5 website penyedia template blogger premium terbaik di Indonesia - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 31 Mei 2017

5 website penyedia template blogger premium terbaik di Indonesia

Sekarang ini sudah banyak blogger yang bermunculan di Indonesia, tak hanya di kalangan orang dewasa bahkan sampai remaja pun menjadi seorang blogger seperti saya. Membuat blog nya tetap menarik adalah tugas seorang blogger, apalagi sampai banyak pengunjung dan membuat traffic blog menjadi meningkat. Template cukup penting untuk membuat blog anda tetap eksis dan membuat orang dapat menilai keseriusan anda dalam mengurus website. Banyak sekarang orang yang membuat website abal abal tanpa tujuan yang jelas dan domain website nya juga abal abal. Template juga dapat meningkatkan SEO lohhhh, jadi jangan asal pilih template. Sebelum itu anda perlu memilih niche blog terlebih dahulu yaaaa, alasan perlu niche blog adalah agar anda konsisten dengan blog anda.

website jual template blogger premium terpercaya dan terbaik di Indonesia


Jika kalian ingin membuat website atau blog anda menjadi lebih PRO atau lebih menarik, saya mempunyai rekomendasi website yang menyediakan template blogger premium dengan harga yang murah meriah.  Website jual template blogger premium ini sudah terpercaya dan banyak orang Indonesia yang beli dari website website ini. Mau tau apa saja website penyedia template blogger premium ? Ini dia 5 website penyedia template blogger premium terbaik dan terpercaya di Indonesia, silahkan simak baik baik ya guyss ~

1. Bamz template


website jual template blogger premium terpercaya dan terbaik di Indonesia

Bamz template adalah tempat penyedia template blogger premium, template disini semuanya bisa dibilang memilki fitur fitur yang membuat blog kita seperti website besar. Template yang di jual disini tidak memilki harga yang murah, setidaknya jika anda ingin beli template di Bamz anda perlu menyediakan budget yang cukup. Bisa anda lihat, template yang saya gunakan ini berasal dari template bamz, bisa dibuktikan bahwa template premium dari Bamz memang terpercaya.

Baca juga mengatasi gambar tidak muncul di uc browser

Untuk template di Bamz anda bisa menemukan fitur fitur yang paling banyak dicari oleh orang seperti, SEO Friendly, Mobile friendly, Responsif, dan tentunya adalah Premium. Untuk kualitas template di Bamz memang sudah menjamin, optimasi di templatenya juga sudah cukup lumayan. Anda bisa membeli Template premium langsung di Bamz template.

2. Mas Sugeng


website jual template blogger premium terpercaya dan terbaik di Indonesia

Mas sugeng adalah seorang blogger yang memang sudah dikenal banyak orang, Mas sugeng sendiri sering membahas seputar masalah blog. Selain itu, Mas sugeng juga menyediakan template blogger premium yang dapat anda beli. Template premium tersebut memang bisa dibilang keren dan juga mempunyai banyak fitur. Anda bisa menghubungi langsung Mas Sugeng untuk membeli template premium yang super keren ini. Atau anda bisa menemukan template gratis di mas sugeng, tetapi masih template gratis tersebut sudah tidak di update lagi sama mas sugeng.

3. Kompi Ajaib


website jual template blogger premium terpercaya dan terbaik di Indonesia

Website yang telah dikenal banyak orang akan desaign templatenya ini memang harus kita akui, kompi ajaib adalah tempat dimana anda bisa menemukan template blogger yang elegan. Tak hanya desaignnya yang menarik, anda juga bisa menemukan template template premium dengan harga terjangkau. Rata rata template yang dibagikan disana adalah template blogger, Kalian bisa mencari template premium di kompi ajaib dengan harga yang terjangkau.

4. bung Frangki


website jual template blogger premium terpercaya dan terbaik di Indonesia

Memang SEO itu sangat penting untuk masalah blog, apalagi soal SEO friendly dan mobile friendly. Jika anda seorang blogger aktif maka anda tidak akan asing dengan bung frangki, anda bisa menemukan template blogger minimalist dan juga premium tentunya. Template yang di jual oleh bung frangki sendiri juga terjangkau, jika anda tidak memiliki uang yang banyak anda bisa beli template premium dengan harga terjangkau di Bung Frangki.

baca juga Earphone murah berkualitas

5. Arlina Design


website jual template blogger premium terpercaya dan terbaik di Indonesia

Yang terakhir adalah website-nya IDN theme, anda bisa menemukan template blogger premium mulai dari yang mahal sampai yang GRATIS ! . Untuk mengecek apakah template di IDN theme sudah SEO apa belum silahkan anda lihat di deskripsi template. Dulu blog saya pernah meggunakan template dari IDN theme, saya cukup puas dengan optimasi SEO dan desaign template dari IDN theme. Bagi anda yang ingin mendapatkan optimasi SEO yang lebih silahkan anda beli versi premiumnya.

Penutup


Diatas adalah kumpulan website yang menjual template blogger premium terbaik yang sudah terpercaya di Indonesia. Banyak fitur yang bisa anda dapatkan diantaranya adalah SEO, mobile friendly, minimalist, dan lainnya. Silahkan anda kunjungi kelima website diatas untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Blogging ~

Share with your friends

1 komentar

  1. Wahh mntappss ini, coba ane hubungi n admin dari daftar template premium diatas hhe mau beli

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done