Cara Mengganti Nama di CODM Tanpa CP - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 22 Agustus 2020

Cara Mengganti Nama di CODM Tanpa CP

Di dalam game Call of Duty Mobile atau biasa disingkat CODM, memang tidak asing dalam penggantian sebuah nickname. Salah satu alasan mengganti nickname adalah requirement untuk gabung ke suatu clan yang wajib menggunakan clan tag di nicknamenya atau mendapatkan nickname yang baru dan ingin mengganti nick yang lama.

Sebagaimana kita ketahui bahwa mengganti nickname pada sebuah game, tidak hanya di CODM. Memerlukan currency in-game yang cukup mahal, biasanya kita perlu topup dulu untuk membeli rename card. Ada beberapa game yang memang memberikan 1 kesempatan pertama untuk mengganti nickname, setelahnya dikenakan biaya.

Nah, di CODM ini kita gk perlu khawatir untuk mengganti nama akun kita. Top up 500 CP hanya untuk ganti nick menurut saya gk worth, tetapi untungnya CODM memberikan kemudahan untuk kita mengganti nama akun.

Berikut cara melakukan penggantian nama di CODM tanpa harus mengggunakan CP.

cara mengganti nama di CODM tanpa CP

 

cara mengganti nama di CODM tanpa CP


1. Pada homepage, klik store button untuk navigasi ke store

cara mengganti nama di CODM tanpa CP


2. Setelah berada di store, kita navigasi ke bagian section card

cara mengganti nama di CODM tanpa CP


3. Pada section card, kalian pilih rename card. Lalu pilih icon Credit di sebelah icon CP

cara mengganti nama di CODM tanpa CP

 

Sebagai pengganti CP, kalian harus menggunakan Credit sebesar 1000 Credits. Tentu saja untuk mengganti nama tetap harus dikenakan biaya, walaupun tidak menggunakan CP. 

Penutup

Itu saja dari saya untuk tutorial mengganti nama di CODM tanpa harus menggunakan CP, walau tidak menggunakan CP kalian harus tetap membayar 1000 Credits. Dan menurut saya 1000 Credits tergolong murah, jika dibandingkan menggunakan CP.

Oiya, bagi kalian yang memainkan game CODM ini di device Realme, khususnya di Realme XT. Kalian bisa check cara mengoptimasi CODM di Realme XT biar lancar

Sekian dari saya, mohon maaf jik ada kesalahan kata.

Semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done