inilah rom terbaik meizu m3 note - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 18 Maret 2017

inilah rom terbaik meizu m3 note

rom terbaik meizu m3 note

Naxtor Tech - Hai, apa kabar sob ? :v wwkkwkwkwkwk. Kali ini admin mau membahas seputar rom meizu m3 note. Kalian pasti taukan dengan meizu m3 note ini ? menurut saya secara pribadi meizu m3 note ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar hehehehehehe.

Meizu m3 note yang telah dilengkapi dengan fitur fitur terkini telah menjadi incaran orang orang, termasuk Indonesia. Oleh karena itu, banyak user baru pengguna meizu m3 note dan saya akan membahas rom terbaik untuk meizu m3 note.


Flyme 6.0.1.0 adalah rom terbaik meizu m3 note

rom terbaik meizu m3 note


Tau tidak, bahwa meizu m3 note telah mendapatkan update baru dari flyme ? sekarang meizu m3 note sudah support dengan Flyme 6. Versi terbaru dari Flyme 6 untuk meizu m3 note adalah versi 6.0.1.0, jadi jika kalian ingin mencoba Flyme 6, anda bisa mencoba rom yang satu ini.

Flyme 6 membuat meizu m3 note lebih gahar dari sebelumnya, dengan beberapa peningkatan dari versi firmware sebelumnya. Menurut saya, dengan menggunakan ROM ini, anda dapat meningkatkan performa meizu m3 note anda dari sebelum sebelumnya.

Jika anda merasa berat atau tidak cocok dengan flyme 6 ini, anda bisa melakukan downgrade ke versi yang lebih stabil.


Mengapa harus Flyme 6.0..1.0 ?

Karena menurut saya, versi terbaru dari rom meizu m3 note ini yaitu Flyme 6 telah mendapatkan beberapa fitur tambahan dan juga telah adanya beberapa peningkatan dari frimware sebelumnya. Dengan begitu, Rom flyme 6 ini jauh lebih stabil dari versi firmware sebelumnya.

Seperti ada tambahan fitur di bagian kamera, bagi anda yang suka mengabil foto, mungkin anda bisa mengupgrade rom meizu m3 note anda ke versi terbaru ini.

Penutup

Diatas adalah pembahasan kita tentang rom terbaik meizu m3 note, jika ada yang ingin kalian sampaikan silahkan tulis dikomentar. Mohon maaf jika ada kesalahan kata.

Sekian dari saya untuk rom terbaik meizu m3 note, semoga bermanfaat.

Happy Gaming ~

Share with your friends

2 komentar

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done