Super Mario Run: Game yang bikin Nostalgia ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Selasa, 24 Januari 2017

Super Mario Run: Game yang bikin Nostalgia !

Naxtor Tech - Haiii, gimana kabarnya bouss? ane mau bahas seputar game kali ini. Blog ini tidak lepas dengan game android, jadi kali ini kita akan membahas Super Mario Run.

apa itu Super Mario Run ? kayak gk asing dengernya dehh... hmmmmm...

Game Super Mario Run seperti game mario lainnya, anda akan berlari melewati rintangan dan mengumpulkan Coin dan jangan lupa anda masih bisa menikmati sensasi bermain di game 2D.

Super Mario Run, cukup membuat anda nostalgia karena game ini mengingat Console yang digunakan untuk bermain Game ini. Super Mario Run bisa anda mainkan di Android anda lohhhh...

Super Mario Run

bermain Super Mario Run sepertinya terllihat mudah, tapi anda tidak tau kan seperti apa rintangan yang ada dalam game Super Mario Run ? apakah sulit atau mudah bahkan sangat mudah ! hmmmm... jadi pengen tau nih bagaimana Super Mario Run dikemas di android.

Mau tau seperti apa Super Mario Run jika dimainkan di android? check itu out >.<


Super Mario Run: Hadir di versi Android 


mendengar nama mario saja kalian sudah tidak asing hehehehe *bukan mario dan juliet yaaa

nama mario itu pasti berciri khas game yang sangat tidak asing, dengan character bernama mario yang menggunakan topi merah berlogo M yang berati singkatan dari namanya sendiri Mario. Yang selalu menggunakan baju lengan panjang sebagai ciri khasnya.

game Mario sudah pasti banyak yang tau tentang seputar game ini, apalagi jika kalian suka bermain Console lama seperti Gameboy dan lainnya.

Super Mario Run
Raih coin dan lewati rintangan di game Super Mario Run

Anda akan melewati rintangan dan mengumpulkan coin sebanyak banyaknya, coin yang anda kumpulkan juga bisa berguna untuk membangun kerajaan anda. Saat anda melewati rintangan pastikan anda untuk mengerti cara melompat dalam game Super Mario Run ini.

Tekan lama pada Screen untuk lompatan tinggi, biasanya hal ini dilakukan untuk meraih item yang jauh. Jadi anda memerlukan lompatan tinggi ini untuk mendapatkannya

Buatlah kerajaan yang keren untuk dipamerkan kepada teman anda :v

Anda bisa menjelajahi dunia untuk menyelamatkan sang Putri dari Bowser’s clutches, anda akan melewati Pesawat, Gua gua, istana dan masih banyak lagi yang akan anda lewati selama perjalanan anda.

Selama anda bermain Super Mario Run dalam melewati rintangan dan mengumpulkan coin, anda juga bisa melakukan sedikit trik atau gaya saat melewati rintangan.

Untuk apa melakukan trik saat melewati rintangan? anda bisa menarik para kodok untuk datang ke kerajaan anda, dengan cara anda harus membuat para kodok kagum. Anda bisa melakukan hal ini di Toad Rally.

Anda akan menantang teman anda dan orang yang ada diseluruh dunia untuk memerkan kemampuan anda bermain Super Mario Run.

Seperti anda tau, jika Super Mario Run sangat terkenal pasti fitur dalam game ini tidak hanya satu bukan? pasti sangat membosankan apabila dalam Super Mario Run hanya memiliki satu fitur saja.

Lalu ada apa aja sih fitur dalam game Super Mario Run ?


  • Toad Rally
  • Wolrd Tour
  • Kingdom Building
untuk membuat Super Mario Run tidak bosan dimainkan, pasti sang devloper juga menyediakan fitur tambahan dalam game Super Mario Run ini, yang pasti membuat para pemain lebih tertarik bermain game ini.

Dalam game Super Mario Run, anda juga bisa menemukan rahasia dalam game ini. Rahasi dalam game ini dapat dibuka dengan cara bermain game Super Mario Run secara terus dan menurus dengan syarat anda haurs mengumpulkan item item penting.

Super Mario Run
Fitur Auto dalam game Super Mario Run

bosan bermain Super Mario Run terus terusan? kepengen instan bermain Super Mario Run? Jika anda merasa bosan anda bisa menggunakan fitur Auto agar mario melewati rintangannya dengan sendiri tanpa harus kita mainkan.

mengingat game ini adalah game berpetualang jadi jika menggunakan fitur auto ini kurang diminati oleh beberapa orang seperti yang ingin merasakan sensasinya tanpa menggunakan auto, dan ada juga orang yang memanfaatkan fitur ini karena lebih mudah atau mungkin malas bermainnya.

 Fitur ini pasti sangat berguna bagi orang yang langsung jadi wkwkwkwkwkwk. Termasuk saya jika ingin bermain tapi males memainkannya secara langsung pasti saya menggunakan fitur ini hehehehehe.


Penutup


game Super Mario Run memang sangat membuat anda tertantang untuk bermain game ini karena game ini harus dimainkan secara langsung agar anda bisa merasakan sensasi bermain game Super Mario Run, saya kenapa saya sebutkan tertantang? kenapa tidak tertarik? karena jika tertarik anda belum pasti tertantang dan jika anda tertantang bermain game ini sudah pasti anda tertartik hehehehehe.

walau Super Mario Run hadir di versi android atau mungkin di IOS ada karena saya agak kudet kalo untuk IOS hehehehehehe, game ini masih mengingatkan kita dalam nuasa bermain game console walau Super Mario Run dimainkan dengan menggunkan Touch Screen tapi secara garis besar game ini tetap sama.

apakah anda tertarik bermain game ini? mungkin anda bisa bermain dengan anak anda atau kerabat anda untuk mengisi waktu luang atau mencoba mepererat hubungan dalam bermain game ini, karena di dalam game ini anda dapat berinteraksi dengan lawan anda dan anda akan mencoba bersaing dalam game ini.

Yaaa.... mungkin segitu saja untuk seputar Super Mario Run, mungkin anda bisa mendownload langsung untuk mengetahui game ini secara langsung. Karena pendapat orang berbeda beda jadi bagus atau tidaknya game ini tergantung dari penilaian anda.

Sekian dari saya untuk artikel ini, semoga bermanfaat

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done