9 Tips bermain mobile legends agar menang terus - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 05 Februari 2017

9 Tips bermain mobile legends agar menang terus

Tips cara bermain mobile legends

Naxtor Tech – Hai, apa kabar sob ? kalo bahasa gaulnya pakabs wokwokwokwok. Yaaa, kali ini gw akan membahas game, game apa yang akan kita bahas ? kita akan bahas game MOBA terkeren dan terpopuler. Apa itu sih game MOBA ? Game MOBA itu seperti permainan DOTA lohhhh.

Tau DOTA gak ? yahhh kudet wkowkowkow, yaudah admin gk usah jelasin panjang lebar, yang penting kita akan membahas game MOBA terpopuler yaitu Mobile legends. Tau kan mobile legends itu apa ? nahhh sekarang admin mau bagiin Tips cara bermain mobile legends agar menang terus.

Mau tau Tips bermain mobile legends ? simak baik baik yaaa.

Mobile legends adalah game MOBA yang bisa dibilang hampir banyak orang tau tentang game ini, jika kalian tau tentang game ini maka kalian pun tau dong apa serung bermain mobile legends ini. Saat anda bermain Mobile legends anda akan merasakan serunya berkerja sama dengan team anda, melawan musuh dengan kegregetan, dan anda belajar bersabar dalam game ini.

Emang dalam bermain game bisa belajar bersabar ya om ?

Jika kalian memang ingin jago bermain game mobile legends maka anda harus bersabar.

Bersabar untuk apa sih om ?

Karena game mobile legends ini anda perlu kesabaran dalam bermain, agar anda menang terus dalam permainan anda harus bersabar dalam leveling, apa sih pentingnya leveling itu ? nanti akan saya bahas juga dalam artikel ini.

Dalam Mobile legends anda harus bertempur melawan team musuh, team terdiri dari 5 vs 5 player. Player dapat memilih hero yang akan digunakan untuk bertempur, lalu anda bisa memilih Skin heronya juga sebelum bermain.

Dalam permainan anda memiliki satu tujuan yaitu menghancurkan base tower lawan, anda akan melewati tower tower yang berdiri sebelum memasuki tower pusat, oleh karena itu anda harus menghancurkannya tower itu lebih terdahulu sebelum anda memasuki tower pusat cara ini membuat anda cepat menang.

Dalam permainan anda harus melawan team lawan, anda harus menerobos masuk pertahanan lawan dengan strategi yang jitu. Jika anda tidak ingin mengambil resiko maka anda harus melawan player team lawan agar jalan untuk menghancurkan tower bisa terbuka.

Cukup sekian singkat cerita game mobile legendsnya, nahhh sekarang saya akan langsung membahas tips bermain mobile legends nya.

baca juga Tips bermain FIFA mobile

Tips bermain mobile legends

Di dalam permainan mobile legends juga terdapat tournament lohhh, dalam tournament anda akan melawan player yang kuat kuat dan juga mempunyai cara mereka sendiri untuk bertahan.

Agar kalian bisa menang terus dalam permainan ada tips tips yang perlu kalian ketahui dalam bermain mobile legends, mau tau apa tips nya ? ini dia tips bermain mobile legends


1. Tingkatkan Level emblem 
Pertama kita kita harus membuat emblem kita kuat ! jika emblem kita telah kuat maka kita akan tentang saat bermain, dan cara ini bisa menjamin kemenangan kita dalam permainan. Emang apa pentingnya sih meningkatkan level emblem ? yap level emblem cukup penting karena emblem dapat memberikan kita bonus sesuai emblem yang kita gunakan.

Setiap emblem memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing, jadi semakin tinggi level emblem semakin sakit atau semakin besar bonus yang kita dapatkan. Level emblem sangat berpengaruh dengan hero yang kita gunakan.


2. Gunakan emblem yang tepat
Menggunakan emblem harus memperhatikan hero yang akan digunakan, sesuai yang saya bilang tadi bahwa emblem sanga berpengaruh dengan hero. Pilihlah emblem yang cocok atau yang sangat kamu butuhkan sesuai dengan hero yang kamu gunakan, jangan asal pilih emblem karena dapat membuat emblem dan hero menjadi tidak efektif.

Jika kalian marksman maka gunakan Emblem yang menaikan Move speed dan P. Attack, Jika kalian menggunakan Tank maka gunakan yang memiliki P.def yang tinggi dan HP yang tinggi juga, jika kalian mage gunakan M. Attack dan juga M. Def, jika kalian menggunakan Assasin maka gunakan yang memiliki Move speed dan P.Attack yang tinggi.

Diatas adalah stat emblem yang saya anjurkan sesuai dengan kebutuhan hero, jika anda ingin mengkreasikannya sendiri sesuai dengan keinganan anda yaaaa itu terserah anda.


3. Pilih Abilities yang tepat
Pemilihan abilities yang tepat sangat berguna saat permainan nanti apalagi sesuai dengan kebutuhan hero, abilities memiliki kekurangan dan kelebihan juga. Saya asumsikan setiap abilities digunakan untuk hero hero tertentu, jadi tidak semua abilities akan berguna untuk hero yang sama.

Misalnya marksman yang saya gunakan selalu saya gunakan abilities move speed agar membuat marksman saya berlari dengan cepat untuk kabur hehehehehe, karena marksman memiliki HP yang kecil jadi saya berpikir abilities yang tepat untuk marksman adalah move speed untuk jaga jaga apabila saya dikeroyok musuh jadi bisa langsung kabur dehhh hehehehehehe.


4. Pilih Gear yang tepat
Dalam permainan Mobile legends anda dapat membeli gear sama seperti permainan DOTA, jadi saya sarankan pilihlah Set gear yang sesuai dengan hero kamu yahhh. Kuat atau lemahnya hero tergantung dengan emblem dan Gear yang kamu gunakan, jika kamu menggunakan salah gear maka akan berpengaruh dengan hero kamu saat permainan.

Gear mempunyai bonus yang akan diberikan oleh hero jadi saya sarankan jangan asal pilih gear karena nati akan berakibat fatal dan membuat hero anda menjadi tidak berguna !

Lalu bagaimana cara memilih gear saat bermain mobile legends ?

Anda harus sabar menunggu uang yang anda kumpulkan saat membunuh minion, jika uang anda terkumpul baru dikit jangan langsung membeli gear dulu karena sayang menurut saya. Beli gear yang mahal sekalian karena semakin mahal gear yang anda beli semakin besar bonus yang diberikan.

baca juga Trik bermain mobile legends

5. Pilih team yang solid
Memilih team adalah cara dasar dari dalam permainan, saya sudah jelaskan diatas adalah tips dasar bermain mobile legends dan sekarang saya mulai bahas tips dalam permainan mobile legends.

Team sangat berpengaruh dalam kemengan atau kekalahaan, jika anda ingin menang terus menerus maka anda di sarankan memilih team yang kompak, karena dengan team yang kompak dapat meningkatkan kerja sama antar team dan juga membuat strategi yang tak terkalahkan.

Team yang bagus itu adalah team yang saling mengerti dengan keadan dalam permainan, jadi  jika anda salah satu dari team maka anda harus pintar membaca situasi dalam permainan. Contohnya jika ada teman anda yang di kepung maka anda harus berpikir cara menyelamatkan teman anda, jangan anda biarkan saja karena kurangnya pemainan sangat berpengaruh dalam permainan.

Kok bisa ?

Karena jika hampir seluruh team mati maka akan munggu waktu respon, saat menunggu waktu respon akan memakan waktu yang cukup lama. Dan saat  menunggu respon maka akan dimaafkan musuh untuk menghancurkan tower kita, cukup bahaya bukan ?


6. Pilih hero yang tepat
Hero dalam team sangat berpengaruh juga, karena jika asal pilih hero akan berakibat fatal lohhh. Dalam team harus terdiri dari Tank, assassin, marksman, dan mage saya menyarankan bahwa team harus memiliki  1 tank, 1 assasins, 2 marksman, dan 1 mage cara ini cukup ampuh menurut saya karena daya serang marksman yang cukup sakit dan juga assasins yang memiliki kelincahan untuk mengejar musuh.


7. Fokus leveling
Anda harus menaikan level anda, jadi saya sarankan untuk leveling terlebih dahulu agar skill yang akan anda gunakan untuk menyerang memiliki daya serang yang kuat. Tak hanya itu anda dapat mendapatkan uang untuk membeli gear yang kuat, jadi sesuai yang saya bilang tadi anda harus bersabar dalam bermain game ini.


8. Jangan asal maju
Jika anda tidak ingin mau kalah dalam permainan maka anda jangan asal maju, karena dapat membuat team anda kalah, kok bisa ?

Karena sesuai yang saya jelaskan diatas, kekurangan pemain sangat berpengaruh dalam kemenangan maupun kekalahaan, jadi anda jangan asal maju. Jika anda menjaga tower sendiri maka saya sarankan agar diam tetap menjaga tower dengan strategi bertahan dan jangan maju terlalu jauh dari tower karena dapat membuat anda terbunuh oleh lawan.


9. Hancurkan tower 
Tips terakhir untuk bermain mobile legends adalah saat anda melakukan tips diatas maka sisanya adalah menghancurkna tower, anda harus menghancurkan tower yang berada di map sebelum menghancurkan tower pusat.

Saya sarankan lebih baik anda bersatu melawan tower dibanding sendiri sendiri, karena jika sendiri anda mudah dikalahkan dan sebaliknya jika anda rame rame maka musuh akan ciut lalu mundur kebelakang wkowkowkwowk.

Jika tower yang di map telah dihancurkan semua maka sisanya anda harus menghancurkan tower pusat, saya menyarankan anda untuk membunuh lord agar membantu anda menyerang tower pusat dengan cepat. Lord memiliki Deff dan HP yang besar oleh karena itu lord bisa dijadikan sebagai tank hehehehehehe.

ini adalah tips yang paling ampuh saat bermain mobile legends

Kesimpulan
Diatas adalah tips bermain mobile legends agar bisa menang terus, jika kalian ingin menang terus maka ikuti tips mobile legends diatas. Tips tips diatas berdasarkan pengalaman saya bermain mobile legends, semoga tips yang saya berikan membantu anda bermain mobile legends.

Sekian dari saya untuk tips cara bermain mobile legends agar menang terus, semoga bermanfaat

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done