6 Game RPG android paling terbaik berasal dari pilihan terbaik - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 07 Mei 2017

6 Game RPG android paling terbaik berasal dari pilihan terbaik

Game RPG android terbaik


Naxtor – Hai, apa kabar ? :v kali ini gw akan membagikan game RPG android terbaik, kemarin saya sudah membahas game MMORPG android terbaik, kali ini adalah bagian game RPG yang akan saya bahas :D. Emang apa perbedaan Antara game RPG sama MMORPG ? kalo MMORPG sudah jelas game tersebut focus terhadap Multiplayer serta harus dimainkan secara online, sedangkan RPG itu adalah Genre dasar dari game tersebut.

Nahhhh, banyak orang mulai tertarik dengan game RPG, kebanyakan dari mereka menyukai game RPG berasal dari Film, animasi, anime, dan hal hal yang berbau fantasy. Kebanyakan orang merasa bermain game RPG itu menyenangkan dan juga membuat para playernya merasa tertantang. Karena semakin banyak orang bermain di device android, akan saya beritahu game RPG apa saja yang terbaik untuk android.

Game RPG yang saya bagikan untuk android ini saya pilih berdasarkan Graphic serta gameplay yang menarik, jadi kawan kawan sekalian gk akan kecewa dengan game pilihan saya ini karena saya yakin game game ini layak anda mainkan. Nahhhhh ini dia, game RPG android terbaik bagi kalian penggemar game RPG silahkan simak baik baik :v

Game RPG android terbaik


Game yang saya sebutkan di dalam postingan ini mungkin tidak cocok di beberapa smartphone atau akan lag jika dimainkan, oleh karena itu anda harus melihat spesifikasi smartphone anda sebelum memainkan game yang saya bagikan.


1. Legacy Of Discord

Game RPG android terbaik


Siapa yang gk tau dengan Legacy of discord ? salah satu game RPG terbaik awal tahun 2017 ini memang pantas anda coba. Game legacy of discord terkenal karena iklannya yang NGAWUR 100% tidak sesuai dengan game aslinya :v jadi orang yang melihat iklan tersebut tertipu termasuk saya sendiri yang menjadi korban iklan game yang satu ini :v jadinya game ini memiliki download yang cukup banyak dan memiliki player aktif yang cukup banyak.

baca juga 12 game anime android terbaik

Pada Awal awal muncul game legacy of discord, banyak sekali player yang rajin aktif tapi lama kelamaan sudah banyak yang pensi dan menjual accountnya. Ohhhh iya, soal fitur di dalam game ini gk kalah menarik, kalian bisa menikmati fitur fitur yang ada pada game RPG biasanya, seperti Enchance, upgrade, levelling, dan anda bisa melakukan boss raid dengan player lain pada server yang sama dan inilah salah satu fitur yang saya suka dari game ini. Tak hanya itu, anda bisa bersama sama melakukan plunder dengan anggota atau member guild anda, untuk menyelesaikan plunder.

Game RPG android terbaik


Karena sampai sekarang masih banyak player yang aktif anda jangan khawatir untuk bertanya Tanya di dalam game, walau begitu masih ada orang yang ramah merespon chat dengan baik. Jika anda ingin tau lebih banyak tentang game ini anda bisa melihat Review legacy of discord dan jika anda ingin melihat Panduannya anda bisa melihat Tips bermain legacy of discord.

Game RPG android terbaik


Pengalaman saya bermain game ini cukup menyenangkan, game ini membuat saya ketagihan untuk rajin memainkannya. Waktu saya bermain legacy of discord saya hanya focus terhadap BR yang saya miliki dan terus melakukan peningkatan. Game ini akan lebih seru jika kalian mempunyai Guild yang Solid dan aktif, dulu saya sempat membuat Guild dan sempat masuk ke Rank 2 tetapi akhirnya menurun karena saya kurang paham bagaimana cara mengatur Guild dengan baik dan benar.


2. Triumph Over Pain

Game RPG android terbaik

Kita lanjut ke game RPG android terbaik yang kedua, disini kita mempunyai TOP atau disebut Triumph over pain. TOP atau Triumph over pain ini adalah game yang cukup popular di kalangan orang Indonesia pada awal tahun 2017. Game ini memiliki Graphic yang lumayan bagus serta gameplaynya yang membuat orang menyukainya. Tak hanya dari segi dasar, game RPG yang satu ini memiliki Story line jadi dalam petualangan, anda akan dihadirkan oleh story yang tersedia di dalam game RPG ini.

Soal fitur, Triumph over pain tidak kalah dengan game RPG lainnya, anda bisa menemukan fitur fitur yang serupa seperti enchance, upgrade, dungeon, dan PVP. Fitur yang menurut saya paling unggul di dalam game ini adalah anda bisa PVP 3 vs 3, jadi anda bisa merasakan sensasi bermain PVP yang jarang di sediakan oleh game RPG lainnya, disini anda bisa merasakan fitur PVP yang satu ini sehingga anda dapat pengalaman yang baru di salah satu game RPG android terbaik ini. Untuk anda yang ingin tau tentang game ini bisa membaca tips dan trik bermain Triumph over pain dan review triumph over pain

Game RPG android terbaik


TOP sampai sekarang masih memiliki player yang aktif sampai sekarang, anda bisa menemukan player indo didalam game ini. Untuk event, Pihak dari Game ini sendiri pun sering menyelenggarakan event yang cukup menarik perhatian player seperti diskon yang diberikan untuk item tertentu. Saya berharap game ini tidak akan tutup, soalnya saya pernah merasakan pengalaman buruk dengan Publisher yang satu ini. Zombie Fallout lahhh salah satu kecewaan saya terhadap Publisher game ini, game ZFO dihapus atau ditarik dari playstore dengan penutupan server, padahal saya punya char yang cukup kuat dengan VIP 3 tapi gamenya malah ditiadakan :v

Game RPG android terbaik


Pengalaman saya bermain game ini cukup keren yaaa, game ini menyediakan fitur dan system battle yang cukup menarik sehingga para player game ini menjadi ketagihan. Anda bisa merasakan System battle yang keren dengan anda memainkannya sendiri tanpa menggunakan system auto battle, inilah hal yang saya suka, karena dengan menggunakan manual lebih terasa ditimbang saya harus bermain auto walau saya kadang kadang menggunakan system auto :v


3. KRITIKA

Game RPG android terbaik


Untuk game RPG android yang ketiga kita mempunyai game yang cukup lawas disini, yaitu Kritika. Pasti anda tau dong dengan game legend yang satu ini ? yap, game ini pada masa awal adanya game ini, memiliki player yang cukup banyak. Game RPG yang satu ini juga memiliki rating yang baik di plasytore serta Kritika juga mempunyai Grpahic dan system battle yang lumayan epic. Game Kritika sendiri berasal dari game PC yang diadaptasi ke game android yang lebih simple dan menarik tentunya.

Untuk fitur sendiri, kritika mempunyai fitur yang tak kalah menariknya dengan game RPG lainnya. Anda dapat menemukan fitur yang biasanya ditemukan di game RPG lainnya seperti enchance, memperkuat senjata,dan fitur lainnya. Yang membuat Kritika sendiri seru dimainkan adalah, game ini memperbolehkan para playernya membuat char yang lumayan banyak di dalam 1 account. Hal ini digunakan dengan baik oleh Player yang suka mengumpulkan diamond, karena dengan begini kita bisa mendapatkan banyak diamond dari setiap karakter.

baca juga 9 Tips bermain mobile legends 

Menurut pengamatan saya Kritika sampai sekarang ini masih mempunyai player aktif yang bisa dibilang tidak terlalu banyak pada masa awal kejayaan game RPG yang satu ini. Untuk soal event, dari pihak Kritikanya sendiri sampai sekarang suka memberikan event yang menarik pada playernya untuk tetap semangat bermain Kritika. Walau tidak serami dulu, salah satu game RPG android terbaik ini masih bisa kamu nikmati.

Pengalaman saya bermain kritika cukup baik, pada awalnya saya hanya mengikuti panduan dari game kritika lalu saya bermain sendiri dengan pengetahuan yang sangat dangkal sekali. Pada awalnya saya hanya bermain main saja tanpa memperdulikan level ataupun kekuatan saya, karena bagi pemula seperti saya tidak tau hal hal yang penting dalam game RPG XD. Pada akhirnya saya tidak terlalu serius memainkan game ini sehingga account saya terbengkalai :v


4.  Age of wushu Dynasty

Game RPG android terbaik


Jika kalian penggemar game MMORPG pc pasti tau dong dengan game yang satu ini ? :v age of wushu dynasty atau disingkat AOWD adalah game yang diadaptasi dari PC ke Android dengan dasar game yang hampir sama mulai dari mata uang game dan material dari game tersebut. AOWD memiliki rating yang cukup baik di playstore, game RPG ini juga mempunyai graphic yang lumayan keren dan smoth menurut saya, serta gameplay dan system battle game ini tidak kalah menarik.

Soal fitur didalam game ini lumayan menarik untuk dibicarakan, karena AOWD ini memiliki fitur yang berbeda dengan game RPG lainnya. Mungkin anda juga bisa menemukan fitur dasar dari game RPG seperti enchance, upgrade armor dan senjata, dan skill. Yang menarik dari fitur game RPG ini adalah anda bisa perang antar Faction gitu, tapi jujur saya belum mencobanya karena bermain game ini agak sedikit membingungkan karena terlalu banyak fitur yang harus dimainkan guna memperkuat karakter saya di game AOWD.

Karena game ini adaptasi dari game PC ke android, tentu akan banyak orang yang tertarik bermain game ini. Yang mungkin tertarik adalah para player yang pernah bermain AOWD di PC dan tertarik untuk memainkannya di android. Sampai saat ini kita masih bisa menjumpai Player yang aktif di dalam game, anda juga bisa melakukan PVP di tempat umum atau kota.

Untuk pengalaman saya bermain game ini sudah saya sempat katakan diatas, bahwa saya agak bingung untuk memainkan game ini karena terlalu banyak fitur yang harus saya mainkan. Tetapi untuk overall game ini memiliki nilai yang bagus, anda bisa loncat loncat ke sana kemari di kota, melakukan PVP dengan teman atau orang asing. Di game RPG ini anda bisa menikah lohhh ! wkkwwkwkwk saya baru inget, soalnya teman saya bermain game ini dan bilang dia akan menikah dengan temannya (kalo gk ngerti gk usah dipikirin) inilah mengapa game ini menjadi game RPG android terbaik.


5. Guardians of Fantasy

Game RPG android terbaik


Game RPG android terbaik selanjutnya adalah Guardians of fantasy, saat bermain game ini kita akan terbawa dengan nuasa game RPG klasik. Game GOF ini (Sok sokan segala pake disingkat :v) memiliki graphic seperti game RPG klasik tetapi lebih 3D dan juga memiliki UI yang lebih smoth. Game RPG ini memliki Rating yang cukup bagus di playstore dan banyak respon positif yang diberikan oleh pemain game ini.

Hmmmmm…. Untuk fitur game ini…. Gimana yaaa, anda bisa menemukan fitur yang tidak asing lagi seperti echance, upgrade star senjata dan armor, dan menupgrade skill. Untuk fitur utama game ini anda bisa bermain dungeon dengan menggunakan stamina yang tersedia dan untuk fitur lainnya akan kebuka sejalan dengan level anda. Anda bisa menggunakan 3 Pet sekaligus di dalam game ini, sehingga dalam dungeon anda sangat terbantu oleh pet anda. Anda juga bisa memlilih class yang akan dipakai untuk selanjatnya, karena game ini memiliki class yang bercabang, contohnya seperti ini:
Mage > Dark magic
          > Fire element
Dan mungkin setiap class seperti itu, karena yang saya gunakan adalah mage > dark magic untuk class saya sendiri. Untuk player di dalam game ini lumayan banyak player yang aktif bermain dan juga saya amati anda masih bisa menikmati event event yang menarik dari game ini.

Pengalaman saya bermain game ini cukup baik, saya menikmati petualangan yang saya rasakan didalm game ini. Dengan Graphic klasik yang telah ditelah di buat lebih 3D dan smoth yang membuat saya menyukai game ini. Dan juga story game ini yang membuat para playernya terus bermain game ini dan menikmati petualangan tiap langkahnya.


6. Angels stone



Kita akan lanjut untuk game RPG android terbaik yang terakhir, kita akan membahas angels stone. Banyak orang yang tidak tau akan game RPG yang satu ini, padahal game ini sangat keren untuk dimainkan apalagi jika anda bermain bersama teman anda. Game memiliki rating yang cukup bagus diplaystore, untuk graphic game ini telah memliki graphic yang cukup epic, gameplaynya pun juga menarik, soal control dalam game ini juga tidak terlalu rumit karena anda bisa menggunakan auto mode.

Soal fitur di dalam game ini bisa anda lihat secara langsung di playtore, anda mungkin akan menemukan fitur dasar seperti pada game RPG umumnya seperti Menguprade skill, senjata, armor, dan anda bisa menggunakan PET di dalam game ini yang mana PET sangat berpengaruh di Dungeon. Anda bisa melakukan party dengan teman anda untuk membantu anda menyelesaikan dungeon yang mungkin sulit anda selesaikan sendiri. Di dalam game ini anda bisa melakukan PVP secara live bersama dengan lawan anda dan anda bisa mengeksplore wilayah bersama player lain dimana mode PVP aktif, jadi anda bisa mati kapan saja dengan player lain. Itulah Fitur yang suka dari game ini.

Baca juga 5 Trik bermain Mobile legends

Untuk player aktif pada game ini saya kurang tau, karena terakhir saya memainkan game ini sekitar tahun 2015 an. Tetapi sepertinya game ini masih berjalan seperti biasa, mungkin anda bisa menemukan player atau guild yang masih aktif.

Pengalaman saya bermain game ini cukup menyenangkan karena game ini cukup membuat saya ketagihan untuk mode partynya yang langsung atau live dimana para player bisa menyerang boss dengan secara bersamaan atau combo. Dan saya sering dibantu oleh ketua/anggota guild saya dulu, mereka orang yang ramah dan baik tetapi akhirnya saya pensi memainkan game ini karena saya dulu sering oprek jadi game ini kehapus :v


Penutup

Diatas adalah game RPG android terbaik dari saya, bagi kalian yang belum tau dengan game RPG terbaik untuk android mungkin anda bisa tau setelah anda membaca ini. Game RPG yang saya berikan adalah game pilihan dan tidak asal milih dan serta pengalaman saya bermain game tersebut. Semua game layak dimainkan tetapi bagaimana anda menyukai game tersebut.

Sekian dari saya untuk 6 game RPG android terbaik versi Naxtor Tech, mohon maaf jika ada kesalahaan kata, semoga bermanfaat.

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done