Daftar Game bertema sniper terbaik di Android - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 24 Juni 2016

Daftar Game bertema sniper terbaik di Android

Daftar Game bertema sniper terbaik di Android - Haii selamat malam, balik sama saya disini yang sedang mengulas tentang game game di Android, kali ini saya akan membahas tentang game yang bertemakan Sniper di Android, Pasti diantara kalian yang menyukai game sniper yang membidik dan menembak musuh secara diam diam. Tentu saja rata rata Game sniper di rilis di PC tapi di Android juga ada lohhh, banyak sekali game yang bertemakan sniper di android. Mau tau game bertema sniper terbaik di android? ayo simak baik baik.


Game sniper game bertema kan FPS atau First person Shooter pasti sudah tau kan maksudnya. Game Sniper misi yang biasa saya ketahui adalah menembak musuh secara diam diam atau menembak para musuh secara terang terangan. berikut Daftar Game bertema Sniper terbaik di Android.



Game Sniper terbaik di Android versi Naxtor

Baca juga Daftar game FPS terbaik di Android 2016 


1. Sniper 3D Assassin
game sniper terbaik di android

Sniper 3D Assasin adalah game sniper terbaik di Android karena memiliki grafik 3D, memiliki kualitas HD, memiliki banyak mode, memiliki beragam misi, memiliki banyak senjata. Sniper 3D Assassin anda menjadi seorang sniper handal, anda bertujuan menyelesaikan misi yang telah anda terima, setelah anda menyelesaikan misinya anda mendapatkan uang. Gunakan uang untuk membeli Sniper yang baru dan kuat, Upgrade semua sniper agar kamu menjadi sniper yang handal.



2. Sniper Fury
game sniper terbaik di android
Sniper Fury adalah game sniper terbaik di android yang dirilis oleh Gameloft. Tentu saja Game ini memiliki grafik yang HD dan 3D karena sudah tidak diragukan lagi siapa pembuatnya. Di game Sniper ini anda menjadi sniper handal untuk membasmi kejahatan di Dunia anda harus siap diama pun untuk membasimi kejahatan. Game ini memiliki banyak sekali misi yang dapat anda mainkan. Banyak musuh seperti Tank, helikoper dan pasukan lainnya. Memiliki effect musim yang sangat 3D yaitu badai pasir, salju, hujan, dan effect lainnya. Mainkan mode multiplayer. bantai pertahan musuh. Banyak senjata untuk dimainkan.



3. Hitman Sniper
game sniper terbaik di android
hitman sniper adalah game Sniper terbaik di android , seperti itu menurut saya tentang  Game ini. Hitman menceritakan tentang silent killer agent 47, Anda akan menjadi seorang Sniper yang sangat profesional. bidik musuh dengan hati hati, gunakan skill anda. Game ini memiliki banyak mode dan misi. Jadilah pemenang di Leaderboards. Buka semua senjata,upgrade senjata, dan beli senjata.



4 Sniper X with Jason Statham
game sniper terbaik di android
Sniper X Jason Statham adalah game sniper di android yang memiliki story yang menarik, dengan karakter atau tokoh aktor terkenal game ini menjadi banyak peminat. Game sniper bertema tentang membasi para teror. bergabung dengan jason statham dan menjadilah THE ULTIMATE SNIPER. Game ini juga memiliki grafik 3D, jadi game ini pasti sangat seru untuk dimainkan. Ambil semua misi untuk menjadi sniper X. Game ini memiliki banyak misi yang dapat kamu mainkan, upgrade senjata mu dan jadilah yang terkuat. Game ini banyak sekali fitur epik yang dapat dimainkan jadi game ini saya sarankan.



5. Stick Squad 4
game sniper terbaik di android
Stick Squad 4 adalah game sniper di android yang bertema stickman. Game ini cukup asik di mainkan karena karakter dalam game tersebut yang unik. Game ini memiliki storyline jadi gk akan bosen dehhh dan game ini memiliki banyak sub mission yang dapat kamu mainkan untuk mendapatkan uang untuk membeli senjata yang keren dan kuat dan gunakan uang mu untuk mengupgrade senjata mu. Memiliki 3 jenis senjata yang dapat kamu pakai saat misi yaitu Handgun, Assault Rifles, dan Sniper Rifles. Buka semua misi untuk mengetahui storyline game ini.


Sekian dari saya untuk artikel Daftar game bertam sniper terbaik di android. Mohon maaf jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan.

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done