memilih niche untuk blog anda dengan mudah - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 27 November 2016

memilih niche untuk blog anda dengan mudah

memilih niche untuk blog anda dengan mudah -
Bingung memilih niche apa? gk tau niche apa yang tersedia untuk blog? baru pertama kali ngeblog? ini biasanya yang dialami oleh blogger pemula. Seorang blogger pasti pernah bingung memilih niche untuk blognya sendiri, niche blog dapat memudahkan kalian mendaftarkan blog ke adsense dan tentu saja akan dicari di Search enginge.

Pilihlahlah niche blog yang tepat untuk anda, disini saya akan menjelaskan cara memilih niche blog dengan mudah, memilih niche dianjurkan untuk blogger yang ingin menulis artikel secara konsisten.

Berikut cara memilih niche untuk blog dengan mudah

Memimilih niche untuk blog dengan mudah untuk blogger pemula


niche blog

Jika kalian bingung memilih niche untuk blog anda, disini saya akan kasih tips cara memilih niche untuk blog dengan mudah. Disini yang menentukan niche blog anda adalah diri anda sendiri, dengan kemampuan diri anda, anda bisa menentukan niche apa yang cocok untuk blog anda.

Beirkut cara menentukan niche yang tepat:
-Kenali kemampuan anda
-Pahami Hobi dan minat anda

dengan kedua faktor diatas anda bisa menentukan niche blog anda, jika anda mempunyai sesuatu hobi atau minat dibidang masing masing itu bisa menjadi artikel yang unik, jika hobi dan minat anda umum seperti komputer maka pesaingnya cukup banyak.

Contoh niche berdasarkan faktor diatas:
-Penggemar android / nicenya bisa jadi teknologi/komputer
-Suka curhat / niche bisa jadi personal

Semua tergantung anda, jika anda sudah mengenali diri anda maka tidak sulit untuk menentukan langkah kedepannya. Niche blog yang anda pilih adalah pilihan anda, jalan blogger anda, anda hanya perlu menjalaninya.

Waktu ke waktu anda akan paham dengan blogger dan SEO, tapi itu terserah anda jika tidak ingin menentukan niche blog anda. Perlu anda ketahui alasan wajib memilih niche blog

Sekian dari saya cara menentukan niche untuk blog dengan mudah, semoga bermanfaat ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done