Akankah god eater online menyaingi Avabel online? - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 20 November 2016

Akankah god eater online menyaingi Avabel online?

Naxtor - Hai, gw anda pembahasan yang menarik nihhhh, akankah god eater online menyaingi Avabel online? itu sebuah hal yang muncul dalam pikiran saya. God eater online dan Avabel online adalah sama sama game MMO tapi God eater online dirilis oleh Bandai sedangkan Avabel online dirilis oleh Asobimo.inc

Diketahui lagi bahwa God eater online di android masih dalam versi beta, jadi God eater online belum dinyatakan Stabel version. God eater Online belum lama dirilis oleh Bandai untuk mengundang pemain Beta tester, ketahui battle style God eater online dengan Avabel hampir sama atau dikatakan sama tapi beda versi.

Akankah God eater online menyaingi Avabel online


Di God eater online anda akan berpetualangan melawan aragami menggunakan God arcs sedangkan Avabel online anda akan merasakan petualangan MMO Klasik dengan monster monster yang dapat anda lawan

Akankah god eater online menyaingi Avabel online

Diatas adalah SS Gameplay God eater online, bisa anda lihat di God eater online anda bisa bermain dengan teman anda dan rasakan berpetualangan melawan aragami.

Akankah god eater online menyaingi Avabel online

Nahhh, gambar diatas adalah SS gameplay dari Avabel online, bisa dilihat tidak MMO klasik dari game Avabel online ini? mungkin game ini sudah mempunyai dikit player karena Avabel online memerlukan Storage yang cukup besar.

Kesimpulan 


Bisa anda lihat dari kedua SS diatas Antara Gameplay God eater online dengan Avabel online, kedua game tersebut memiliki Tampilan UI yang hampir sama cuman beda Grafik dan latar belakang.

Kemungkinan God eater online menyangi avabel online adalah 80% karena God eater online yang telah terkenal dengan Anime serta game consolenya (PC, PSP, PS vita) sedangkan Avabel online hanya game MMO yang tersedia di Playstore dan Appstore dan kurang mempromosikan Gamenya.

Selain itu ada kemungkinan lain God eater online akan menyangi Avabel online, yaitu karena menurunnya Player yang aktif bermain Avabel online, sedangkan God eater online akan banyak mengundang orang untuk memainkannya walau masih dalam versi beta.

Cukup itu aja Kesimpulan saya terhadap god eater yang mungkin menyaingi Avabel online, selamat membaca~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done