Cara mendapatkan banyak diamond di AFK Arena - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 10 Juni 2019

Cara mendapatkan banyak diamond di AFK Arena

cara mendapatkan banyak diamond di AFK Arena

Hai ! kali ini saya ingin membagikan tips kepada kalian tentang game AFK Arena untuk bagaimana cara mendapatkan banyak diamond di game tersebut. Siapa di antara kalian yang tidak ingin mempunyai banyak diamonds ? tentu semua player dari game RPG yang satu ini menginginkannya. Tetapi untuk mendapatkan banyak diamond diperlukannya kesabaran, apalagi jika kalian adalah seorang free player yang dimana kalian tidak mengeluarkan uang di game AFK Arena.

Memiliki banyak diamond akan mempermudah kalian untuk memperkuat hero yang kalian miliki di game AFK Arena ini, jadi diamond ini memiliki peranan yang cukup penting. Tentu, jika penting maka untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Oleh karena itu, saya akan membagikan tips kepada kalian bagaimana memperoleh diamond yang banyak di AFK Arena. Kalian akan berhasil menjadi player yang memiliki diamond yang banyak, apabila kalian serius dan komitmen terhadap tips yang saya berikan.

Jadi, apa saja cara untuk mendapatkan banyak diamond di game AFK Arena ? berikut tips tips yang dapat kalian lakukan untuk memperoleh diamond yang banyak !

Cara mendapatkan banyak diamond di AFK Arena


1. Selesaikan Daily Quest sampai Activity points kalian berjumlah 80

cara mendapatkan banyak diamond di AFK Arena

Cara yang paling mudah untuk dilakukan adalah menyelesaikan daily quest sehingga kalian mendapatkan Activity points, jika activity points kalian telah mencapai 80. Maka kalian bisa mengambil reward chest saat anda berhasil mengumpulkan activity points sebesar 80, isi dari chest tersebut adalah diamonds dengan jumlah 100 diamonds.

Tentu, kalian akan butuh banyak diamond. Jadi untuk memiliki banyak diamond dari daily quests saja tidaklah cukup, kalian butuh cara lainnya untuk mendapatkan lebih banyak diamond lagi. Cara berikut akan memberikan kalian diamond yang cukup banyak, check it out !

2. Selesaikan Weekly Quests sampai activity points kalian berjumlah 80

cara mendapatkan banyak diamond di AFK Arena

Tidak hanya di daily quests saja, jika berhasil mengumpulkan acitvity points sebesar 80 akan mendapatkan reward diamond. Tetapi, jumlah reward diamond yang kalian dapatkan dari weekly quests ini berbeda dengan jumlah diamond yang kalian dapatkan dari daily quests.

Jumlah diamond yang kalian dapatkan dari weekly quest ini jauh lebih besar yaitu sebesar 400 diamonds, jadi saya sarankan jangan kalian lewatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan diamond yang banyak. Tetapi menyelesaikan weekly quests ini tidak lah semudah kalian menyelesaikan daily quests, karena memang weekly quests ini bukanlah quest yang dapat kalian selesaikan dalam waktu 1 hari.

3. Selesaikan Campaign Quests

cara mendapatkan banyak diamond di AFK Arena

Quests yang ada di campaign quests ini adalah quests yang dapat kalian jadikan objektif kalian di game AFK Arena, karena dengan mengikuti quest yang satu ini membuat permainan kalian terarah. Lebih baik jika kalian berorientasi kepada quest ini, maka jika kalian berhasil menyelesaikannya, kalian akan mendapatkan reward yang cukup besar.

Jadi saya sarankan untuk selalu berusaha menyelesaikan campaign quests ini, karena reward yang bisa kalian dapatkan tergolong besar. Walau terkadang kita stuck dan tidak bisa menyelesaikannya, itu tidak apa apa karena memang hal tersebut umum terjadi.

4. Selesaikan King's Tower

cara mendapatkan banyak diamond di AFK Arena

Kalian juga bisa mendapatkan diamond dari menyelesaikan King's Tower, tentu pada awal awal menyelesaikan lantai di King's tower mendapatkan diamond yang berjumlah kecil. Tetapi, jika semakin tinggi lantai yang kalian selesaikan. Maka semakin besar diamond yang akan kalian dapatkan, jadi kalian harus menyelesaikan king's tower sampai lantai tertinggi.

5. Incar posisi tertinggi di Arena

cara mendapatkan banyak diamond di AFK Arena

Jika kalian mendapati rank tertinggi di arena, maka kalian mendapatkan reward yang besar juga. Reward yang diberikan berupa diamond, reward terbesar diberikan dari season reward. Kalian juga mendapatkan daily reward dari arena, tapi tidak sebesar reward yang kalian dapatkan dari season reward. Tapi untuk menaikan posisi rank kalian tidaklah mudah, kalian akan menghadapi player yang kuat jika semakin tinggi rank kalian.

6. Selesaikan Quests di Bounty Board

cara mendapatkan banyak diamond di AFK Arena

Selain cara di atas, kalian juga bisa memperoleh diamond dari bounty board. Hanya saja untuk mendapati diamond yang banyak tidaklah mudah, karena untuk mendapatkan 120 diamond kalian perlu menyelesaikannya sebagai legendary quest. Untuk menyelesaikan legendary quest, kalian memerlukan hero yang telah memiliki tier legendary.

Kesimpulan

Untuk mendapatkannya banyak diamond memiliki banyak cara, mulai dari menyelesaikan quests harian, mingguan, sampai menyelesaikan quests bounty board. Kalian sudah mendapati cara yang lebih rinci untuk memperoleh diamond di AFK Arena, sekarang bagaimana kalian untuk mengikutinya apa tidak. Karena sesuai yang saya katakan di post sebelumnya, bahwa kunci dari bermain game AFK Arena ini adalah konsisten. Kalian bisa cek untuk lebih lengkapnya di tips bermain AFK Arena.

Itu saja, untuk tips yang saya berikan agar kalian bisa mendapatkan banyak diamond di game AFK Arena. Apabila ada pertanyaan seputar AFK Arena, bisa kalian tanyakan di kolom komentar. Kalian juga bisa add saya di game AFK Arena, nickname saya adalah Naxtor.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~
Happy gaming ~

Share with your friends

2 komentar

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done