12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 03 Oktober 2016

12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

Naxtor Tech - Selamat malam, kali ini gw akan bahas Game android bertema anime terbaik, saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime. Oleh Karena itu saya akan membahas Game android bertema anime terbaik menurut  saya.

Game android bertema anime terbaik


Banyak game yang telah didesign mirip dengan anime tapi game anime yang keren keren hanya ada di PC dan Console game. apa aja game anime yang ada di android?  banyak sekali game anime yang dapat kalian mainkan tapi kali ini game anime yang saya berikan hanya ada 5 game anime terbaik menurut saya. Mau tau Game anime terbaik di android dari saya? cek 5 Game android bertema anime terbaik

5 Game android bertema anime terbaik

Siapa sih yang gk tau dengan anime? anime adalah kartu yang berasal dari negeri sakura. Dan jaman sekarang ini semakin banyak orang orang yang suka anime oleh karena itu mereka ingin semua hal yang bertemakan anime.

baca juga cara membuat wallpaper anime yang keren
Kali ini gw akan membahas 5 Game android bertema anime terbaik menurut saya dan akan saya bagikan ke kalian :D

1. Age of Anime
Game android bertema anime terbaik

Game android bertema anime terbaik
Age of anime adalah game RPG bertema anime yang saya sarankan untuk anda mainkan :D, game android satu ini sangatlah seru anda tidak akan bosan bermain game ini apalagi character dalam game ini berasal dari anime anime yang populer seperti Sword art online, Gintama, Naruto, One Piece, Tokyo Ghoul, bahkan ada Hastune miku lohhh!!! saya memainkan game ini di sever 29 add nick saya Naxtor :D
SIZE:  17 MB (100+ MB)
VERSI: 0.1.0.5
DOWNLOAD: PLAYSTORE

2. Ultimate Ninja Blazing
Game android bertema anime terbaik

Game android bertema anime terbaik

Ultimate ninja blazing nihhhh!!! game yang emang gk lepas dari anime naruto. Game yang dibuat dari anime naruto ini memang wajib kamu mainkan. Lihat review game ultime ninja blazing, game ini bertema strategi jadi jika kalian penggemar game strategi mainkan game ini.
SIZE: 20MB (APK)
VERSI: 1.1.3
DOWNLOAD: PLAYSTORE

3. Gacha world
Game android bertema anime terbaik

Game android bertema anime terbaik

Game yang dibuat oleh Lunime ini sangat digemari oleh pecinta anime, game ini tidak perlu koneksi internet alias OFFLINE. anda bisa menyimpan data account anda dengan Cloud save pada setting. Walau game ini tidak dapat bermain online setidaknya game ini dapat kamu coba. Gabung juga ke group gacha world disini.
SIZE: 72MB
VERSI: 1.2.2
DOWNLOAD: PLAYSTORE

4.  X-World
Game android bertema anime terbaik

Game android bertema anime terbaik

Masa gk tau sih? game buatan Asobimo ini? X-world adalah Game MMORPG yang sudah jelas game ini online. X- world sangat seru dimainkan jika kalian pecinta game MMORPG. Di dalam game ini Characternya di design seperti anime, keren bukan? baca review X-world. Saya sarankan jika kalian penggemar game MMORPG lihat lihatlah game dari Asobimo ini karena gamenya keren keren lohhh.
SIZE: 37MB
VERSI: 1.0.3
DOWNLOAD: PLAYSTORE

5. Soul crash Android
Game android bertema anime terbaik

Game android bertema anime terbaik

Terakhir adalah Soul crash, soul crash adalah game RPG bertemakan anime. Soul crash android adalah game online jadi anda perlu Koneksi internet untuk memainkannnya. Baca juga Review Soul crash android.
SIZE: 36MB (APK)
VERSI: 1.0.4
DOWNLOAD: PLAYSTORE


Bonus

6. Toram online
Game android bertema anime terbaik

siapa yang gk asing dengan game MMORPG yang satu ini ? game keluaran abismo memang game game RPG terbaik. Siapa sangka bahwa game Toram online masih aktif sampai sekarang ? bahkan Toram online juga mendapatkan pembaruan untuk berbagai macan fitur. Game yang memiliki grafik seperti anime untuk characternya memang harus kita coba.

baca juga review dynasty warriors unleashed

Game toram memiliki ciri khas anime yang tidak dapat dipisahkan, game toram sendiri seperti game yang di adaptasi dari anime, itu hal yang saya bayang karena melihat game ini seperti beberapa anime yang menceritakan game MMORPG.

di dalam toram anda bisa berpetualang di map map yang luas dan juga banyak, melakukan party, serta anda bisa memperjual belikan item anda.


7. Hero dream 
Game android bertema anime terbaik

Saya harus bilang game ini sudah ada sejak jaman saya kelas 6 SD, tapi ntah kenapa sensai game ini tidak pernah luput dari ingatan saya. Hero dream adalah Game MMORPG dengan beberapa heronya dari character anime yang populer, seperti naruto, sasuke, kakashi, Eren, Mikasa, Levi, dan masih banyak lagi.

Singkat cerita, game ini dulu memiliki player yang banyak, sempat dikatan bahwa game ini adalah game MMORPG terbaik pada masanya karena banyak sekali player aktif dan bertahan lama, tapi lama kelamaan para player pun pada mulai pensiun dikarenakan tidak ada perhatian dari Publisher game tersebut dan hanya membuat event event yang tak menraik.

Walaupun beberapa bulan lalu saya semapt memainkan game ini kembali tetapi tidak saya mainkan lagi, karena sudah mau fokus UNBK hehehehehehe. Walaupun begitu, game Hero dream ini tetap seru dimainkan dan anda bisa mendapatkan nuasa anime di dalam game MMORPG ini.


8. Hero Collection RPG
Game android bertema anime terbaik

semakin lama, semakin banyak developer dan publisher yang memusatkan ke game anime, sepertinya semakin banyak pula orang menyukai game anime ini. Hero collection RPG adalah game anime di android, game anime yang satu ini memang perlu sedikit update atau perbaikan untuk membuat fitur fitur nya lebih menraik.

walaupun begitu game ini tetap asik untuk dimainkan kalian, di game ini memiliki player yang cukup aktif dan game ini dapat membuat anda tidak bosan. Saya dulu memainkan game anime ini hanya sebagai game pengisi waktu luang saja, jika saya bosan maka saya bermain game hero collection RPG ini.

Dari segi gameplay game ini sudah cukup menarik, tetapi menurut saya game ini perlu ada perbaikan untuk UI di dalam game anime yang satu ini, karena menurut saya game UI game ini tidak terlalu friendly untuk player, untuk selanjutnya anda bisa membaca review hero collection RPG.


9. hunter age mobile
Game android bertema anime terbaik

Hunter age mobile adalah game anime android terbaik ke 9, anda bisa merasakan petualangan yang luas dan juga anda akan ditemani dengan character anime yang keren dan juga kawai kawai ! wuehehehehehe XD.

Game hunter age mobile adalah game anime yang dirilis pada tahun ini, game ini langsung menarik banyak orang untuk memanikannya. Di dalam game ini anda dapat merasakan sensai bertarung atau PVP secara Real time, ada beberapa mode yang disediakan diantaranya, 1 vs 1, 2 vs 2, 4 vs 4.

Yang menarik lainnya adalah game ini sangat seru dimainkan dan tidak membosankan, agar kalian tidak bosan dalam bermain game anime terbaik yang satu ini, di game ini terdapat beberapa class yang dapat anda mainkan, diantaranya Boxer, marut, mage, dan priest.


10. Sword art online: Memory Defrag

Game android bertema anime terbaik

Nahhh, ini adalah game anime android terbaik yang akan admin bahas, karena game ini memang harus patut admin bahas, karena game ini memiliki story yang berdasarkan anime Sword art online, dan game ini berasal langsung dari anime yang di adaptasi ke game.

jika kalian penggemar anime, anda harus menonton animenya terlebih dahulu lalu memainkan game ini agar nuasa game ini bisa anda rasakan. Anda bisa menjumpai beberapa charcter populer di anime SAO seperti kirito dan asuna, kalian bisa mendapatkan charcter dengan rare yang lebih tinggi.

Karena game ini berdasarkan dari anime SAO, anda bisa bertemu dengan boss dungeon atau musuh yang ada di anime SAO. Dengan begitu nuasa game anime ini tidak akan hilang dari ciri khas SAO, yahhhh... harus saya akui dalam bermain game ini anda harus gesit.


11. RPG Inzanagi online

Game android bertema anime terbaik

Game android bertema anime terbaik

Yap, izanagi adalah game anime android terbaik yang memiliki fitur serta gameplay yang khas samurai menurut saya, lagi dan lagi asobimo mengeluarkan game MMORPG yang keren keren serta memiliki gameplay yang seru dan juga keren.

izanagi lah salah satunya, anda bisa merasakan combo yang keren dan juga badass di dalam game izanagi ini. Anda bisa dengan lincahnya mengindar dari serangan musuh menggunakan skill yang tersedia dan anda bisa menyerang musuh dengan combo yang mematikan.

Di dalam permainan izanagi anda bisa berpetualang ria dengan teman teman anda dan menghabisi musuh yang ada. Anda juga bisa melawan musuh yang berukuran besar dari anda, oleh karena itu pentingnya anda meningkatkan level serta skill anda unutk mengalahkan musuh dengan mudah.


12. RPG AVABEL

Game android bertema anime terbaik


Nahh... sudah cukup banyak game Anime android yang saya bahas, ini adalah game anime android terakhir yang saya bahas. Siapa yang tidak tau dengan game AVABEL ? game yang memang populer dan memiliki player yang masih aktif sampai sekarang.

Anda bisa mencoba bermain party dengan teman anda atau player yang ada di game AVABEL ini, kalian bisa bersama sama mengalahkan boss atau anda bisa melakukan leveling agar anda bisa dengan mudah meningkatkan level anda.

baca juga game anime RPG simpel tapi keren

Game RPG AVABEL memang menjadi pilih terbaik untuk game anime android terbaik, karena di game ini menyediakan fitur kostum sehingga character anda bisa tampil seperti character di anime sama seperti game Toram online.

Tapi sayangnya game RPG AVABEL ini memakan banyak kuota untuk memainkannya, dengan begitu anda perlu kuota yang banyak agar bisa memeainkan game ini serta anda memerlkukan storage yang besar minimal 5 Gb jika kalian baru awal main karena game RPG AVABEL memperlukan storage yang besar layaknya game PC.

Penutup

Bagaimana dengan 12 game android bertemakan anime tersebut? apakah anda tertarik untuk memainkannya? silahkan download game diatas jika anda tertarik :D. Sebarnya masih banyak lagi game anime android terbaik yang dapat kalian mainkan tetapi yang saya bahas barusan adalah game pilihan saya sendiri yang menurut saya paling terbaik diantara game anime androidlainnya.

Mohon maaf jika ada keslahaan kata, Sekian dari saya untuk postingan ini semoga bermanfaat.
Happy Gaming :D

Share with your friends

3 komentar

  1. ijin download gan keren keren nih game nya . nice post dah ;D

    BalasHapus
  2. Tambahan, ada 1 game yg ga ditemukan di Play store tapi ada di google, namanya Naruto Senki gan, gamenya lumayan seru, banyak pilihan karakter dari Naruto sampai Pain dan Hokage terdahulu ada... size apk sekitar 35+ MB gan...

    Itu aja dari ane...

    BalasHapus
  3. Tambahin nih gan, Honkai Impact 3. Kualitas grafis mantap buat game HP.

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done