[REVIEW] Dinobot Tyrannosaurus: Game android ringan yang seru - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 01 Oktober 2016

[REVIEW] Dinobot Tyrannosaurus: Game android ringan yang seru

Review Dinobot Tyrannosaurus: Game android yang ringan
Yap kali ini gw akan Review game android yaitu Dinobot tyrannosaurus, dinobot tyrannosaurus adalah game android yang ringan, walaupun game ini ringan tetap saja seru untuk dimainkan.

Lihat juga game android ringan yang lain, Dinobot tyrannosaurus memiliki grafis 2D walau begitu fitur game ini lumayan seru dan tentu saja membuat kita tertarik untuk seru dimainkan. Dinobot tyrannosaurus ditawarkan oleh ENISTUDIO Corp. dan Dinobot tyrannosaurus mempunyai ukuran file sebesar 55 MB.

Langsung saja kita ke Review Dinobot tyrannosaurus

Review Dinobot tyrannosaurus

Dinobot tyrannosaurus game android yang ringan tapi seru untuk dimainkan, itu hanyalah opini saya saja sebagai penulis artikel ini :D kalo ada perbedaan pendapat gkpp wkwkwkwkwkwk.

Dinobot tyrannosaurus adalah game 2D bertema Dino yang melawan para monster jahat, disini kamu akan membunuh Monster untuk melewati setiap stage, semakin tinggi stage semakin susah monster dan boss yang akan kamu lawan

Jadi seperti apa sih game Dinobot tyrannosaurus ini? berikut ss pertama kali main wkwkwk
review dinobot tyrannosaurus game android ringan
Yap bisa anda lihat sendiri itu adalah Main menu game Dinobot Tyrannosaurus.dan disitu ada beberapa menu untuk game Dinobot tyrannosaurus, dan akan saya bahas satu satu menunya muali dari LAB.

LAB

review dinobot tyrannosaurus game android ringan
Dino Research
Dino Research digunakan untuk meningkatkan kekuatan basic dino, anda bisa meningkatkan HP, ATK, dan DEFF dino kamu, tapi semakin tinggi lvl yang akan kamu tingkatkan semakin mahal lohhhh. Apalagi untuk meningkatkan ke lvl 10 anda harus menggunakan crystall,

review dinobot tyrannosaurus game android ringan
Skill Research
Skill Research digunakan untuk meningkatkan skill dino kamu, disini ada bebearap varian skill yang digunakan untuk senjata yang berbeda conoth Fire machine gun digunakan untuk senjata machine gun, Deploy napalm bomb digunakan untuk senjata roket, dan Satelite bombardmen digunakan untuk senjata laser. Kecuali Continous attack yang dapat digunakan pada semua jenis senjata.

Equipment

Equipment digunakan untuk mengganti senjata dan armor untuk dino, dan digame ini anda bisa menggunakan armor dan senjata yang keren keren.
review dinobot tyrannosaurus game android ringan

Diatas adalah contoh saya ingin menggunakan helm ke dino hanya dengan menggeser helm ke kepala dino untuk di gunakan.
review dinobot tyrannosaurus game android ringan

Seperti itulah jika sudah digunakan, hanya tinggal body dan armnya saja biar keliatan keren wkwkwkwk. Untuk mendapatkan Armor yang langka atau keren cukup sulit karena hanya ada level A sampai SS oleh karena itu cukup sulit untuk ditemukan.

Shop

Shop digunakan untuk membeli armor, senjata, item, dan uang. berikut penjelasan yang lebih detail.

review dinobot tyrannosaurus game android ringan

Anda bisa membeli armor dengan level dan jumlah yang varian anda bisa membeli 1x armor atau 5x armor, disini jenis armor memiliki level dari D sampai SS, untuk armor yang menggunakan uang biasa game hanya mendapatkan level D sampai A saja untuk mendapatkan level S anda perlu membeli yang menggunakan Energy dan Crystall.
review dinobot tyrannosaurus game android ringan

Untuk armor sama saja seperti senjata, senjata dibagi 3 jenis yaitu roket, laser, dan machine gun. Setiap senjata memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing.
review dinobot tyrannosaurus game android ringan

Yang terakhir adalah item, pada item anda dapat membeli Meat untuk memulihkan HP dino anda, Batttle speed untuk meningkatkan speed battle anda, dan Chest obtain rate untuk meningkatkan rata rata mendapatkan Ultimate chest.

Gameplay

Saya sudah selesai membahas fitur fitur yang ada di game dinobot tyrannosaurus sekarang kita masuk ke gamplaynya, seperti apa gameplay dinobot tyrannosaurus ini? lihat ss dibawah ini
review dinobot tyrannosaurus game android ringan

SS diatas saya sedang melawan boss pada stage 20 cukup sulit sehingga saya gagal wkwkwkwkwk. Setiap beberapa stage anda akan menghadapi boss, semakin tinggi stage semakin kuat boss yang akan dilawan dan semakin langka bossnya juga.

Bagaimana apakah anda tertarik memainkan Dinobot tyrannosaurus game android ringan ini? jika anda berminat seilahkan downlaod di google playstore, link ada dibawah.


Sekian dari saya untuk artikel review dinobot tyrannosaurus game android ringan yang seru, semoga bermanfaat bagi kalian mohon share artikel ini jika tidak keberatan :D.
Happy gaming :D

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done