Monster hunter world akan hadir di PC, PS4, dan Xbox one ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 24 Juni 2017

Monster hunter world akan hadir di PC, PS4, dan Xbox one !

Monster hunter world


Kalian pasti tau dengan game Monster hunter bukan ? monster hunter adalah game bergenre MMORPG karena game monster hunter bisa bermain secara multiplayer dengan orang lain. Monster hunter sendiri saya mainkan sejak seri pertamanya yaitu monster hunter, dilanjut dengan Monster hunter 2 Dos (++), Monster hunter freedom unite, dan sekarang saya memainkan monster hunter portable 3rd di PPSSPP windows. Secara saya suka banget sama monster hunter, saya ingin membagikan informasi seputar Monster hunter world ini.

Baca juga cara meningkatkan hero mastery di mobile arena

memainkan monster hunter world bagaikan sebuah mimpi karena PC admin gk kuat (malah curhat). Monster hunter world bisa saya bilang adalah versi yang paling sempurna dari sequel versih sebelum sebelumnya. Mosnter hunter world benar benar dibuat Realistik dan membuat MHW menjad lebih real. Detail Graphic di dalam MHW juga benar benar bagus serta ada beberapa move dari beberapa class yang ditambahkan.

Monster hunter world

Bisa anda lihat bukan ? monster hunter world memang membuat para pecinta MH ini ngiler termasuk saya sendiri. Apalagi ngerasain multiplayer di dalam MHW adalah sebuah hal yang baru dari versi MH yang sebelum sebelumnya. Daripada kalian penasaran admin kasih trailer serta gameplay dari MHW ini. Selamat menikmati.



Baca juga Tips bermain mobile arena

Penutup 


daitas adalah informasi seputar monster hunter world yang akan dirilis untuk PC, xbox one, dan Playstation 4. Semoga infomrasi ini bermanfaat bagi kalian pecinta Monster hunter.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada keslahan kata, semoga bermarfaat ~

Happy hunting ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done