cara mendapatkan banyak gold di mobile arena - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 03 Juli 2017

cara mendapatkan banyak gold di mobile arena

Huhhhh... admin baru baru ini menyentuh dunia youtube hehehehehe... mungkin kalian sudah melihat videonya atau mungkin saja belum...  soalnya admin masih grogi gitu dehhhh. Nah disini admin akan membagikan tips cara mendapatkan banyak gold di mobile arena, biasanya sih ini yang paling para pemula inginkan agar bisa mendapatkan banyak gold sekaligus mudah dan cepat.

cara mendapatkan banyak gold di mobile arena


Tapi yang namanya banyak tidak bisa mudah dan cepat, anda harus bermain juga untuk mendapatkan gold. Untuk mendapatkan gold anda haru bermodal sedikit saja hehehehehe, kalo anda sultan mahhh gk usah repot repot. Nahhh langsung aja yukkk kita bahas cara mendapatkan banyak gold di mobile arena, simak baik baik ya ~

baca juga:

1. Beli Double Gold card

anda bisa menemukan double gold card di shop, ada 2 jenis double gold card yaitu ada yang menggunakan durasi (hari) dan limit. Jika anda tidak ingin menyianyiakan limit gold anda, saya rasa yang berdurasi lebih cocok untuk digunakan. Saya sarankan juga untuk memilih yang berdurasi ketimbang yang limit karena anda bisa mendapatkan double gold saat menang atau kalah, jika anda menggunakan limit anda hanya  bisa mendapatkan double gold saat menang saja.

2. Dapatkan dari Box

Biasanya sihhh ada event event tertentu yang hadir di shop, biasanya sihhh di dalam box bisa mendapatkan gold. Itu juga tergantung dari deskripsi box yang anda punya, dulu ada gold box yang bisa anda beli di shop untuk mendapatkan gold yang cukup banyak, tetapi sekarang sudah tidak ada. Jadi silahkan koleksi box, siapa tau ada peluang mendapatkan gold.

3. Dapatkan bonus gold dari Guild

jika anda sudah bergabung ke dalam guild anda bisa mendapatkan bonus gold, nanti setiap anda selesai main gold anda akan ditambahkan dengan bonus dari yang diberikan. Semakin banyak member guild semakin besar bonus yang di berikan. Maksimal bonus adalah 50% dan itu juga belum tau butuh berapa member yang diperlukan hehehehehe.

Jika anda kurang jelas , silahkan liat video ini yaaaaaa ~


Penutup


diatas adalah sedikit tips dari saya untuk mendapatkan gold di mobile arena, bagi kalian yang ingin menambahkan atau berkomentar silahkan tulis pada kolom di bawah.

sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done