4 alasan wajib memilih niche blog - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 26 November 2016

4 alasan wajib memilih niche blog

4 alasan kamu wajib memilih niche blog
kamu blogger pemula? baru pertema kali ngeblog? belom tau niche blog kamu? saya akan mengulasnya disini, mengapa niche blog sangat penting bagi blogger. Blogger pemula biasanya bingung memilih niche blog yang tepat untuk blognya, rata rata blogger pemula lebih memiliih niche gado gado atau campur aduk.

Alasan wajib memilih niche blog karena faktor berikut:
-niche blog untuk adsense
-niche blog yang banyak pengunjung

kedua faktor diatas adalah faktor penguat anda wajib memilih niche blog anda, setidaknya di blog anda fokus membahas sesuatu atau hal yang anda kuasai.

Niche blog untuk adsense, biasanya niche blog untuk adsense ini dipilih oleh blogger pemula agar ceoat menghasilkan uang, memilih niche blog sesuai dengan kriteria adsense bisa memudahkan anda diterima adsense,

Niche blog yang mudah menghasilkan uang salah satu kriteria utamanya yaitu sedikit pesaing dan banyak dicari dalam Search engine, tapi sekarang semua orang bersaing untuk menghasilkan uang dari blog, tapi perlu anda tau bahwa menghasilkan uang dari blog tidak mudah, banyak proses yang harus dilewati.

Niche blog yang banyak pengunjung, banyak juga blogger yang memilih niche karena faktor ini, mendatangkan banyak pengunjung adalah idaman para Blogger apalagi pengunjung tersebut ada visitor organik google. Memilih niche blog agar ramai dikunjungi adalah pilihan yang menurut saya lebih optimal ketimbang Niche blog untuk adsense.

Nahh, sekarang saya akan menjelaskan mengapa kamu wajib mememilih niche blog

4 alasan wajib memilih niche blog untuk pemula

7 alasan wajib memilih niche blog

1. Agar blog kamu konsisten terhadap artikel yang akan dibuat
biasanya blog yang nichenya gado gado selalu update artikel apa saja tanpa menghiraukan pembaca, jadi niche blog dapat membantu anda konsisten membuat artikel sesuai dengan niche blog anda.

Konsisten dalam artikel yang sesuai dengan niche membuat blog mudah dicari dan paling kerennya anda mempunyai pembaca setia, walau tidak semua orang dapat membuat konten yang selalu sesuai dengan niche blognya.

jika kamu sudah membuat banyak artikel yang sesuai dengan niche blog kamu ini memudahkan mengidentifikasi niche blog kamu.

2. Agar tetap posting
Biasannya para blogger khususnya blogger pemula suka bingung untuk posting apa, jika anda mempunyai niche blog pasti anda tidak perlu pusing dengan topik yang akan anda tulis, anda hanya berpikir seputar tentang niche blog anda.

Membuat banyak postingan di blog dan berkualitas membuat blog anda baik dimata google.

3, Google mudah mengidentifikasi blog kamu
yang saya bilang tadi bahwa google mudah untuk mengidentifaksi blog anda, ini keuntungan anda mempunyai nche blog, apalagi jika anda ingin mendaftarkan ke adsense.

4. Agar blog anda mempunyai pembaca setia
Tentu saja apabila anda telah mempunyai niche blog dan anda telah mempunyai banyak postingan dan artikelnya berkualitas, mungkin saja anda mempunyai pembaca setia di blog anda. Niche blog memudahkan blog anda dicari oleh orang orang yang mencari niche tersebut.

Enak mempunyai niche blog, tapi yang di posting juga terbatas

Memang niche blog itu wajib untuk blog, untuk blogger pemula kalian harus memilih niche blog anda agar blog anda konsisten memberi aritkel,

Sekian dari saya untuk 4 alasan wajib memilih niche blog, semoga bermanfaat~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done