cara memunculkan event rest stop di last day on earth survival - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 18 September 2017

cara memunculkan event rest stop di last day on earth survival

cara memunculkan event rest stop di last day on earth survival - last day on earth survival adalah game Survival dengan bertemakan zombie, anda harus bisa bertahan hidup dari serangan zombie yang terus berdatangan. Game last day on earth survival telah dimainkan oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia. Siapa sangka game dengan genre zombie survival ini menjadi viral dan fenomenal.

Saat pertama kali saya bermain last day on earth survival masih pada tahap BETA dan masih banyak kekurangan di dalamnya. Untuk last day on earth survival versi sekarang ini sudah banyak perbaikan dan ada beberapa fitur yang ditambahkan. Walau begitu saya masih sering melihat last day on earth survival mod yang bertebaran di google maupun youtube dengan total coins dab XP yang banyak.

Sungguh sangat disayangkan masih banyak orang yang bermain curang, tapi biarkanlah mereka bermain sesuai dengan keinginan mereka. Ok, kali ini saya akan memberi tahu kalian cara pergi ke event rest stop di last day on earth survival. Rest stop adalah salah satu event yang baru ditambahkan di game last day on earth survival.

Untuk, event rest stop sendiri saya belom pernah pergi ke event tersebut, dikarenakan saya perlu Chooper atau motor untuk pergi ke rest stop event. Dengan melakukan tutorial ini, anda bisa pergi ke rest stop event di last day on earth survival.

cara pergi ke rest stop event di last day on earth survival


cara pergi ke event rest stop di last day on earth survival

Untuk tutorial saya hanya bisa memberikan tutorial dalam bentuk video, dikarekanakan jika dalam bentuk video akan lebih mudah dimengerti dan mudah dipraktekan langsung. Jika anda sudah menonton cara memunculkan event rest stop di last day on earth, maka anda bisa mencari tahu apa isi dari event terebut.


Baca juga postingan terkait tentang last day on earth survival:




Penutup

Diatas adalah singkat tutorial saya, untuk cara pergi ke rest stop event di last day on earth survival. Jika ada yang ingin menambahkan silahkan tulis dalam komentar.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Happy gaming ~

Keywords: cara pergi ke event rest stop di last day on earth survival, cara memunculkan event rest stop di last day on earth survival, cara pergi ke rest stop event di last day on earth survival, cara memunculkan rest stop event di last day on earth survival.

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done