[REVIEW] X-World: Game android yang wajib kamu mainkan - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 04 September 2016

[REVIEW] X-World: Game android yang wajib kamu mainkan

review x-world

[REVIEW] X-World
Sudah cukup lama Asobimo mengeluarkan game barunya ini bernama X-world, X-world dirilis oleh asobimo di Playstore, X-world pertama kali tidak ditawarkan secara gratis atau anda harus membelinya dahulu. Dan sekarang anda bisa memainkan X-world dan dapat mengunduhnya secara gratis.

Kali ini saya akan mereview game ini, saya tertarik melakukan review pada game ini karena game ini seru dan memiliki kualitas yang MANTAPS.

dari review yang saya lakukan, game ini sangat populer  di kalangan para gamers, tapi ntah kenapa tidak ada yang review game ini.

berikut review x-world by Naxtor

baca juga review soul crash android

Review x-world: Game android yang wajib kamu mainkan


Mengenal X-wolrd adalah game Team battle action game dimana anda akan bermain bersama team anda (secara acak) untuk malawan team musuh.

di dalam game x-world kamu dapat bermain dengan 4 Character atau 4 Deck dengan masing masing character. Di game ini memiliki character yang keren keren dan memiliki skill yang unik unik.

 x-world seperti layaknya game pada PC karena memiliki graphic yang 3D dan HD serta system battlenya yang membuat kamu ketaguhan ketika bermain game ini.

Seperti gambaran untuk x-world ini? berikut ss dari saya
review x-world
Yap ini adalah ss saya ketika di Lobby Game X-world, mungkin anda telah mendapatkan gambaran dalam game ini? bisa kita lihat ada tombol "Matching" digunakan untuk memulai pertarungan dan ada tombol shop untuk membeli item.

Di game ini memiliki system battle yang strategis, dimana anda akan menghancurkan generator musuh dan mempertahankan generator team kita, ini seperti main dota tapi dengan view Third person.

Jika character anda mati, anda harus menunggu cooldown untuk menggunakan kembali character tersebut, makanya tersedia 4 Deck untuk Character yang akan anda gunakan.

Lobby

Bicara soal lobby anda mungkin akan mempunyai gambaran seperti game asobimo lainnya seperti stellacept dan Toram. Di Lobby anda bisa menggunakan fitur chat untuk mengobrol dengan player lain, jika anda merasa bosan gunakanlah fitur tersebut.

Selain bisa mengobrol dengan player lain, di lobby anda bisa juga berfoto foto dengan player lain seperti foto saya dengan salah satu player game x-world
review x-world
Coba bayangin jika semua player dalam lobby ikut ikut foto pasti rame bukan? wkwkwkkwkwk.

System Battle

Yap, jika saya sudah menyebutkan diatas tadi bagaimana game ini dimainkan, disini akan saya bahas secara rinci.

System battle yang dimainkan untuk bertarung terdiri dari 5vs5 player, dimana setiap team dari player yang diacak.

4 Deck, deck adalah tempat atau slot kartu anda, anda harus memilih character apa yang ditempatkan pada deck itu.

anda harus menghancurkan semua generator musuh untuk menang, dan anda harus mempertahankan generator milik anda,

Character atau kartu

anda bisa mendapatkan character di shop atau membelinya, pilihlah character dengan kekuatan besar, unik, lincah, efektif, untuk keperluan battle.Pilih character sesuai kebutuhan deck.

Bermain dengan pintar ketika menggunakan character, pahami skll pada character dan kekurangan character untuk memenangkan pertarungan.

Pahami kelebihan dan kekurangan character, jika anda bisa makan dalam pertempuran anda akan mudah menganalisa character musuh anda dan mudah untuk mengalahkannya.

baca juga review soul crash android

Kesimpulan


Jadilah Player yang dapat memenangkan pertempuran! gunakan character dengan pintar dan memahami kelebihan dan kekurangan. Buatlah pertemanan dengan player lain, berkomunikasi dengan player lain untuk memenangkan pertempuran.

System requirements
OS: Android 4.3 minimum
CPU: Quad-core minimum
RAM: 2GB and minimum
Network: Wi-Fi (ADSL 10Mbps minimum)

Sekian dari saya untuk artikel ini, semoga bermanfaat.
Happy gaming :)

Share with your friends

1 komentar

  1. Kok di playstore gak ada game ini yah, gan ?? Ane pake Zenfone 2 Z551ML

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done