Cara cepat mendapatkan banyak Gold di Legacy of Discord - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 28 Desember 2016

Cara cepat mendapatkan banyak Gold di Legacy of Discord

Cara cepat mendapatkan banyak Gold di Legacy of Discord - Hai, kali ini gw akan memabahas tentang game Legacy of Discord lagi nihh wkowkokwokwo, kali ini gw akan kasih tau Cara cepat mendapatkan banyak Gold di Legacy of Discord, banyak yang bertanya Cara cepat mendapatkan banyak Gold di Legacy of Discord gimana sih? kok susah dapetin Gold gimana cara mendapatkan banyak Gold di Legacy of Discord? kali ini semoga kalian mendapatkan jawabannya wkwokwkowkow.

Gw bikin Postingan ini karena gw yakin banget banyak yang mencari Cara cepat mendapatkan banyak Gold di Legacy of Discord, karena di Game Legacy of Discord anda memerlukan Gold banyak untuk Full Upgrade tentunya.

Lalu Gimana cara mendapatkan banyak Gold dengan mudah? cukup mudah kok mendapatkan Gold dengan mudah, anda hanya perlu berpikir kalo mendapatkan gold itu mudah. Dan kuncinya itu adalah sabar jika ingin mendapatkan banyak gold dengann mudah.

Cara cepat mendapatkan banyak Gold di Legacy of Discord

Gold sangat penting untuk meningkatkan BR, Jika Gold anda banyak pasti anda tenang, jika gold anda sedikit pasti gelisah wkowkowkowkwo.

Yukkk cekkk Gimana mendapatkan banyak gold dengan cepat :D


Gold Dungeon

cara mendapatkan banyak Gold dengan mudah

Yang pertama peluang mendapatkan banyak gold disni tempatnya, Gold dungeon dapat memberi anda banyak Gold. Disini jika anda memiliki VIP akan mendapatkan Bonus jadi Jika ingin gold yang banyak VIP yang tinggi wkowkokwowkow.

Tapi kesempatannya cuman 1x sehari jaid usahakan mendapatkan Gold yang banyak, saya sarankan menundang teman atau Auto match.

Hall of King

cara mendapatkan banyak Gold dengan mudah

Yang kedua adalah Hall of Kings dimana anda bisa mendapatkan Gold yang lumayan disini. Kesempatan anda hanya 1x sehari sama seperti Gold Dungeon. Cukup lumayanlahh mendapatkan Gold walau cuman 100K wkokwkwokwko

Vault

cara mendapatkan banyak Gold dengan mudah

Yang ketiga adalah Vault, biasanya anda berkesempatan mendapatkan peluang 2x kalo masih pemula tapi kalo saya sekarang bisa mendapatkan 3x sehari wkowkowkowkwok. Vault cukup menguntungkan untuk mendapatkan gold apalagi kalo ada Event 2x Vault wkowkwokwokwo.

Tapi dalam kondisi normal Vault tetap kalah dengan Gold dungeon, Jika ingin mendapatkan banyak Gold di Vault anda harus mengeluarkan banyak Diamond jika tidak ada event wkowkwokowk.

Penutup

Diatas adalah Tips dari untuk mendapatkan banyak gold dengan cepat dan mudah, semoga bermanfaat bagi kalian yang membaca.

sekian dari saya untuk artikel Cara cepat mendapatkan banyak Gold di Legacy of Discord, Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done