki size yang gk main main. Anda bisa saja menghabiskan storage sampai 20 Gb untuk game ini ! wow ! gak percaya ? saya abis nyelem ke group AVABEL sewaktu saya aktif bermain dan saya melihat ada mastah memperlihatkan screenshot game AVABEL di smartphonenya, wow saya terkejut dengan Size total game tersebut sekitar 20 GB.

Hal ini disebabkan karena mungkin beliau adalah player aktif, jadi beliau sering mendownload konten dari event event yang baru serta masih ada konten event yang lama, bengkak deh sizenya XD. Pengalaman saya bermain game ini cukup baik, walau saya belum pernah merasakan PVP karena waktu itu saya tidak terlalu tekun bermainnya, sebab karena screenshot yang diperlihatkan itu saya jadi agak malas memainkannya karena takut kuota ikut bengkak juga :v. Untuk penilaian Overall game AVABEL adalah 9/10 :D


6. Celtic Heroes – 3D

Game MMORPG android terbaik


Game MMORPG android yang terbaik ini berbeda dengan game MMORPG yang tadi saya sebutkan diatas, game MMORPG yang satu ini memiliki tema seperti kerajaan di eropa gitu, seperti gaya zaman perang kolosal. Game ini ditawarkan langsung oleh One Thumb Mobile sebagai Publisher dan developer. Game ini tidak kalah dengan game MMORPG yang telah saya sebutkan diatas tadi, game ini juga memiliki Graphic serta gameplay yang tak kalah menariknya.

Soal fitur, Celtic heroes memiliki fitur yang hampir sama dengan game MMORPG lainnya, seperti membuat party dengan player lain untuk farming atau levelling, melakukan chat dan transaksi ke sesama player, dan lainnya. Yang paling unggul di dalam game ini adalah karena game ini memiliki tema seperti kerajaan gitu yang membuat para playernya merasa di dalam dunia perang. Di dalam celtic heroes anda berkesempatan memilih class yang akan anda gunakan nanti untuk karakter anda, anda juga bisa meningkatkan Skill dan status karakter anda.

Baca juga 9 tips bermain mobile legends agar menang terus

Fitur yang paling unggul dalam game ini adalah PVP, anda bisa melakukan PVP dengan player lain di game ini. Untuk meningkatkan keberhasilan anda dalam PVP anda bisa mencoba untuk memperkuat karakter anda agat tidak kalah saat melakukan PVP. Game ini tidak terlalu diminati di Indonesia karena mungkin sedikit orang Indonesia yang menyukai tema game MMORPG seperti ini, tapi masih ada player yang memainkannya walau tidak terlalu banyak.

Soal pengalaman saya bermain game ini tidak cukup terlalu baik, karena saat saya bermain celtic heroes saya mengalami sedikit masalah terhadap koneksi dan lag pada smartphone saya, karena waktu itu EMMC smartphone saya sudah mulai melemah jadi untuk memainkan game yang berat agak sedikit lag. Untuk gameplay sihhh lumayan lahhh untuk game MMORPG, tapi bagi kalian yang serius bermain ini lebih baik anda untuk melihat forum atau diskusi yang membahas game ini, karena sepertinya game MMORPG android terbaik ini perlu arahan untuk para Playernya agar mudah bermain.


Penutup

Di atas adalah game MMORPG android Terbaik versi saya, bagi yang belum tau dengan game MMORPG yang paling terbaik sepanjang masa ini, anda bisa share postingan ini kepada teman atau orang dekat kalian. Game MMORPG yang saya sebutkan adalah game MMORPG terbaik di Antara yang terbaik.

Memang game MMORPG yang saya sebutkan tidak banyak karena sudah jelas di Antara yang terbaik itu harus butuh kualitas, jadi tinggal anda pilih mana game yang menurut anda sukai yang akan anda mainkan.

Ingat untuk membedakan MMORPG dan RPG, karena jika MMO pasti bisa Multiplayer dan tentu harus Online. Anda harus menjadi gamers yang cermat untuk memilih dan membedakan game yang bagus untuk diamainkan :v.

Sekian dari saya untuk postingan ini, mohon maaf jika ada kesalahaan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

1 komentar

  1. Nunggu banget rilisan asobimo lainnya, Gate Of Rebellion !!!
    Unreal engine 4, full 3d open world, ngga auto. Komplit lah

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done