pengalaman menggunakan Xiaomi Piston colorful edition - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 30 Agustus 2016

pengalaman menggunakan Xiaomi Piston colorful edition

Review Xiaomi Piston colorful edition

Review Xiaomi Piston colorful edition
Saya akan membagiakian pengalaman saya menggunakan xiaomi piston colorful edition yang saya gunakan cukup lama, banyak sekali pengalaman yang dapat saya beritahu selama menggunakan xiaomi piston colorful edition. 

Saya cukup tertarik membuat Review tentang Earphone ini, karena Earphone ini cukup berkualitas dan harganya pun terjangkau. Saya membuat artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi dengan earphone ini.

Seputar Xiaomi piston colorful edition, earphone ini di produksi oleh Xiaomi dengan harga terjangkau dan penargetan untuk anak muda jaman sekarang, jadi jangan heran kalo di China rata rata remaja menggunakan Gadget xiaomi.

Langsung saja ke Reviewnya

Review Xiaomi Piston Colorful edition 


Spesifikasi

Saya menjelaskan dari spesifikasi piston colorful edition ini, Xiaomi colorful edition ini memiliki bentuk kabel yang ramping/ gepeng bisa disebut seperti itu agar kabel tidak mudah terlilit.

Soal bentuk earphonenya cukup nyaman dipakai di telinga apalagi untuk waktu yang cukup lama, Xiaomi colorful edition ini di bentuk miring bertujuan agar suara terfokus dan tidak sember [terdengar oleh orang lain]

di dalam pack Xiaomi piston colorful edition ini juga di sediakan busa cadangan, apabila busa cadangannya lain rusak atau hilang.

Suara

bagaimana Kualitas suara Xiaomi Piston colorful edition ini? Kualitas suara cukup bagus sesuai dengan harganya.

Dengan kualitas suara yang jernih dan bass yang okeehh membuat para pengguna earphone ini ketagihan termasuk saya.

Jika menggunakan earphone ini paling enak mendengarkan Bead lagu, dubstep, trap, dan lain lain karena bass nya tadi yang lumayan.

Pengalaman saya selama menggunakan Xiaomi Piston Colorful edition

pengalaman saya menggunakan earphone ini seperti kegiatan saya sehari hari, mendengarkan musik, menonton video, seperti itu aja sih gk ada yang lebih :D

Tapi sayangnya earphone ini tidak bertahan cukup lama, earphone ini tiba tiba rusak begitu saja dengan hanya satu earphone yang terdengar padahal kan sayang banget bro, saya sempat kesel ketika rusak tiba tiba padahal baru pake 4 Bulanan lohhh.

Menurut pengalaman saya, earphone ini tidak bisa di bongkar karena sudah buatan pabrik. Saya doakan saja saat membeli earphone ini anda mendapatkan kualitas yang bagus :D

Cukup sekian dari saya untk artikel ini, Terima kasih telah membaca artikel ini :)

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done