Alasan jasa VIP di legacy of discord cukup bahaya - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 13 Januari 2017

Alasan jasa VIP di legacy of discord cukup bahaya

jasa vip legacy of discord

Naxtor Tech - Haii, udah lama gk posting hehehehehe, kali ini kita akan membahas jasa vip di game legacy of discord. Siapa sih yang gk kenal dengan jasa vip? yap jasa vip sering kita dengar di game online seperti game legacy of discord contohnya.

jasa vip menjadi pilihan bagi para player yang tidak tau cara topup atau tidak mempunyai payment untuk pembayaran.

hmmmmm... yang jadi pertanyaan adalah apakah jasa vip ini aman?

.... eitsss jangan buruk sangka dulu, aman yang dimaksud disini adalah account anda, jadi misalnya apakah account anda akan terbanned misalnya.

Bukan menjelek jelekan mereka yang membuka jasa vip untuk game ini lebih baik anda tidak menggunakan jasa tersebut kalo bisa anda topup sendiri, tadinya saya juga ingin membuka jasa vip untuk game legacy of discord ini.... tapi setelah mendengar kabar bahwa akan ada bahaya bila menggunakan jasa vip.

apa sih bahaya menggunakan jasa vip? check it out

Jasa VIP di Legacy of discord berbahaya?


Saya rasa player yang sudah memiliki level vip yang tinggi tidak akan menggunakan jasa vip apapun karena mereka tahu bahwa topup sendiri lebih aman ketimbang menggunakan jasa orang lain

mengenal apa itu jasa vip, jasa vip adalah orang yang menyediakan jasa untuk topup atau refill di game online (ini sihh menurutku)

Jasa vip juga sudah cukup diminati banyak orang karena mudah untuk dilakukan ketimbang repot repot melakukannya sendiri, Orang yang membuka jasa vip belum tentu mendapatkan costumers yang ingin menggunakan jasanya... palingan cuman nanya nanya terus ga jadi atau ga chat FP abis dibales gk dibales lagi hehehehehe (pengalaman ane)

Q:"Bahayanya apa sih gan? dari tadi ngomong bahaya mulu"
A:"Ini akan kita bahas hehehehe"
Bahaya menggunakan jasa vip:

  • Account anda belum tentu terbebas dari banned
  • Account anda bisa memiliki reisko tinggi untuk dibanned setelah menggunakan jasa vip
  • Transaksi belum tentu lancar (Pembayaran saat si pemilik jasa melakukan topup di account kita)
  • Tidak menjamin bahwa Pulsa/uang akan kembali jika ada gagal saat transaksi (kecuali mereka yang punya peraturan untuk bertanggung jawab penuh)
Mengapa harus topup sendiri?

jika anda melakukan topup sendiri maka jaminannya ada di tangan anda dan jelas 100% aman. Tidak akan ada pertukaran informasi email/id anda, biaya lebih pasti tanpa ada biaya jasa dan lain lain.

Penutup

Kesimpulannya adalah lebih baik jika anda melakukan vip sendiri terhadap account anda untuk menjamin keaman dan keselamatan accoutn anda agar terhindar dari banned.

Sekian dari saya semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done