Jasa Topup dan VIP Zombie Fallout - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 15 Juli 2016

Jasa Topup dan VIP Zombie Fallout

Topup dan VIP Zombie Fallout
Naxtor - Haii, siapa yang Tau Dengan Zombie Fallout? yapZombie Fallout adalah game Shooter-rpg android yang bermain secara online. Tapi kali ini kita akan bahas Topup dan VIP Zombie Fallout, karena saya membuat Jasa untuk melakukan topup+VIP Zombie Fallout.

Anda ingin mendapatkan VIP? Tapi gk tau cara topup? gk punya payment buat bayar? serahkan pada saya untuk melakukan topup dan VIP game Zombie Fallout.

AMAN DAN TERPERCAYA 100%
Bagaimana soal keamanan Account? sudah terjamin aman 100% terpercaya, Pasti saya akan merahasiakan Account tersebut dan tidak saya kasih tau ke ke publik.Jadi Anda tidak perlu takut jika ingin Topup atau VIP dan ingin menggunakan Jasa kami.

Apa sih Keuntung yang di dapat setelah VIP? Apa aja Bonus VIP? Jika anda ingin VIP1 isi diamonds seperlunya untuk mendapatkan VIP1.

TARIF YANG DIPERLUKAN VIP
berapa sih Tarif yang diperlukan untuk VIP? berapa jumlah diamond yang akan di topup untuk menjadi VIP? yap, semakin tinggi VIP semakin besar jumlah topup yang perlu anda lakukan, semakin besar topup yang anda lakukan semakin besar resiko yang akan saya tanggung.

CARA TRANSAKSI
JIka anda sudah menentukan ingin VIP berapa yang ingin anda topup silahkan contact kami bisa melalui Fanspage FB atau Gmail. Proses transaksi dilakukan Fast, jika anda sudah percaya menggunakan jasa kami maka percepatlah dan mudahkan proses transaksi.

PEMABAYARAN
Pembayaran VIP dan topup dilakukan Via pulsa, pembeli harus mengirim kami pulsa sesuai nominal ke kami terdahulu setelah itu langsung kami proses, mengerti kan maksudnya?


semakin anda percaya dan mempercepat transaksi semakin cepat anda mendapatkan VIP dan Topup karena kami aman 100%

Berikut Daftar VIP Zombie Fallout.

Topup dan VIP Zombie Fallout
Itu adalah harga VIP yang lama, untuk sekarang harga Topup meningkat dari harga diatas.

Keuntungan VIP
Topup dan VIP Zombie Fallout
NOTE:Intinya Harga tersebut dibulatkan menjadi puluhan terdekat, jadi untuk 18.504 menjadi 18.000 dan 78.019 menjadi 78.000.  
[-]Semakin tinggi Topup semakin besar pemakaian jasa, tapi untuk 50 K keatas hanya perlu menambah 10K dari harga asli, contoh seperti diatas, untuk   harga dibawah 50K hanya 5K.

INGAT!!!: Jika anda merasa keberatan atas harga yang telah di tetapkan silahkan contact kami.

NOTE: Untuk harga bisa berubah sewaktu waktu, ntah itu turun atau naik

Fanspage: https://www.facebook.com/Naxtor748/
Contact lewat Email: http://naxtor748.blogspot.co.id/p/blog-page_19.html

TAGS: VIP, Topup, Zombie Fallout   

Share with your friends

9 komentar

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done