Tips, trik, dan panduan bermain identity v - cara agar mudah menang - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 04 Agustus 2018

Tips, trik, dan panduan bermain identity v - cara agar mudah menang

tips identity v

Hi, apa kabar semuanya ? Semoga kalian dalam keadaan yang baik, amin. Pada postingan saya kali ini saya akan membahas game identity v, permainan identity v pada waktu yang lalu menjadi permainan horror survival yang sangat viral. Identity v sendiri adalah game horror yang jarang ada di dalam perangkat mobile seperti di android, karena identity v adalah game horror yang menggabungkan unsur survival di dalamnya. Disini saya ingin membagikan panduan identity v yang berisikan tips, trik, cara bermain identity v agar mudah menang, cara mudah menang di identity v akan saya jelaskan nanti. Saya coba membahas sedikit tentang game identity v ini.

Baca juga:

Mungkin kalian tau akan game friday the 13th ? Nah gameplay dari game identity v hampir sama dengan game tersebut, lebih jelasnya di dalam permainan identity v akan ada 4 player yang berperan sebagai manusia yang akan melarikan diri dan harus bisa selamat dari serangan monster dan akan ada 1 monster yang akan mencegah dan memburu manusia agar tidak bisa untuk meloloskan diri.


Karena gameplay dari identity v ini sendiri cukup unik, maka game ini pernah sangat viral. Permainan yang mengandalkan kesabaran dan kerja sama antar teman di dalam tim ini sangat membuat banyak orang tertarik untuk memainkannya. Lagsung aja ke pembahasan pokok kali ini, yaitu tips dan trik bermain identity v.


tips identity v


1. Selesaikan panduan / story

tips identity v

Pada awal permainan kalian akan memainkan story yang berisikan tutorial atau panduan dalam bermain identity v dengan benar, walau story pada awal permainan cukup lama untuk dapat memperkenalkan seluruh sistem permainan identity v tetapi panduan yang diberikan sangat jelas sehingga player dapat memainkannya dengan baik.


Setelah menyelesaikan beberapa panduan dan akhirnya kalian disuruh matchmaking, panduan yang disediakan belum semuanya terselesaikan. Jadi apabila anda tak sadar untuk menyelesaikan panduan dari game identity v, kalian bisa menyelesaikannya terlebih dahulu agar kalian mahir dan mengerti cara bermain identity v dengan benar.


Setiap kalian menyelesaikan panduan/story, kalian akan mendapatkan reward berupa clue yang nanti bisa ditukar untuk karakter baru dan lainnya.


2. Gunakan Survivor / hunter yang sesuai dengan anda

tips identity v

Setiap survivor dan hunter memiliki kelebihan dan kekurangannya, dalam hal memilih survivor dan hunter ini kalian harus paham dengan masing masing kemampuan survivor dan hunter yang akan kalian gunakan. Apabila kalian bukan orang yang tidak mau repot, silahkan pilih karakter yang kalian suka hehehehe.

tips identity v

Setiap survivor memiliki perannya masing masing di dalam permainan, tentukan karakter kalian dan mainkan peran kalian di dalam permainan. Untuk cara mendapatkan karakter di identity v, kalian bisa membelinya menggunakan clue yang anda punya, pastikan clue yang kalian miliki cukup untuk membeli karakter yang kalian inginkna.


3. Awasi tahanan kalian (hunter)

tips identity v

Apabila kalian berperan sebagai hunter dan berhasil menangkap salah satu dari survivor, maka awasi tahanan kalian dan jangan sampai berhasil diselamatkan. Jika ada 2 orang yang mengganggu, jangan coba kalian kejar kejar atau berniat ingin menangkapnya juga. Tetap menjaga tahanan yang telah kalian tahan dan berdiri di dekatnya.


4. Jangan sampai tertangkap (survivor)


Apabila kalian berperan sebagai survivor, maka jangan membuat diri anda tertangkap oleh hunter. Apabila anda tertangkap dan berhasil ditahan oleh hunter, minta teman anda untuk menyelematkan anda. Jika tidak ada yang menyelamatkan anda, maka anda tidak akan bisa lepas dari tahanan dan hanya bisa menunggu waktu sampai kalian terlempar dari kursi tahanan hehehehe.


5. Selalu ikuti instruksi

tips identity v

Selama dalam permainan, kalian jangan terlalu fokus ke gameplay dari game identity v ini. Kalian harus bisa mengamati keadaan disekitar anda, yang lebih pentingnya lagi selalu perhatikan clue atau instruksi yang muncul. Jika kalian ingin selamat dan tidak ingin tertangkap oleh hunter maka kalian jangan sampai membuat kesalahan, oleh karena itu pentingnya mengikuti instruksi yang muncul selama permainan berlangsung.


6. Hancurkan kursi roket / kursi tahanan (Survivor)

tips identity v

Untuk menyulitkan hunter dalam memainkan perannya, kalian bisa melakukan hal ini yaitu menghancurkan kursi roket yang digunakan untuk menahan survivor. Ini adalah salah satu tips jitu bermain identity v, mengapa demikian ? Karena apabila semakin dikit kursi roketnya maka hunter akan kesulitan membawa survivor yang telah ditangkap.


Dalam perjalanan untuk ditahan, para survivor diberikan kesempatan untuk lepas dari hunter. Kalian harus mempunyai alat untuk merusak kursi roket ini, kalian bisa mencarinya di dalam permainan.


7. Susun persona / talent yang tepat (survivor/hunter)

tips identity v

Survivor dan hunter memiliki cara bermain tersendiri, itu semua dari persona atau talent yang ingin kalian ambil. Contoh saya ingin menjadi sebagai penyalamat dalam tim, maka saya memilih persona yang memang cocok dengan peran saya. Begitu juga dengan hunter, untuk hunter harus lebih teliti dalam memilih persona.


8. Main bersama dengan teman

tips identity v

Ingin mudah menang dalam bermain identity v ? saya sarankan kalian bermain bersama teman kalian. Dengan begitu, komunikasi di dalam permainan akan lebih mudah daripada kalian bermain bersama player acak yang bahkan jarang berkomunikasi. Tips agar mudah menang di identity v, kalian harus tetap menjaga komunikasi dan harus tetap bersama sama sampai akhir permainan.


9. Looting box selama permainan (survivor)

tips identity v

Ini hanya tips opsional dan saya tidak mewajibkan kalian untuk melakukan looting terus menerus selama permainan, tetapi apabila kalian menemukan box mungkin kalian bisa mencoba untuk membukanya dan semoga mendapatkan hal yang menguntungkan selama permainan berlangsung. Di dalam persona ada talent yang dapat mendeteksi box dalam jangkauan tertentu, maksudnya apabila box tersebut dalam jangkauan yang ditentukan oleh talent maka box akan terlihat.


10. Selalu waspada dan bersembunyi (survivor)

tips identity v

Tak hanya selalu bersama kunci untuk memenangkan permainan, apabila kalian sudah mengikuti semua peringatan yang ada dan selalu mengawasi keadaan sekitar. Jangan lupa untuk bersembunyi, terkadang hunter bisa tidak melihat kita karena kita tidak terlihat dari pandangannya. Tips agar kalian tidak mudah ditangkap adalah bersembunyi, kalian bisa bersembunyi dengan cara bersembunyi di balik objek atau biar lebih menyamar mungkin kalian bisa dalam posisi jongkok.


11. Cari teman kalian pada awal permainan (survivor)

tips identity v

Ini adalah hal yang harus kalian lakukan saat awal permainan dimulai, jangan fokus ke decodingnya dahulu. Temukan teman kalian terlebih dahulu, jika kalian bersama maka kalian akan mempercepat proses decoding. Tak hanya mempercepat proses decoding, saat decoding pun kalian akan mendapatkan bonus karena melakukannya bersama teman.


Kesimpulan


Setelah kalian mengikuti panduan awal permainan identity v, kalian mungkin sudah paham secara garis besarnya. Tetapi kalian harus belajar bagaimana anda dapat menang dalam permainan identity v, tips dan trik yang saya berikan di atas membantu kalian agar mudah menang dalam permainan. Gunakan karakter yang kalian inginkan, ketahui masing masing kelebihan dan kekurangan dari karakter sebelum kalian menggunakannya. Bermain bersama teman, tetap waspada, mencari teman diawal permainan adalah kunci untuk mudah memenangkan identity v. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tulis di komentar.



Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

5 komentar

  1. Itu yang nomor 3 gk saya saranin. Soalnya sangat menghancurkan suasana game. Itu disebut "CAMPING". Saya ini survivor main. Jadi saya tau betul kalo camper hunter itu sangat menyebalkan dan sulit diatasi. Dan peluang mereka untuk menang amat sangat besar sampai tidak adil. Saya sering kalah gara-gara tipe hunter seperti itu. Memanh tidak ada peraturan yg melarang camping. Tapi itu sangat merusak suasana game. Alias agak curang gitu hehehe...
    Itu pendapat saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran diterima, tapi ingat saya memberikan tips ini untuk membantu player yang bermain sebagai hunter untuk mudah menang. Jadi kembali lagi dari tujuan saya memberikan tips ini, oleh karena itu saya sadar akan hal ini jadi pensi main game ini hehehehe. Enjoy !

      Hapus
  2. Cara mengganti karakter kita dalam bermain bagaimana ya? Saya klik kararkter di buku atau seperti apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan karakter yang agan mau pake agan miliki, tinggal ganti aja kalo udah punya karakternya.

      Hapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done