Final Fantasy XV: A New Empire - Cara mendapatkan banyak loyalty point - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 01 September 2017

Final Fantasy XV: A New Empire - Cara mendapatkan banyak loyalty point

Naxtor Tech - Final Fantasy XV: A New Empire adalah game Strategi android yang bertemakan karakter dari Final Fantasy XV. Tipe game seperti ini sering kita temukan di Playstore, karena tipe game RPG yang dimiliki Final Fantasy XV: A New Empire sangat akrab dengan banyak orang.

Keunggulan Final Fantasy XV: A New Empire adalah Setiap player bisa menangkap/capture Hero player lain, dengan begitu membuat permainan ini lebih menjadi menarik dari Game Strategi lainnya. Disini saya akan membahas Loyalty point yang cukup penting di game Final Fantasy XV: A New Empire. 
Kalian tau bahwa loyalty point sangat berguna bagi kalian, karena banyak item yang berguna yang bisa dibeli dengan menggunakan loyalty point. Tetapi anda memerlukan Loyalty point yang cukup banyak untuk membeli salah satu item yang penting. Untuk mendapatkan loyalty point, anda harus bergabung ke dalam Guild atau Serikat.

Nahhhh, disini saya akan memberitahu kalian cara mendapatkan banyak loyalty point di Final Fantasy XV: A New Empire. Setiap orang pasti menginginkan loyalty point yang banyak untuk membeli item yang berguna. Jika loyalty point anda masih sedikit tidak terlalu membantu anda untuk membeli item yang berguna.

Dari pada bertanya tanya, langsung saja kita ke cara mendapatkan banyak loyalty point di Final Fantasy XV: A New Empire, check this out.

1. Attack Monster yang ada di map


cara mendapatkan banyak loyalty point di Final Fantasy XV: A New Empire

Untuk mendapatkan banyak loyalty point anda bisa mendapatknya dari hasil menyerang monster yang berada di map. Untuk dapat menyerang monster di map, anda harus bergabung ke Guild terlebih dahulu, baru setelah itu anda bisa menyerang monster yang ada di map.

Loyalty Point yang anda dapatkan dari monster bervariasi tergantung dari level monster yang anda serang, jika anda menyerang monster level 1 maka anda hanya akan mendapatkan Loyalty point <1000 tetapi jika anda menyerang monster level 2 keatas anda bisa mendapatkan loyalty point >1000.

Itu semua tergantung dari serangan hero anda, jika anda sanggung membunuh monster level 2 sekali serang maka anda akan mendapatkan loyalty point >1000. Tetapi jika masih ada HP yang tersisa maka anda hanya akan mendapatkan loyalty point sebesar <1000.

1.2 Upgrade Hero anda


cara mendapatkan banyak loyalty point di Final Fantasy XV: A New Empire

Agar hero anda mempunyai serangan yang sakit dan efektif melawan monster di map, anda bisa mengupgrade hero anda untuk memperkuat hero anda. Dengan kuatnya hero anda, maka anda bsia menyerang monster dalam 1 kali serangan.

Untuk mengupgrade hero perlu kesabaran yaitu dalam menunggu selesai upgrade dan menunggu resource cukup wuehehehehehe.

2. Bantu teman Guild anda


Cara mendapatkan loyalty point yang terakhir adalah dengan cara membantu teman di guild anda. Dengan begitu anda bisa mendapatkan loyalty point walau tidak sebanyak hasil dari menyerang monster.

Jika teman anda butuh bantuan untuk mempercepat upgrade skill dan building, anda harus membantu mereka. Saran saya adalah anda harus rajin aktif untuk mendapatkan banyak loyalty point dari cara ini.

Penutup


Diatas adalah cara untuk mendapatkan banyak loyalty point di Final Fantasy XV: A New Empire, jika ada pertanyaan atau anda ingin menambahkan silahkan berkomentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done