Flash sale Xiaomi Pocophone F1 akan segera tiba ~ - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Senin, 27 Agustus 2018

Flash sale Xiaomi Pocophone F1 akan segera tiba ~

Flash sale Xiaomi Pocophone F1

Naxtor Tech - Di Indonesia Xiaomi adalah brand yang paling banyak diminati, karena harganya terjangkau dengan kualitas produk yang bagus. Baru baru ini, Xiaomi memperkenalkan produk barunya yaitu Pocophone F1. Sepertinya Xiaomi sendiri menargetkan pasar Indonesia, karena Pocophone F1 sendiri sudah diperkenalkan ke Pasar Indonesia dengan harga Rp 4,499 juta.

Dengan harga Rp 4,499 juta kalian sudah bisa mendapatkan spesifikasi smartphone high-end, tentu bagi kalian pemburu smartphone untuk gaming harga ini sangat bersahabat bagi kalian. Mengapa ? karena dengan harga yang tergolong terjangkau kalian bisa mendapatkan spesifikasi smartphone high-end di tahun 2018 ini.

Kenapa worth it ? karena Xiaomi Pocophone F1 ini dibekali chipset snapdragon 845 yaitu chipset yang ada di dalam smartphone mahal tahun ini. Sesuai dengan apa yang telah saya katakan bahwa, xiaomi benar benar menargetkan Pasar Indonesia. Berikut pernyataan dari head of poco global.

Flash sale Xiaomi Pocophone F1

“Indonesia adalah pasar kedua terbesar bagi Xiaomi. Hal itu membuat kami, sub brand baru dari Xiaomi, Pocophone sangat wajib hadir ke sini, Pocophone F1 pun menjadi smartphone pertama kami yang disuguhkan kepada Indonesia,” Alvin Tse, Head of Poco Global.

Flash sale Xiaomi Pocophone F1


Ternyata fakta dibalik kenapa harga Xiaomi pocophone F1 murah, sebab Alvin sebagai Head of Poco Global ingin membuktikan bahwa smartphone flagship tidak harus mahal.Hal ini sudah terbukti dengan chipset yang digunakan oleh Pocophone F1 yaitu snapdragon 845, tetap memiliki harga yang terjangkau. Dengan adanya Xiaomi Pocophone F1, kalian bisa mendapatkan User Experience yang lebih baik.

Bagi kalian yang sudah gk sabar dengan smartphone yang satu ini kalian bisa memilikinya pada tanggal 30 Agustus mendatang. Pada tanggal tersebut flash sale akan diselenggarakan di lazada oleh xiaomi.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat ~

Related keywords : harga Xiaomi Pocophone F1, spesifikasi Xiaomi Pocophone F1, spek Xiaomi Pocophone F1, flash sale Xiaomi Pocophone F1, review pengalaman menggunakan Xiaomi Pocophone F1.

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done