6 Senjata terbaik di crisis action yang paling ditakuti - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 26 Mei 2017

6 Senjata terbaik di crisis action yang paling ditakuti

Sudah banyak sekali orang memainkan crisis action, crisis action adalah game fps di android yang cukup terkenal sampai sekarang. Banyak sekali orang orang yang bermain crisis action walau tidak sebanyak dulu. game yang sering di singkat CA atau crisis action ini memang game terlaris untuk genre FPS, namun banyak orang masih tidak tau akan senjata yang terbaik di crisis action.

Senjata terbaik di crisis action


Di crisis action sendiri sudah banyak senjata yang keren dan juga kuat, mulai dari sniper, assault, Submachine Gun, Machine Gune, dan masih banyak lagi senjata yang ada di crisis action. Namun kali ini saya hanya akan membahas 6 senjata terbaik di crisis action yang paling ditakuti. Simak dengan baik baik untuk mengetahuinya.

baca juga tips bermain mobile legends

1. M82A1 Series

M82A1 adalah salah satu sniper yang paling saya suka di Crisis action, senjata ini mampu membunuh banyak musuh dengan cepat jika kalian tau cara menggunakan sniper dengan baik dan benar. Jika kalian belum tau dengan Tips bermain crisis action maka silahkan baca terlebih dahulu. M82A1 series sering digunakan oleh orang yang telah jago bermain sniper, sniper yang satu ini memiliki Damage dan juga akurasi yang tinggi, walau masih kalah dengan Sniper knight series tetapi sniper ini masih bisa menjadi senjata terkuat.

2. Vision M4A1

Senjata assault riffle yang satu ini memang tangguh, vision M4A1 memiliki Damage yang besar dan dengan mudahnya membunuh lawan, tetapi untuk menggunakan senjata ini anda perlu keterampilan yang lumayan dan mengerti cara menggunakan senjata assault riffle. Vision M4A1 memiliki recoil yang cukup besar sehingga agak sulit untuk menembak dengan terus menerus, tetapi anda bisa menggunakan senjata ini dengan benar dengan cara menembaknya tidak terus menerus. Biasanya saya menggunakan senjata ini untuk menyelesaikan PVE di crisis action.

3. Dark Knight

Saya tidak tau harus berkata apa dengan senjata yang satu ini, Dark knight merupakan senjata assault riffle dengan design dan warna yang keren. Saya menyukai senjata yang satu ini bukan hanya dari designnya saja tetapi stat senjata ini juga tak kalah bagusnya. Memang senjata Knight series ini adalah salah satu senjata yang paling di idami oleh para pemain crisis action.

4. Flash Knight

Senjata ini adalah senjata sniper yang paling terbaik di crisis action menurut saya, bahkan M82A1 series kalah dengan senjata ini. Perlu anda tau senjata ini dapat dengan cepat membunuh lawan dan juga memiliki damage yang cukup besar sehingga persentase lawan untuk tetap hidup adalah 0%. Senjata Knight series memang terbukti sakti dan juga kuat, tetapi jika anda belum mempunyai sniper ini tidak usah terburu buru karena untuk mendapatkan sniper ini cukup susah dengan cara membelinya menggunakan diamond atau mungkin ada trik yang lebih mudah.

5. Death Knight

Mendengar namanya saja sudah seram bukan ? senjata yang satu ini memilki stat yang hampir sama dengan Dark knight akan tetapi pada hasil akhirnya senjata ini mampu menyaingi senjata dark knight jika anda dapat menggunakannya. Death knight sendiri bisa anda beli menggunakan diamond di shop atau anda bisa menggunakan cara lain yang lebih mudah.

Baca juga Game MMORPG android terbaik 

6. P90 series

Senjata yang terakhir ini memang sangat sering kita jumpai di crisis action, senjata yang dapat dibeli menggunakan diamond dengan harga murah untuk P90 yang biasa. Banyak orang yang menggunakan senjata ini karena sangat akurat dan juga dapat membunuh musuh dengan cepat. Senjata ini menjadi incaran bagi penggemar SMG. Banyak orang yang menggunakan P90 dan di upgrade sampai Maksimal agar mendapatkan stat yang bagus, tetapi anda perlu perjuangan untuk membuat P90 kalian menjadi maksimal upgrade.

Penutup

Diatas adalah senjata terbaik yang dapat saya bagikan untuk crisis action, bagi kalian yang ingin menambahi senjata apalagi yang perlu saya cantumkan disini silahkan tulis di komentar. Diatas kebanyakan dari Knight series, karena memang sudah terbukti knight series adalah senjata terkuat akan tetapi itu kembali lagi kepada pengguna atau pemain crisis action.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfat ~

Happy Gaming ~


Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done