Cara vote LIDA di shopee - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 26 Januari 2019

Cara vote LIDA di shopee

cara vote lida di shopee

Cara vote lida di shopee – Halo !!! pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan tutorial kepada kalian untuk cara vote LIDA di Shopee pada perangkat smartphone kalian ! . Siapa sih yang gk kenal sama dangdut ? Musik genre dangdut sangat kental dengan Budaya Indonesia. Siapa sangka bahwa musik Dangdut masih banyak penikmatnya di tanah air kita, LIDA (Liga Dangdut Indonesia) yang diselenggarakan oleh Indonesiar telah menghibur banyak orang Di Indonesia dan meningkatkan minat orang banyak untuk melestarikan dangdut.

Baca juga:

Setelah diselenggaraknnya LIDA, banyak orang mulai mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar. Karena ajang ini menargetkan 34 provinsi yang ada Di Indonesia dan setiap provinsi akan dipilih 5 terbaik untuk melanjutkan kompetisi Di Jakarta.

Nah, sekarang bagi kalian yang ingin melakukan voting penyanyi terbaik kalian di LIDA, kalian bisa melakukannya melalui aplikasi shopee. Jika kalian belum tau cara untuk melakukan vote LIDA di shopee, postingan ini akan menjelaskan step by step untuk melakukannya dengan benar !

Cara vote LIDA di Shopee


Sebelum memulai tutorial ini, pastikan aplikasi shopee sudah terinstall pada smartphone kalian. Pastikan juga kalian mempunyai koneksi internet untuk melakukan voting.

1. Buka aplikasi Shoppe dan Klik daily games

cara vote LIDA di shopee


2. Setelah itu, akan muncul konten spesial hari ini yaitu LIDA Indonesia. Klik vote sekarang.

cara vote LIDA di shopee

3. Pilihlah group LIDA yang akan anda vote.

cara vote LIDA di shopee

4. Setelah anda memilih group yang mana telah anda pilih, sekarang kalian bisa memilih penyanyi dangdut terbaik menurut kalian untuk kalian vote !

cara vote LIDA di shopee

cara vote LIDA di shopee

Kalian bisa menggunakan 1x vote gratis untuk memilih penyanyi yang kalian pilih, untuk dapat memilih lagi setelahnya akan dikenakan 25 coins per votenya. Jadi bagi kalian yang ingin melakukan vote sebanyak banyaknya, kalian bisa menggunakan coins yang banyak.

cara vote LIDA di shopee


Kesimpulan

LIDA adalah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar yang harus kita support dengan baik, selain mencari bakat. LIDA juga menyajikan beberapa aksi komedi yang dilakukan oleh juri dan host LIDA. Jadi acara LIDA tidak terlalu membuat penonton sekaligus kontestan merasa tegang, justru membuat ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut menjadi jauh lebih santai dan sekaligus menjadi hiburan bagi yang menontonnya di rumah.

Agar kalian bisa melakukan vote LIDA di shopee, kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah yang telah saya berikan. Untuk melakukan vote secara gratis, kalian hanya bisa melakukannya 1x. Setelah kalian menggunakan hak pilih kalian, pemilihan selanjutnya akan dikenakan coins sebesar 25 coins.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Posts lainnya:

Share with your friends

2 komentar

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done