Dampak serius setelah Rooting dan Install xposed di meizu m2 mini

shares |

Dampak serius setelah Rooting dan Install xposed di meizu m2 mini

Naxtor - Hai kali ini gw akan memberitahu Dampak yang terjadi setelah melakukan Rooting dan install xposed di meizu m2 mini, belom lama ini saya melakukam rooting dan install xposed di meizu m2 mini dan berhasil mendapatkan kesimpulan yang menurut saya menarik.

Tidak hanya saya yang ingin oprek meizu m2 mini ini tapi ketahuilah untuk Rooting dan Install xposed di meizu m2 mini ini memiliki dampak yang cukup serius bagi penggunanya, terutama yang suka gaming.

Dampak setelah rooting dan install xposed di meizu m2 mini


Seperti ini kronologinya, seperti biasa saya menggunakan versi 5.1.6.0 G dan telah melakukan rooting di meizu m2 mini dan dilanjutkan dengan install xposed framework dan Modulenya.

Setelah saya melakukan rooting dan install xposed di meizu m2 mini, seperti biasa saya suka sekali melakuan Hack In-app purchase di android menggunakan lucky patcher, saat ingin install lucky patcher saya merasa UInya kurang smoth seperti biasa.setelah install lucky patcher saya ingin memastikan perasaan saya tadi dengan bermain Crisis action.

Setelah masuk ke game dan bermain crisis action saya terkejut bahwa meizu m2 mini saya lag 100% tidak seperti sebelum melakukan rooting dan install xposed, lalu saya memastikannya lagi dengan bermain Moba legends.

Yang biasanya saya bermain moba legends tanpa lag sekarang malah lag minta ampun, dengan grafik yang patah patah seperti main di HP low-end, lalu saya menyadarinya bahwa ada dampak setelah melakukan rooting dan install xposed dan ternyata benar yang biasanya saya menekan home screen langsung ke home screen dengan smoth sekarang malah patah patah dan cepat membuat meizu m2 mini saya panas. Lalu saya mencoba untuk menguninstall xposed langsung dari aplikasinnya dan langsung full unroot.

Setelah itu saya menginstall ulang Flyme lagi dengan menggunakan Versi yang sama, setelah booting saya langsung memainkan crisis action dan kemabali lancar dan jaya.

Kondisi meizu m2 mini saya sekarang berada di versi Flyme 5.1.6.0 G dengan kondisi tidak memasang xposed dan dalam keadaan unroot, sekarang saya bisa kemabali bermain Game dengan smoth.

Dan saya sarankan untuk tidak mengoprek hp ini bila ingin ngegame lancar, tapi itu semua terserah pilihan anda. Bila anda opreker dan mengerti setting Clock speed itu tidak masalah tapi bagi orang awam itu akan sedikit rumit.

hati hati meizu m2 mini anda bootloop, dan anda harus tau ciri bahwa meizu m2 mini anda sedang bootloop

DWYOR~

Sekian dari saya untuk artikel dampak setelah rooting dan install xposed di meizu m2, semoga bermanfaat.

Related Posts