laptop pertama saya adalah Lenovo G400 - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 21 Juni 2016

laptop pertama saya adalah Lenovo G400

Lenovo G400





Saya akan menceritakan pengalaman saya pribadi menggunakan Lenovo G400. Lenovo G400 adalah laptop pertama saya, yang kalian dengan laptop ini adalah CPU nya yaitu Intel celeron adalah Banci nya cpu intel .


Lenovo G400 saya gunakan untuk menulis, mendownload, dan bermain game, walau CPU yang masih banyak kekurangan karena mungkin ini generasi pertama G400 laptop lenovo ini banyak peminatnya karena memiliki RAM 2GB dan HDD 500GB, Laptop lenovo ini di lengkapi dengan Sistem operasi DOS saat pertama kali membeli jadi jika ingin menggunakan windows harus membelinya/download gratisan.


laptop Lenovo G400 sudah saya gunakan lebih dari 3 Tahun lamanya, walau sudah cukup lama laptop ini saya gunakan untuk Gaming juga wkwkwkwwk, untuk Gaming laptop ini lumayan Kuat karena CPU nya adalah Quad Qore tapi tetep aja banci nya intel :p



Kelebihan Lenovo G400

Lenovo G400 memiliki leibihan juga, karena CPU/prosesor nya intel Laptop lenovo ini sudah terinstall Dolby untuk mengatur equalizer musik, Lenovo G400 memiliki Silent Fan yaitu kipas yang tidak terdengar jadi cocok untuk Gaming karena kipas yang tidak terdengar.

Lenovo G400 sangat enak di gunakan untuk menulis atau membuat artikel karena keypad nya yang sangat nyaman cocok digunakan untuk menulis, walau anda harus menginstall Microsoft terlebih dahulu,

Kelebihan lainnya adalah Battrey nya  yang tahan lama, Lenovo G400 dapat bertahan lama jika di pakai terus menerus dan di pakai gaming. Lenovo G400 memiliki  opsi battrey yang ingin digunakan yaitu Balanced dan High Perfomance. Jadi yang ingin gaming pilihlah opsi High perfomance tapi battrey akan cepat habis. Dan apabila yang ingin irit battrey nya pilih Balanced.


Kekurangan Lenovo G400

Kekurangan Laptop lenovo ini adalah CPU nya yang di kenal banci intel karena memiliki banyak kekeurangan walau demikian awalnya saya mengelak karena hal itu tapi sedemikian hari saya pun sadar walau Clock speed nya 1.9 GHz tapi CPU nya itu masih memiliki banyak kekurangan dan tidak cocok untuk di gunakan pada jaman sekarang.

Kekurangan Lainnya dari Lenovo G400 adalah LAG, walau main game lancar dan melakukan apa apa lancar tapi Laptop ini juga ter kategori Lag karena laptop ini hanya bisa digunakan untuk 1 aplikasi jadi apabila anda menggunakan 2 aplikasi sekaligus akan benar benar lag parah dan akhir nya jadi cumi cumi.
Dan apabila anda menggunakan 1 aplikasi game dan Game itu sudah 3D dan real dan spesifikasi anda tidak mencukupi lalu anda memaksakannya .... ya gitu deh akhir nya jadi panas lalu lemot beberapa saat dan... kembali normal dan yang paling parah adalah restrat sendiri.

Ohhhh iya ini satu kelemahannya lagi, Laptop lenovo ini jika dipakai ntah  kenapa tiba tiba Black screen dan keypad dan tombol lainnya yang berada di laptop ini NO Responding, tapi sekarang hal seperti itu sudah gk terjadi lagi semenjak saya menghapus Software yang gk berguna.


Intinya laptop ini tetap masih digunakan di jaman ini, tapi tetap saja laptop ini memiliki keterbatasannnya, laptop ini juga tidak bisa memainkan game yang populer di PS3 seperti watch dog ataupun GTA 4/5


yaa sekian dari saya untuk pengalaman saya tentang laptop lenovo G400 , mohon maaf jika ada keslahan kata mohon dimaafkan.

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done