10 Game bertema pencuri terbaik di android - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 20 Mei 2019

10 Game bertema pencuri terbaik di android

game bertema pencuri di android

Game bertema pencuri di android - Haiii !!! gimana kabar kalian semua ? semoga dalam keadaan yang baik. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan daftar game yang bertema pencuri di android, jika sebelumnya saya sudah membagikan game bobol bank terbaik di android. Sekarang untuk pelengkapnya, saya ingin membahas game game di android yang bertema pencuri. Pencurian adalah sebuah tindak kriminal yang dimana orang mengambil hak orang lain dengan secara paksa, itu menurut saya sebagai penulis. Lantas, seperti apa game yang dapat ditawarkan dengan tema kriminal ini yaitu pencurian ?

Baca juga

Tapi harus kalian ingat, bahwa game hanyalah sebatas hiburan semata. Kalian harus dewasa untuk menyikapi sebuah game atau permainan, jadi untuk game yang tema nya cukup serius ini kalian harus santai karena ini hanyalah sebuah game atau permainan yang memiliki tujuan untuk menghibur yang memainkannya. Jadi, apa saja daftar game bertema pencuri terbaik di android ini ? berikut game game android yang bertema pencuri terbaik.

Game bertema pencuri terbaik di android


1. Armed Heist

game bertema pencuri di android

Pada posisi pertama kita mempunyai armed heist, pasti kalian tau dong dengan game epic yang satu ini. Yap, game yang memiliki gameplay merampok atau membobol bank seperti game Payday pada platform PC. Bagi kalian yang sudah membaca artikel sebelumnya yaitu game bobol bank terbaik di android, pasti kalian sudah tau akan judul game ini. Singkat deskripsi tentang game ini, Armed Heist adalah sebuah game TPS (Third Person Shooter) yang bertema perampokan terhadap sebuah bank dan kalian harus mengambil uang yang ada di bank dan pergi atau kabur dengan selamat.


Game ini juga memiliki banyak fitur, seperti kustomasi terhadap senjata atau guns. Ada begitu banyak pilihan skin yang dapat kalian pilih di dalam game Armed Heist ini, tak hanya skin untuk senjata saja. Kalian juga bisa mengganti mask karakter kalian, terdapat banyak jenis mask yang dapat kalian pakai. Tetapi kalian harus membuka mask tersebut secara bersyarat, jadi saat awal permainan tidak semua mask terbuka.


2. Robbery Bob

game bertema pencuri di android

Nah, game dengan tema pencuri selanjutnya adalah Robbery Bob. Saya yakin, kalian yang sudah lama menjajal game android pasti tidak asing dengan game yang satu ini, walau game seperti ini tergolong game casual. Pasti kalian pernah melihat gameplay game ini di smartphone teman kalian atau di suatu media, karena game ini sangat seru dimainkan untuk mengisi waktu luang.


Jadi singkat deskripsi mengenai game ini. Bob adalah seorang pencuri yang dipenjarakan, lalu ada seseorang yang mengeluarkan atau membebaskan bob dari penjara dan menjadikan Bob sebagai anak buahnya untuk melakukan misi misi pencurian. Di dalam game Robbery Bob ini, kalian akan memainkan peran Bob. Jadi kalian lah yang akan melaksanakan misi misi pencurian, kalian harus masuk ke dalam rumah untuk mengambil objek yang telah ditentukan dan kalian tidak boleh ketahuan oleh pemilik rumah. Jadi di dalam game ini akan melatih kesabaran dan kelincahan kalian, oiya serta kemampuan kalian menentukan pilihan dengan tepat dan cepat.


3. Snipers vs Thieves

game bertema pencuri di android

Snipers vs Thieves adalah game android yang bertema pencuri terhadap bank yang menurut saya cukup menghibur dan cocok untuk mengisi waktu luang kalian. Jika kalian tidak ingin game yang terlalu serius seperti Robbery Rob, maka kalian dapat mencoba Snipers vs Thieves ini. Gameplay yang dibawakan oleh game Snipers vs Thieves ini cukup membuat kalian ketagihan untuk memainkannya, sehingga kadang kalian yang memainkan game ini akan lupa dengan waktu.


Saya deskripsikan permainan ini dengan singkat, Snipers vs Thieves adalah sebuah game yang di dalamnya mempunyai 2 peran yaitu sebagai sniper atau pencuri atau thief, jika kalian berperan sebagai sniper maka kalian harus mencegah para pencuri untuk kabur menggunakan mobil dan jika kalian berperan sebagai thief maka kalian harus berhasil melarikan diri dengan cara sampai berhasil menaiki mobil. Apabila kalian sebagai thief terbunuh oleh sniper, maka kalian dinyatakan gagal. Jika kalian berperan sebagai thief dan ingin mendapatkan cash yang banyak sebagai reward, kalian harus melarikan diri dengan cepat. Karena semakin lama kalian dalam melarikan diri, semakin sedikit jumlah cash yang akan kalian terima.


4. King of Thieves

game bertema pencuri di android

Dari judul game ini kayaknya keren banget yaaa wkwkwkwkwk, king of thieves gitu lohhhh. Game android yang dikembangkan oleh ZeptoLab ini cukup menarik untuk kalian mainkan, di game King of Thieves ini kalian harus bersaing dengan player lain untuk saling mencuri. Lantas, apa yang kalian curi dari player lain ?


Kalian akan mencuri gem player lain, untuk mendapatkan gem tersebut kalian harus berhasil memecahkan base lawan. Agar base kalian tidak mudah dipecahkan oleh lawan, maka kalian harus membuat strategi yang cukup cerdik untuk mengatasi lawan anda agar tidak berhasil memecahkan base anda. Disini lah point menariknya, bukan hanya sekedar menucuri gem player lain, tetapi kalian harus dapat bertahan agar gem kalian tidak tercuri oleh player lain.


5. Daddy Was a Thief

game bertema pencuri di android

Apa ? ayah ku seorang pencuri ? hiya hiya hiya hiya. Itulah judul dari game android bertema pencuri yang ke 5 ini, judul yang agak anti - mainstream ini membuat kita tertarik untuk meliriknya. Bagaimana tidak ? kalian benar benar akan beperan sebagai seorang ayah yang akan mencuri barang barang berharga di sebuah gedung dan kalian harus melewati rintangan yang ada, dari konsep game ini memang menurut saya cukup unik.


Untuk gameplay sendiri tidak sulit untuk dimainkan di waktu luang, jadi game ini tergolong game casual yang mudah untuk dimainkan semua kalangan. Kalian hanya perlu swipe ke atas atau ke bawah pada layar smartphone kalian untuk memainkannya, gampang kan ? oleh karena itu cukup banyak orang yang tertarik memainkan game ini dikarenakan keasikan yang ditawarkan oleh game Daddy Was a Thief ini.

6.  THEFT Inc. Stealth Thief Game

game bertema pencuri di android

Dari tadi kita belum menemukan game android pencuri yang kompleks atau rumit, sekarang game bertema pencuri android yang ke 6 ini adalah game yang cukup rumit untuk dimainkan. Di dalam game  THEFT Inc. Stealth Thief Game kalian akan menjadi seorang penjahat yang melakukan tindak pencurian dan mencuri barang barang ada di sebuah gedung, pencurian yang anda lakukan akan seperti di film film.


Untuk gameplay  THEFT Inc. Stealth Thief Game adalah kalian akan menyelinap ke dalam gedung dan melumpuhkan penjaga gedung agar kalian berhasil mencapai tempat objek yang ditargetkans serta mengambilnya. Dengan efek sebuah gedung yang tidak sedang aktif, jadi hanya ada penjaga gedung yang bertujuan mengamankan gedung akan membuat pengalaman bermain kalian menjadi lebih keren.

7. Thief Job

game bertema pencuri di android

Sebelumnya saya membagikan game yang cukup rumit untuk dimainkan, sekarang kita kembali ke game android yang santai. Game bertema pencuri di android selanjutnya adalah Thief job, thief job adalah sebuah game side running gitu lohhh. Jadi pastinya kalian gk asing dengan gameplay game yang satu ini, untuk cara memainkannya pun saya rasa kalian semua sudah tau dengan genre game yang satu ini.


Yang membedkan game ini dari game side running lainnya adalah karakter yang kalian mainkan adalah seorang pencuri dan di dalam game thief Job ini kalian harus melewati segala rintangan dan mencegah karakter kalian ini tertangkap oleh polisi.

8. Dumb Thief Breakout


Jika kalian adalah orang yang suka dengan game puzzle atau game teka teki, maka game bertema pencuri yang satu ini cocok untuk anda. Jadi Dumb Thief Breakout ini based on puzzle game atau game teka teki yang dikombinasikan dengan tema pencuri . Di dalam permainan ini akan terciptanya unsur puzzle game dengan tema pencuri, tentu hal ini akan membuat kita tertarik untuk memainkan game yang satu ini.

Jadi gameplay dari permainan Dumb Thief Breakout ini adalah kalian akan berperan sebagai seorang pencuri, disini kalian harus memecahkan teka teki di ruangan sebelumnya untuk memasuki ruangan selanjutnya. Hmmmm, kayak gk asing dengan konsep game ini wkwkwkwk, anak warnet pasti tau nih mirip game apa. Cluenya game horror wkwkwkwk.

9. Can You Steal It: Secret Thief


Game android yang satu ini masih dengan tema yang sama yaitu puzzle game dengan tema pencuri, tetapi ada perbedaan yang cukup mencolok dari game yang lainnya. Di dalam game Can You Steal It: Secret Thief ini, kalian akan mendapati sudut pandang sebagai orang pertama. Jadi mirip mirip game FPS gitu viewnya, namanya First Person. Dengan begitu akan menambahkan kesuraan dalam bermain. Apalagi kalian harus menggeledah seluruh ruangan yang memiliki puzzle atau teka teki yang harus kalian pahami dan kalian pecahkan.

10. Bank Robbery Crime LA Police

game bertema pencuri di android

Game yang di posisi terakhir ini adalah game bertema pencuri paling seru menurut saya, bukan hanya dari segi gameplay yang kompleks sehingga membuat player merasakan pengalaman yang keren tetapi grafis yang dihadirkan cukup memanjakan mata. Hampir sama dengan game Armed Heist, tetapi bedanya disini adalah gameplay yang dihadirkan tidak semudah Armed Heist dan memiliki grafis yang epic.


Ya, secara garis besar Bank Robbery Crime LA Police adalah sebuah game yang dimana player akan merampok sebuah bank dan melarikan diri. Kalian juga harus berhasil selamat dari serangan polisi yang mengepung kalian, bermain aman adalah kuncinya.

Bagi kalian yang ingin mengetahui hal hal terbaik lainnya, seperti game terbaik. Kalian bisa mendapatinya dengan label terbaik.

Kesimpulan

Jadi itu aja untuk daftar game bertema pencuri terbaik di android, ada beberapa jenis game yang tidak biasa dengan menggabungkan genre lain ke tema pencuri ini. Sekiranya game game di atas dapat kalian mainkan untuk membuat kalian terhibur dan mengisi waktu luang kalian. Jika kalian mempunyai saran game yang ingin dimasukan ke list atau daftar ini, kalian bisa menambahkannya melalui kolom komentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~
Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done