Cara mendapatkan banyak cards dan gems di Yu-Gi-Oh! Duel Links - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 28 April 2017

Cara mendapatkan banyak cards dan gems di Yu-Gi-Oh! Duel Links

Naxtor Tech - Haiii... ! balik lagi sama gw admin satu satunya disini :v, kali ini gw akan membagikan Tips Yu-Gi-Oh! Duel Links untuk kalian. Tips yang akan saya bagikan ini merupakan cara mendapatkan banyak cards atau kartu dan gems di Yu-Gi-Oh! Duel Links. Kalian bisa dengan mudahnya untuk mendapatkan banyak cards dan gems melalui tips yang saya bagikan ini. Sebelumnya saya sudah memberikan Tips bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Cara mendapatkan banyak cards dan gems di Yu-Gi-Oh! Duel Links

Yu-Gi-Oh! Duel Links adalah game Strategy yang bertemakan kartu atau cards, dimana para playernya akan memasangkan cards atau kartu terbaik di dalam decknya untuk melawan musuh. Para player berkesempatan untuk mengatur ulang decknya agar mendapatkanya kombinasi yang sempurna. Tapi banyak player Yu-Gi-Oh! Duel Links mengeluh susah untuk mendapatkan cards dan gems agar memperkuat decknya.


Berikut bagaimana cara mendapatkan banyak cards dan gems dengan mudah di Yu-Gi-Oh! Duel Links .



mendapatkan banyak cards dan gems di Yu-Gi-Oh! Duel Links


sebelum memulai ini, saya kasih tau dahulu bahwa mungkin cara ini sudah banyak yang tau, jika kalian sudah tau yang tidak apa apa :v tapi jika kalian belum tau yaaa semoga bermanfaat :v

1. Naikan level characters decks kamu 

anda bisa mendapatkan gems dengan cara menaikan level characters decks anda, tidak semua characters bisa mendapatkan gems, hanya unique characters yang dapat menghasilkan gems. Tapi saya sarankan untuk mencoba semua characters untuk memudahkan anda mendapatkan gems.


2. Dapatkan score tertinggi di duel assessment

Jika anda bermain duel assessment anda bisa mendapatkan cards dan gems, dengan cara anda harus mendapatkan chest setiap anda menang dari duel assessment. Untuk mendapatkan chest anda harus mendapatkan 1000 Points untuk membuka chest.

Jika anda menang dalam duel maka anda akan mendapatkan 2000 Points,berati itu saja anda sudah mendapatkan chest yang di dalamnya berpeluang mendapatkan kartu dan gems.




3. selalu check cards trader

anda bisa mendapatkan kartu di cards trader mulai dari normal cards sampai ultra rare cards ! anda bisa mendapatkan item dengan cara mengkonversi kartu yang tidak anda gunakan. Item tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan kartu. Card trader dapat terbuka jika anda sudah mencapai stage 7.


4. Check rewards yang memungkinkan

anda bisa dengan mudah mendapatkan kartu yang bagus dengan cara melihat rewards berdasarkan level yang anda lawan. Buka legendary dueling di gate, lalu pilih "lv. victory rewards" dari situ anda bisa mendapatkan rewards yang sesuai dengan level yang akan anda selesaikan. semakin tinggi levelnya semakin tinggi kesempatan anda mendapatkan kartu yang bagus.


5. Beli kartu di shop

ini adalah pilihan terakhir jika anda ingin mendapatkan cards yang bagus, kalian bisa membeli cards di shop dengan menggunakan gems anda. Sebelum anda membeli cards di shop sebaiknya anda berpikir dahulu untuk menggunakan gems dengan baik dan benar.

Penutup

Diatas adalah kumpulan tips dari saya untuk cara mudah mendapatkan banyak cards dan gems di Yu-Gi-Oh! Duel Links, anda bisa dengan mudahnya mendapatkan kartu rare jika anda paham bagaimana cara bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahaan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~


Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done