7 Tips bermain Black squad indonesia untuk pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 08 Februari 2017

7 Tips bermain Black squad indonesia untuk pemula

Tips bermain Black squad indonesia


Naxtor Tech – Hai, kali ini saya akan membahas Tips bermain black squad Indonesia, saya membuat tips ini karena saya perhatikan banyak orang Indonesia bermain Black squad Indonesia. Ada yang bertanya, apa aja sih Tips bermain blacksquad Indonesia ? kasih tau dong Tips bermain black squad Indonesia ? yap, jika kalian sedang mencari tips black squad Indonesia maka ini lah jawabannya.

Tips black squad Indonesia yang saya bagikan ini ditunjukan kepada pemula, jadi artikel ini lebih menekankan tips tips kepada pemula agar dapat bermain black squad dengan baik. Tak hanya itu tips yang saya bagikan dapat digunakan oleh orang banyak, walau kalian masih belum mahir dalam bermain black squad maka jika kamu mengikuti tips yang saya berikan mudah mudahan kalian dapat bermain black squad dengan baik.

Tentu semoga bermain tanpa adanya min atau death lebih tinggi dari kill hehehehehe, berikut tips bermain black squad Indonesia.


Tips bermain black squad Indonesia

Seperti apa sih game black squad itu ? black squad adalah Game FPS yang memiliki grafis yang keren dan fitur fitur yang tak kalah menarik serta Gemscool sebagai Publisher dalam game ini. Kalian tau Gemscool kan ? Dulu Gemscool terkenal dengan game Point blank dan lost saga, lalu Point blank akhirnya di kelola oleh Garena Indonesia selaku Publisher baru Point Blank Indonesia dan sekarang pun Lost saga masih ada di gemscool.

Dalam pertama kali bermain black squad, anda akan mendapatkan Point dalam jumlah yang cukup banyak menurut saya, walau begitu point tersebut tidak akan cukup sampai pangkat kalian Letnan. Oleh karena itu anda harus rajin bermain black squad agar mendapatkan banyak point untuk membeli senjata, char, dan item.

Di black squad jika ingin mendapatkan banyak point anda harus menyelesaikan misi serta menaikan pangkat, misi yang harus kalian selesaikan untuk mendapatkan banyak point adalah misi harian, mingguan, dan bulanan. Walau misi misi tersebut tidak gampang untuk diselesaikan tapi point dan reward yang akan kalian dapatkan cukup banyak sih menurut saya.

Dan saat anda cukup mempunyai banyak point dalam game black squad, cobalah beli senjata yang anda ingin gunakan misalnya sniper, gunakanlah sniper yang cocok menurut anda,  jika sudah di beli maka cobalah bermain dengan senjata yang anda baru anda beli dengan mode Deathmatch.

Atau jika kalian ingin mendapatkan senjata, anda bisa mendapatkannya dari pertama kali membuat char dengan senjata limit per hari, soalnya admin udah lupa limitnya berapa hari kalo gk salah sih 3 hari. Jika ingin mendapatkan banyak senjata tanpa membelinya menggunakan point maka naikan pangkat anda, maka anda akan mendapatkan senjata baru.

Kondisi ini berlaku untuk ketentuan kenaikan pangkat, apakah anda mendapatkan senjata atau hanya point saja. Walau begitu point yang di dapat dalam game black squad saat kenaikan pangkat lumayan banyak hehehehehe.

Jika kalian tidak ingin menggunakan point maka cobalah menggunakan Medal, mengumpulkan medal cukup susah karena anda harus bermain Clan war untuk mendapatkannya. Saya terakhir mendapatkan 70 medal kalo tidak salah, itu juga belum kesampean beli piso permanen wkwkwkwkwkwk :v

Saya sarankan gunakan medal sebijak bijaknya karena, medal dalam black squad termasuk hal yang susah di dapatkan bagi pemula. Beda ceritanya jika kalian jago bermain black squad maka mudah bagi kalian untuk memenangkan pertempuran lalu mendapatkan medal.

Ohhh iya medal bisa didapatkan dari misi dalam game black squad Indonesia lohhh, dengan cara menyelesaikan misi lalu anda akan mendapatkan jumlah medal yang ditentukan jika telah menyelesaikan misi.

Ok menurut saya sudah cukup untuk pemabahasan awal bermain black squad, kita langsung saja ke
tips yang lebih umum untuk bermain black squad.

Berikut Tips tips bermain black squad Indonesia


1. Pahami jenis senjata

Tips pertama dalam bermain black squad adalah pahami jenis senjata, maksudnya apa sih dengan pahami senjata ? apakah kita selalu memahi jenis senjata di dalam game black squad ? maksudnya adalah anda harus memahami jenis senjata yang akan anda gunakan.

Dalam kasus ini anda harus benar memahami tips yang saya berikan ini, bahwa saat bermain black squad anda harus mengetahui ke efektifan senjata yang anda gunakan. Bagaimana cara memahami jenis senjata yang akan digunakan dalam bermain black squad ?

Ada caranya agar kalian memahami senjata yang akan anda gunakan, cara pertama adalah ketahui senjata yang anda suka dan anda merasa bisa menguasainya, contohnya anda suka menggunakan sniper maka anda harus berlatih terus menggunakan sniper, tapi itu kan butuh proses bukan ? tapi anda jago dalam bermain Assault dan submachine.

baca juga tips bermain Mobile legends

Dalam kasus ini ada 2 hal yang harus anda mengerti, yang pertama adalah dalam bermain Black squad ada kesenangan belaka (just for fun) dan untuk menjadi pemenang, jika kalian tipe yang suka senang senang saat bermain tanpa memperdulikan K/D kalian maka itu hak anda. Tapi bagaimana jika kalian ingin menang terus ? anda harus memahami kemampuan anda saat bermain Black squad, dan berikut tipe tipe senjata yang perlu kamu ketahui saat bermain Black squad.


1a. Assault

Tips bermain Black squad indonesia


Tau kan apa itu senjata assault ? senjata assault adalah senjata yang memiliki demage per hit yang besar, senjata ini cocok digunakan untuk jarak sedang dan cara menggunakannya pun anda harus tau bagaimana menggunakannya. Lalu bagaimana cara menggunakan senjata assault ? cara nya gampang sekali ! yaitu anda harus melakukan demage per hit ketika jarak jauh.

Apa harus melakukan serangan per hit ? tidak juga, anda juga bisa melakukan serangan terus menerus saat menembak. Bedanya serangan per hit dilakukan dengan mengklick tombol kiri mouse dengan cara di klick dengan cepat dan sedangkan serangan terus menerus dilakukan dengan cara menekan tombol kiri pada mouse.

Efek yang diterima pun juga berbeda, serangan per hit lebih efektif untuk akurasi sedangkan serangan terus menerus dapat membuat senjata anda tidak stabil seperti mengangkat keatas. Tapi setiap senjata mempunyai ke stabilan yang berbeda beda, oleh karena itu anda harus dapat memahami senjata jenis assault yang cocok anda gunakan, saya sarankan menggunakan senjata yang memiliki demage yang tinggi serta ke akurasian senjata yang stabil.


1b. Submachine

Tips bermain Black squad indonesia


Pasti tau dong dengan senjata yang satu ini, senjata tipe submachine sangat terkenal di game FPS lainnya, tak hanya di Black squad. Ciri khas senjata tipe submachine adalah mempunyai ke akurasian yang tinggi serta fire speed yang tinggi, dan senjata yang paling kita tau dalam tipe submachine adalah P90 bukan ? hehehehehe.

Dalam menggunakan submachine anda harus melakukan serangan terus menerus dengan menekan tombol sebelah kiri pada mouse, karena senjata ini cocok digunakan seperti keadan ini. Dalam Black squad submachine cocok digunakan dalam keadaan jarak jauh, sebab senjata ini memiliki akurasi yang tinggi serta stabil saat menembak, walau saya tidak terlalu menyarankannya.

Apakah submachine cocok digunakan pada jarak dekat ? yap submachine sangat cocok karena anda bisa mendapatkan peluang 80% membunuh musuh lebih cepat jika anda mengincar kepala musuh karena rata rata penggunaan senjata submachine untuk mengincar kepala hanya membutuhkan beberapa hit sajaa.


1c. Machine gun

Tips bermain Black squad indonesia


Saya yakin kalian tidak asing dengan senjata ini hehehehehe, ntah di Black squad atau di dalam game FPS lainnya tipe senjata ini selalu ada. Ciri khas senjata ini adalah senjata berat yang mempunyai jumlah ammo yang banyak serta akurasi yang kurang untuk mebidik musuh dengan baik tapi cocok jika digunakan untuk panikin musuh wkwkwkwkwkwkwk.

Tipe senjata yang satu ini memang bisa dibilang keren, karena dengan peluru yang yang banyak anda bisa membunuh musuh dengan jumlah lebih banyak tergantung anda memainkannya kalo anda jago maka anda bisa membunuh musuh dengan K/D yang tinggi.

Tips saya dalam menggunakan Machine gun adalah jika anda ingin memiliki akurasi yang tinggi maka ketika ada musuh bermain CTRL atau jongkok jadi saat menembak posisi anda jongkok, berdiri gitu agar musuh terkecoh. Ada kekurangan jika anda menggunakan cara tadi yaitu anda mudah terkena headshot oleh musuh, tapi jika anda pandai dalam beregerak sepertinya peluang terjadinya headshot akan menurun hehehehehe.


1d. Shotgun

Tips bermain Black squad indonesia


Nahhh senjata yang terkenal di film zombie ini pasti sudah banyak yang tau kan ? hehehehehe, dalam game Black squad saat bermain shotgun anda perlu kelincahan saat bermain. Dalam game Black squad pilihan senjata shotgun tidak terlalu bervariasi. Shotgun sangat menguntungkan untuk jarak dekat, apalagi jika kalian bermain mode deathmatch atau bomb missions, jika kalian bermain dengan cara bersembunyi sembunyi tanpa terdengar step anda maka saya yakin peluang anda mati akan menurun.

Saat bermain shotgun di game Black squad sama seperti di game FPS lainnya yaitu anda membutuhkan kelincahan serta focus yang tinggi, karena dalam bermain shotgun anda harus focus terhadap musuh di depan anda sebab jika kalian tidak cepat membunuh musuh di hadapan kalian maka kalian yang akan mati duluan karena demage yang diterima lumayan sakit bisa bisa cuman 1x hit anda bisa mati hehehehehe.


1e. Sniper

Tips bermain Black squad indonesia


Ini nihhh yang terakhir salah satu tipe senjata favorit saya di Black squad, sniper di dalam game Black squad menurut saya keren keren ! banyak banget tipenya, saya suka menggunakan senjata Blazer karena ringan serta hit nya yang lumayan sakit. Dalam bermain menggunakan sniper di game Black squad anda perlu focus yang tinggi serta keahlian anda mengindar dari serangan musuh.

Karena dalam bermain sniper anda harus tau posisi serta lokasi yang kira kira ada musuhnya, saya sarankan ketika bermain sniper lebih baik anda memantau musuh atau lebih tepatnya diam di tempat sambil membidik satu lokasi. Cara ini saya lakukan dalam bermain Black squad agar dapat membunuh banyak musuh.

Dan jika anda ingin mendapatkan akurasi yang tinggi maka lakukan cara saya yang tadi dengan cara jongkok atau tekan CTRL, ini lebih meningkatkan akurasi anda ketimbang anda melakukan serangan berdiri. Dan jangan lupa yaaaa loncat loncat saat bermain sniper agar tidak mudah di bidik, tapi cara ini paling ampuh ketika 1 vs 1 jika keroyokan anda sendiri yang modar wkwkwkwkwk :v


2. Fokus terhadap crosshair

Tips bermain Black squad indonesia
Jenis jenis crosshair

Ini lahhh Tips yang menurut saya cukup ampuh ketika anda bermain Black squad, yaitu focus terhadap crosshair anda, kenapa harus focus ke crosshair ? sebab banyak kesalahan yang dilakukan oleh pemula saat bermain Black squad, yaitu hilangnya focus saat menembak.

Sama seperti saya, ketika awal bermain saya dibilang cukup mahir menggunakan senjata apapun kecuali shotgun tapi lama kelamaan keahlian saya hilang… K/D saya menurun. Lalu apa penyebabnya ? akhirnya saya intropeksi diri saya dan menemukan kekurangan saya saat bermain, apa itu ? yaa focus saya terhadap crosshair telah menurun.

Hal ini disebabkan karena anda terbiasa bermain Black squad secara terus menerus sehingga anda tidak focus lagi terhadap crosshair, dan anda lebih focus terhadap permainan hal ini sangat berakibat terhadap anda. Fokus saat anda menembak juga kurang, berikut saran dari saya.

Saran saya adalah lebih baik anda bermain ketika pikiran anda fresh dan anda mempunyai konsentrasi yang tinggi, hal ini membantu anda meningkatkan skill ketka bermain Black squad.


3. Gunakan zoom saat menembak

Tips bermain Black squad indonesia


Tips yang kali ini paling ampuh jika kalian ingin mendapatkan akurasi yang tinggi ketika menembak serta membidik musuh dengan jitu ! tips ini dilakukan oleh master master Black squad Indonesia, jika kalian lihat di youtube terutama saat Clan war rata rata para pemainnya saat menembak melakukan zoom atau tekan mouse sebelah kanan.

Lalu cara ini saya terapkan saat bermain Black squad, dan akhirnya saya merasakan cara ini sangat ampuh untuk dijadikan tips dalam bermain Black squad. Mengapa saat menembak harus sambil zoom ? saya cuman meng asumsikan bahwa zoom meningkatkan efek akurasi saat kita menembak, percaya atau tidak tips ini sangat worth dalam bermain Black squad.

Apa lagi jika mainnya sambil jongkok diri wkwkwkwkkwk, udah lah the best untuk akurasi nya.


4. Bermain lincah

Jika anda telah menguasai tips tips diatas maka anda hanya tinggal mencari tau bagaimana cara bermain lincah dalam game Black squad, bermain lincah bertujuan agar anda tidak mudah di bunuh oleh musuh. Untuk memperkecil kemungkinan dan peluang anda dibunuh musuh anda harus bermain lincah, atau anda harus bermain dengan memanfaatkan kecepatan.

Bermain lincah dimaksudkan agar anda bisa menghindari serangan musuh dan ketepatan gerakan anda saat menghindar dari tembakan musuh, tak hanya itu kelincahan saat anda bermain juga meningkatkan skill anda sendiri. Percaya atau tidak tips ini cukup efektif lohhhh.


5. Gunakan item yang tepat

Tips bermain Black squad indonesia


Maksudnya adalah ketika di kondisi tertentu anda harus menggunakan item yang tepat, jadi jangan sia siakan item yang ada pada anda dan gunakan sebijak bijaknya. Misalnya anda melempar granat dan Smoke bomb ke tempat yang asal dan menurut anda pasti akan mengenai musuh, tapi anda tidak mendapatkan hasil apapun lalu saat bermain anda bertemu musuh dan anda ingin kabur, tanpa smoke bomb tadi anda tidak bisa mengecoh musuh.

Dalam Black squad, smoke bomb memiliki efek yang lumayan tebal sehingga musuh sulit untuk melihat pergerakan anda. Sebaiknya item yang tadi digunakan sebijak bijaknya dan jangan asal digunakan, jika teman anda melempar bomb ke arah suatu tempat maka jangan anda lakukan biarkan saja teman anda yang melempar.

Item tersebut sangat berguna di kondisi terdesak tadi seperti saat anda sekarat lalu anda ingin membunuh musuh, untuk mengecohnya anda membutuhkan granat agar dia panic lalu anda tembak selagi dia lengah hehehehehehe.


6. Bermain sesuai kondisi

Maksudnya adalah anda harus bermain sesuai dengan kondisi pertempuran, misalnya jika team anda sedang di tekan atau dalam keadaan tertekan oleh musuh maka lebih baik anda berkerja sama dengan team anda, dan anda harus bermain defense untuk mengurangi K/D. Karena dalam bermain Black squad anda harus mengerti apa itu kerja sama team yang baik, bagaimana cara menanggapi serangan musuh, dan bagaimana cara menyerang musuh dengan efektif.

Jika team anda sedang Push atau menekan musuh dan lebih tepatnya adalah menyerang musuh, lebih baik anda jangan ikutan maju dan posisi anda lebih baik meng back up yang maju agar tidak terjadinya kematian yang menurut saya kamfret. Saya pernah asal maju bersama team saya ehhh tau taunya langsung modar, oleh karena itu anda posisi anda harus dibelakang yang maju agar anda dapat langsung melakukan gerakan ntah itu mundur atau membantu.

Tips saya untuk yang melakukan backup adalah assault hehehehe, kalo sniper enaknnya untuk memantau musuh jadi kurang enak digunakan untuk backup, tapi itu terserah anda bagaimana anda bermain Black squad.


7. pastikan kondisi internet stabil

Tips bermain Black squad indonesia


Ini tips terakhir ketika anda bermain Black squad, menurut saya tips ini yang paling penting di banding tips yang lain. Karena jika anda tidak mempunyai koneksi yang stabil maka anda akan susah bermain Black squad dengan lancar, lalu anda marah marah sendiri gk jelas karena internet anda kurang stabil sehingga membuat focus anda kurang.

baca juga tips bermain FIFA Mobile

Saya sudah menjelaskan betapa pentingnya focus dalam bermain Black squad, rata rata pemain Black squad sihhh di rumah jadi saya asumsikan bahwa di rumah telah memasang wifi, karena jarang orang yang bermain game online termasuk Black squad ini yang memerlukan koneksi yang stabil. Kecuali saya yang bermain Black squad masih menggunakan hotspot Smartphone wkwkkwwkwkwk.

Jika koneksi anda stabil pasti anda lega kan bermain Black squad nya ? tanpa ada kenadal lag atau terburuknya koneksi anda terputus dengan server hehehehehe jadi login ulang deh apalagi jika kalian sudah kill banyak musuh lalu DC (Dissconnect) pasti kesel kan ? karena saya pernah mengalaminya zzzzzzzzzzz.

Oleh karena itu internet atau koneksi yang stabil sangat dibutuhkan saat bermain Black squad, dan menurut saya tips ini lah yang harus kalian perhatikan ketika ingin bermain Black squad.


Kesimpulan

Diatas adalah tips ketika anda bermain Black squad, sebenarnya Game FPS yang satu ini tidak terlalu sulit dimainkan jika anda mengikuti tips yang saya berikan, semoga tips yang saya berikan bermanfaat. Dan tips yang saya bagikan berdasarkan pengalaman saya bermain Black squad.

Sekarang account saya telah di banned karena waktu itu coba coba cheat dan akhirnya pensi main game ini, dan saya kangen suasana bermain game ini terutama jika clan kalian bersahabat dan mempunyai hubungan yang erat seperti clan saya yang dulu hehehehehe.

Pokoknya apapun cara kalian ketika bermain Black squad lakukan dengan cara yang bersih dan jangan gunakan cara yang illegal, karena dapat merugikan diri anda sendiri dan orang lain tentunya.
Sekian dari saya untuk tips bermain Black squad Indonesia, semoga artikel ini membantu anda hehehehehe ~

Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya ~



Sumber Gambar: Google dan Modal Screenshot sendiri

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done