Tips dan trik bermain Triumph over pain untuk pemula - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 03 Februari 2017

Tips dan trik bermain Triumph over pain untuk pemula

tips bermain triumph over pain

Naxtor Tech - Hai, selamat malam all ! gimana kabarnya ? oh iya kali ini kita akan bahas game triumph over pain ya, apa sih triumph over pain itu ? triumph over pain adalah game MMORPG yang artinya bisa dimainkan secara online. Dan sekarang gw akan kasih tau Tips cara bermain triumph over pain, tips ini di tekankan untuk pemula yang baru bermain triumph over pain

bermain triumph over pain sebenarnya mudah, tapi untuk pemula masih agak bingung jadi akan gw bahas tips bermain triumph over pain. Apa aja sih tips game triumph over pain yang akan gw kasih tau ? hmmmm silahkan baca sampai habis yaaa ~

Tau tidak ? ...

... rata rata semua game MMORPG mempunyai tips jitu untuk menguasai game tersebut, apa tips jitu itu ?

tips jitu untuk menguasai semua game MMORPG di PC, android, maupun IOS ada satu kuncinya, yaitu...

RAJIN BERMAIN

jika anda rajin bermain maka anda bisa menguasai game MMORPG tersebut, tak hanya menguasai game tersebut anda juga bisa kuat dan mengerti semua tentang game itu.

Awalnya mastah juga newbie juga, jadi jika kalian seorang newbie jangan merasa dikecilkan atau merasa malu, karena semua orang pasti pernah mengalaminya juga.

Gw pernah melihat qoute yang dipakai oleh seorang gamers yaitu:

from newbie, for newbie

maksudnya adalah, kita semua sama sama pernah jadi newbie, jadi jika ada newbie yang minta bantuan, bantu sebisa kamu atau mungkin bantu sampai newbie itu bisa.

Nahhh sekarang kita masuk ke tips bermain triumph over pain nya guys ~


Tips bermain Triumph over pain

1. Rajin bernain
Mengapa rajin bermain ? sesuai yang gw bilang tadi, karena rajin bermain game membuat anda lebih unggul dari player lain.

Bayangkan bahwa anda seorang player yang sangat aktif dan rival atau pesaing anda seorang yang jarang bermain, sudah pastikan anda lebih unggul dari dia ? sebab anda memainkan game nya dengan tekun dan tidak pernah absen dengan Daily rewards atau meningkatkan kekuatan char anda.

Jangan lupa untuk cek kehadiran setiap hari seperti daily reward dan lain lain, hal ini bisa menambah resource yang akan dipakai untuk keperluan upgrade atau meningkatkan kekuatan anda sendiri.

2. Selesaikan Tugas setiap hari
Selesaikan tugas dan dapatkan reward nya, jika kalian memang player aktif maka sangat gampang menyelesaikan daily atau tugas harian. Tugas atau misi dibagi menjadi 3 yaitu harian, mingguan, dan bulanan.

Jika anda memang ingin kuat dan sangat ingin meningkatkan kekuatan anda, maka saya sarankan selesaikan semua tugas atau misi tersebut. Saya sarankan juga selesaikan dari yang termudah yaitu misi harian.

3. Rajin rajin Farming
jika anda rajin farming maka akan menambahkan resource untuk mengupgrade atau elvove senjata dan armor anda, saat anda farming jangan lupa untuk menyediakan Action Points untuk dapat farming dengan jumlah loot yang banyak.

jangan lupa untuk punya target bahan apa yang akan di farming, semisalnya anda ingin mengupgrade senjata maka fokus lah terhadap senjata dahulu, jika senjata anda telah anda berhasil upgrade maka lanjutkan ke target anda selanjutnya.

4. Tingkatkan kekuatan anda
jika anda telah melakukan Tips tips diatas maka sekarang anda hanya tinggal meningkatkan kekuatan anda, karena jika anda telah mendapatkan banyak resource dari tips yang saya bagikan anda hanya perlu meningkatkan kekuatan anda menjadi lebih tinggi.

dan jangan lupa perhatikan juga kekerungan char anda, cobalah untuk menutupi kekuarang char anda dengan cara yang unik seperti memiliki crit yang tinggi atau deff yang tinggi.

baca juga review triumph over pain

kesimpulan

Bagaimana dengan Tips yang saya berikan untuk bermain triumph over pain ? apakah membantu anda dalam bermain game ini ?

Jika tips ini membantu anda dan jika anda tidak keberan juga silahkan bantu share tips ini keteman anda di medsos atau di aplikasi chatting.

Sekali lagi, diatas adalah tips cara bermain triumph over pain untuk pemula, mohon maaf jika ada kesalahan kata, mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done