Yukk menghasilkan uang dari legacy of discord - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 09 April 2017

Yukk menghasilkan uang dari legacy of discord

Naxtor Tech – Hai, pakabs ? hehehehe maaf yaaaa admin udah lama gk update karena keseringan ngegame wkwkwkwkwk, diajak ngegame sama temen jadi lupa posting deh….

Ohhh iyaaa, kali ini admin mau bagiin tips seputar Legacy of discord, sebelumnya saya sudah membagikan tips bermain Legacy of discord. Tapi kali ini tips yang saya bagikan berbeda dari tips sebelumnya.

menghasilkan uang dari legacy of discord


Kali ini saya akan memberi tau kalian bagaimana cara menghasilkan uang dari Legacy of discord, kalian tidak percaya bahwa hanya dengan bermain game bisa menghasilkan uang ? ini bukti bahwa dari bermain Legacy of discord anda bisa menghasilkan uang.

Bisakah kita menghasilkan uang dari game Legacy of discord ?

Hmmmm… bisa gk min kita mendapatkan penghasilan dari game kesayangan kita ?

Jawabannya adalah bisa ! kalian bisa mendapatkan penghasilan dari game kesayangan kalian,
termasuk Legacy of discord. Tapi tidak semua game bisa menjadi sumber penghasilan lohhhh !

Lalu bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari game Legacy of discord ?

Untuk menjadikan sebuah game menjadi sumber penghasilan tidaklah mudah, anda perlu dipercaya dan dikenal orang agar orang orang percaya bahwa anda benar benar seorang yang serius. Oleh karena itu, berapa pentingnya membangun pertemanan dengan player di game agar mereka mengenal kita.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan penghasilkan dari game Legacy of discord, saya akan bahas satu per satu agar kalian paham bagaimana cara kerjanya hehehehehehe.


Profesi dalam menghasilkan uang dari game Legacy of discord

Sebelum kalian mencari receh di game ini, yang harus kalian perhatikan adalah kelebihan game ini yang dapat kalian jadikan keuntungan. Kalian harus mencari dengan cermat agar kalian bisa segera menemukan cara agar kalian bisa mencari sumber penghasilan di game Legacy of discord.

Saya akan membagikan beberapa profesi yang dapat kalian jadikan untuk menghasilkan uang di Legacy of discord, diantaranya adalah:


1.joki account



Ada beberapa orang yang berminat mencari penjoki di dalam game ini, mungkin ada beberapa orang yang sibuk jadi tidak dapat memainkan account kesayangan mereka. Mungkin kalian bisa menawarkan jasa kalian untuk memainkan account tersebut.

Tapi jasa penjoki account ini tidak semudah yang kalian bayangkan, kalian perlu kepercayaan dari pemilik account serta kalian harus punya setidaknya popularitas di kalangan player Legacy of discord. Kalian harus memainkan account orang lain dan menyelesaikan semua misi.

menghasilkan uang dari legacy of discord

untuk panduan kalian sebagai penjoki account kalian bisa membaca tips dan trik bermain legacy of disccord, disana anda bisa mendapatkan petunjuk apa yang harus kalian selesaikan dan apa yang harus anda lakukan ketika anda bermain legacy of discord.

Tapi itu semua tergantung dengan jasa yang kalian tawarkan, kalian bisa memilih sendiri seperti apa jasa dan harga yang anda tawarkan, itu semua tergantung anda. Saya sarankan agar kalian memberikan penawaran sesuai kebutuhan player dan menawarkan harga yang cukup terjangkau.

Untuk memulai itu semua, kalian perlu setidaknya 1 testimoni ASLI / ORGINAL sebagai tanda bukti bahwa kalian telah serius menjalani jasa joki tersebut, karena menghasilkan uang itu tidak semudah yang kalian bayangkan.

Jika kalian telah cukup mempunyai koneksi dengan player player di game mungkin akan anda orang yang mulai berdatangan ke anda dan meminta jasa yang kalian tawarkan.


2.Jasa VIP



Jasa VIP bisa menjadi sumber penghasilan yang paling terbukti di semua game ! kalian bisa mendapatkan banyak penghasilan dari Jasa VIP ini. Sudah terbukti banyak orang yang melakukan cara ini dan ternyata mereka telah berhasil.

saya menyediakan cara menjadi VIP di legacy of discord, anda bisa membaca postinga tersebut sebagai panduan untuk memulai Jasa kalian.
menghasilkan uang dari legacy of discord

Tapi…

Anda harus menjadi orang yang jujur ! jangan menawarkan jasa VIp yang murah dan diamond yang banyak tapi hasil Refund ! karena ID player yang kalian jokikan akan kebanned.

Dan saya rasa bahwa jasa VIP di Legacy of discord tidak terlalu aman, sebelum kalian menginjakan kaki di dunia jasa VIP kalian harus tau dampak apa yang akan kalian dapatkan.


3. Jual Account



Mungkin anda mempunyai account yang telah tak lama dimainkan dan juga mungkin tak pernah dimainkan lagi, kenapa account anda tidak dijual saja ? menjual account lumayan lohhhh…

menghasilkan uang dari legacy of discord


Eitts… tapi perlu anda ingat, bahwa account yang anda ingin jual perlu memenuhi criteria pembeli, seperti memiliki BR yang cukup tinggi Minimal BR kata saya sih 5 M, dan sudah memiliki PET yang didapatkan dari event.

Dengan criteria tersebut peluang account anda akan terjual akan meningkat, tapi anda harus melakukan konfirmasi terhadap pembeli berapa harga yang ditawarkannya, kalo harga yang ditawarkan pembeli cocok silahkan angkut, heheehehehehehehe.



Penutup

Dari sekian banyak Game online android, legacy of discord adalah salah satu game yang dapat menghasilkan uang, walau penghasilan yang didapat tidak penentu apa salahnya kita mencoba mencari receh di dalam game ini ?

Sekian dari saya untuk postingan ini, jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done