Guide Mganga arena of valor: Jadi penyihir yang mematikan ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 16 Juni 2017

Guide Mganga arena of valor: Jadi penyihir yang mematikan !

Belakangan ini admin ngepostnya bolong bolong hehehehe, karena kemarin memang tidak bisa post sama sekali. Ok sebelumnya saya sudah membahas Guide Valhein arena of valor beberapa hari yang lalu dan sekarang saya akan membahas Guide Mganga arena of valor. Pasti kalian tau dong dengan hero mganga ? Mganga adalah hero dengan class Mage, hero ini bisa dengan mudahnya mendapatkan MVP jika kalian tau cara bermain Mganga. Untuk menjelaskan lebih lanjut cara bermain arena of valor, saya telah menulisnya di Tips bermain arena of valor, jika kalian tidak terlalu mengerti cara bermain game ini, kalian bisa langsung membaca postingan tersebut.

Guide Mganga arena of valor

Ok, di dalam Guide Mganga kali ini kita akan membahas mulai dari Build dan item terbaik yang cocok digunakan Mganga. Jika kalian tidak tau item terbaik yang harus digunakan oleh hero Mganga  kalian bisa mengikuti panduan ini. Walau ini hanya panduan singkat tapi setidaknya ini membantu kalian yang baru pertama kali bermain Mganga arena of valor. Here we go, langsung aja Guide Mganga  arena of valor, simak baik baik yaaa ~

Guide Mganga  


Guide Mganga arena of valor

Baca juga Guide yorn arena of valor

Mganga adalah salah satu hero mage yang memiliki Damage yang cukup besar, anda bisa mendapatkan penta kill atau bahkan MVP jika kalian sudah benar benar menguasi hero Mganga. Dengan Build yang benar maka Mganga  bisa menjadi hero yang tak terkalahkan. Ok, langsung saja kita buka hero Mganga untuk membuat build. Menu > hero > Mganga, maka tampilannya akan seperti pada gambar diatas. Nahhh untuk mengatur item apa yang ingin digunakan dalam build silahkan anda pilih item di pojok kiri bawah.

Guide Mganga arena of valor

Jika menu item sudah terbuka, maka tampilannya akan seperti pada gambar diatas. Bisa anda lihat, diatas banyak sekali variasi item yang dapat anda gunakan. Pilih item yang cocok sekira kiranya dapat membuat hero Mganga tambah lebih greget. Jika anda tidak tau item apa yang ingin anda gunakan, anda bisa menggunakan Build player lain. Silahkan anda pilih Pro Builds.

Guide Mganga arena of valor

Di Pro Builds anda akan menemukan variasi Builds dari player lain, anda bisa bebas memilih build mana yang ingin anda gunakan. Jika anda sudah tau build apa yang ingin anda gunakan, silahkan klik Gunakan. Dengan begitu build Mganga akan otomatis terganti dengan Build yang anda pilih tadi. Sekarang giliran anda untuk mencoba Build tersebut.

Guide Mganga arena of valor

Baca juga game anime android terbaik

Jika anda pikir ini adalah postingan hasil dari copas website lain, silahkan anda add saya di permainan arena of valor. Saya bukan PRO player tetapi saya tau apa yang harus dilakukan dalam permainan MOBA. Saya melarang keras bagi siapapun yang ingin COPAS postingan ini, anda tau akibatnya terhadap website dan hidup anda jika tetap keras kepala :')

Penutup


Diatas adalah Guide Mganga, saya sudah memberitahu kepada kalian cara membuat build dan item taerbaik untuk Mganga  arena of valor. Jika kalian tidak mengerti silahkan bertanya di kolom komentar. 

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

3 komentar

  1. Ini hero kuat... tapi kalo kena Butterfly, ampun dah. Gak bisa berkutik hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bro aq jg user mganga ampun dah kalo lawan butterfly

      Hapus
    2. Awalnya emang nih hero lembek, tapi pas level 10 keatas gaharnya dah keliatan. Tergantung arcana sama Build juga sih hehehehehehe

      Hapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done