[REVIEW] Soul Knight: Game 2D arcade yang unik ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 25 Februari 2017

[REVIEW] Soul Knight: Game 2D arcade yang unik !

review Soul Knight


Review soul knight
Hai, selamat malam ! kali ini gw akan membahas game android 2D bertema Arcade, apa nama game nya ? game kali ini adalah soul knight. Soul knight adalah game Arcade yang mempunyai design 2D

Bagi kalian yang tidak tau dengan apa itu game 2D anda bisa melihat contoh game RPG dulu hehehehehe, lalu seperti apa gameplay game soul knight ini ? apakah game soul knight seru untuk dimainkan ?

Di dalam game soul knight, anda akan bermain melawan para musuh yang jahat, anda akan melewati banyak dungeon yang berbeda beda dan tentu saja membuat anda tertantang.

Game 2D android ini berhasil menarik perhatian banyak orang karena gameplay dan fitur yang menarik, oleh karena itu saya akan review game soul knight.

Mau tau review game soul knight dari saya ? simak baik baik yaaa >.<


Review Soul Knight

review Soul Knight

Nahhhhh... Soul di dalam game soul knight anda akan berpetualang di banyak dungeon, setiap dungeon akan berganti ganti, jadi ini dapat membuat anda tidak bosan saat berpetualang.

Ohhhhh iya... game 2D arcade ini sangat keren lohhh guyss...

di permainan soul knight terdapat banyak sekali fitur, fitur ini dapat anda coba dan mainkan, hal ini lah yang membuat game soul knight laris hehehehehe...

saat anda bermain soul knight anda bisa merasakan sensasi bermain game Arcade 2D lawas, soul knight lebih terkesan seperti game console lawas pada umumnya.

tapi soul knight memiliki grafis yang berbeda dengan kualitas yang lebih tinggi serta gameplay yang lebih epic.

mau tau serunya bermain soul knight ? check it out :v


Hero dan Abiliy yang unik setiap hero

review Soul Knight

Dalam bermain soul knight anda dapat menggunakan hero hero yang epic dan kuat tentunya, tapi untuk mendapatkannya tentu saja tidak mudah hehehehehe...

Setiap hero dalam soul knight memiliki ability yang berbeda beda, bisa dikatakan setiap hero dalam game soul knight itu unik.

Dengan ke unikan setiap hero tersebut kita dapat tau hero mana saja yang cocok kita gunakan saat berpetualang, kita bisa melihat hero dari ability nya, yang mana mungkin cocok untuk anda.

Jika anda sudah mempunyai hero yang cocok untuk anda gunakan, tinggal anda bermain di dalam dungeon untuk berpetualang.

Dengan Ability milik hero kamu dan kamu paham dengan hero yang kamu gunakan, kamu bisa melewati setiap dungeon dengan mudah.


Auto Aim

review Soul Knight


Jika anda berpikir bahwa biasanya game 2D arcade itu yang paling susah adalah kontrol dalam memainkannya, bukan begitu ?

tapi itu tidak berlaku dengan game soul knight...

anda bisa merasakan simpelnya kontrol game 2D Arcade di soul knight !

Dengan memberikan fitur Auto Aim ini memudahkan anda dalam bermain soul knight, untuk mengalahkan musuh dengan cepat dan efektif anda memerlukan ke akurasian dalam menyerang.

Baca juga Review Hero Collection RPG

Oleh karena itu, di dalam permainan soul knight, menyediakan fitur Auto Aiam agar para pemain dapat dengan mudahnya membunuh musuh dengan cepat dan efektif.

jika saat bertemu musuh yang tangguh tapi serangan kita tidak kena kena, bisa saja kita yang akan mati nantinya wkwkwkkwkwkwkwk :v


120 Weapons menanti !

review Soul Knight


Anda bisa mendapatkan 120 Weapon di dalam dungeon ! makanya agar anda mendapatkanya weapon yang epic anda harus rajin bermain soul knight dan harus selesaikan dungeon tentunya :v

setiap class memiliki weapon yang beda beda, contohnya:

-Bow
-Gun
-Sword

dan masih banyak lagi jenis jenis weapon dalam game soul knight, tapi setiap dungeon memiliki rasio yang berbeda beda untuk mendapatkan Senjata yang epic.

Rasio yang dimaksud ini adalah persentase atau peluang kita dalam mendapatkan senjata yang epic, tentu saja kita ingin mendapatkan weapon yang epic.

Untuk mendapatkan weapon yang epic kita perlu bersabar dalam meng explore dungeon, karena di soul knight sama seperti game RPG lainnya yaitu...

Semakin susah tingkat Dungeonnya semakin tinggi peluang mendapatkan item langka, jadi anda harus sabar dan berusaha keras untuk mendapatkan weapon epic.


Generated dungeon/map setiap bermain !

review Soul Knight


anda bosan bermain di game Arcade yang begitu begitu aja ? yang map atau dungeon nya ga ganti ganti ? tenang aja ! dalam soul knight, setiap dungeon akan dibuat terus menerus agar pemain tidak bosan.

tak hanya itu, para pemain akan mendapatkan pengalaman yang bagus saat bermain soul knight, dan hal ini menjadi daya tarik bagi para calon pemain termasuk saya hehehehe :v

Jadi intinya dungeon akan terus berganti dan saya tidak tau batas nya dungeon akan terus di buat dalam permainan ini, tapi hal yang harus kita ketahui adalah bahwa permainan membuat para pemainnya tidak cepat bosan.

karena rata rata game Aracade apalagi 2D cepat membosankan, tapi soul knight ingin membuat para pemainnya terus memainkannya.


Penutup

Diatas adalah review game soul knight, jika ingin tau lebih lanjut tentang soul knight anda bisa langsung unduh di playstore atau melalui link download dibawah ini.

Akhir kata, jika review diatas kurang greget mohon di maafkan hehehehehe, nantikan tips dan trik game Soul Knight ! postingan tips bermain game Soul Knight akan dirlis jika admin tidak sibuk hehehehehehe :v

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done