situs Kickass Torrents kembali online - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 21 Desember 2016

situs Kickass Torrents kembali online

situs Kickass Torrents kembali online 
Haii, udah lama gk update nihhh, kali ini saya akan memberikan kabar gembira kepada kalian bahwa situs Kickass Torrents kembali online. kembalinya situs Kickass Torrents membuat para gretongan senang, tentu saja situs Kickass Torrents masih dengan pengurus yang asli.

situs Kickass Torrents diketahui oleh banyak orang, terutama yang suka download yang gretongan, situs Kickass Torrents telah berjalan sangat lama dan banyak yang mempercayai stius ini.

situs Kickass Torrents Kembali online dengan nama katcr.co

situs Kickass Torrents kembali online

Kembalinya Kickass Torrents berawal dari ketangkapnya pemilik asli Kickass Torrents ini yaitu Artem Vaulin. Dengan ketangkapnya Artem Vaulin, website Kickass Torrents terpaksa di matikan dalam waktu yang dekat.

Tapi, Staff Kickass Torrents meluncurkan katcr.co, katcr.co sekarang sudah penuh beroperasi

Berikut kutipan yang saya dapat dari Team Katcr.co
"We have all our major uploaders on board, and they continued to share tirelessly even before the torrent engines returned. The torrent community can continue to expect to see uploads from all the names they know and trust."

NOTE: "In case the new KickassTorrents website does not immediately load, give it a few tries, as the site is experiencing a massive surge in traffic."

Jadi walau  Kickass Torrents sudah resmi beroperasi tetap saja  Kickass Torrents masih belum bisa di akses oleh sebagian besar user.

Sekain dari saya tentang situs  Kickass Torrents, semoga bermanfaat ~

Source: The Hacker News

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done