[REVIEW] Dragon Nest Saint Haven - Game MMORPG paling epic tahun ini ! - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Rabu, 26 April 2017

[REVIEW] Dragon Nest Saint Haven - Game MMORPG paling epic tahun ini !

dragon nest saint haven


Naxtor Tech – Hai, apa kabar sob ? admin mungkin seminggu ini akan jarang posting di blog ini karena mau focus UNBK, doain admin yaaa agar lulus dengan nilai yang memuaskan :D. Ok kali ini admin mau review Dragon Nest saint haven. Sebelumnya kita sudah mengenal game Dragon Nest, yaitu game MMORPG yang cukup terkenal dengan Gemscool sebagai publisher game tersebut hingga sekarang.


Dan sekarang Dragon Nest berhasil dirilis di platform Android dengan nama Dragon Nest Saint Haven. Kita bisa merasakan sensasi bermain Dragon Nest di android kita ! mau tau bagaimana tentang fitur fitur di dalam game Dragon Nest Saint haven ini ? simak baik baik review yang saya bagikan ini.

Gameplay

dragon nest saint haven
sumber youtube.com


Soal gameplay Dragon Nest saint haven memang tidak bisa diragukan kembali, game yang telah pernah menjadi game popular ini menunjukan kualitasnya kembali di platform android dengan nama Dragon Nest saint haven yang belum lama rilis ini.

Menjadi momen momen yang paling ditunggu tunggu oleh gamer terutama oleh penggemar genre MMORPG yang dapat Party hehehehe XD.

Lalu bagaimana soal gameplay ?

Game dragon nest saint haven harus dibilang memang game yang sangat bagus, karena gameplay dari game ini sangat smoth serta banyak sekali effect yang diberikan sehingga menambahkan gameplay semakin seru dimainkan.

Dalam permainan ini anda akan ditambah keseruannya dengan story line yang terus menanti anda.

Graphic 

dragon nest saint haven


Bagaimana soal graphic Dragon nest saint haven ? tak perlu diragukan lagi, game yang pernah terjun di PC ini memang sangat menjamin kualitas gamenya termasuk gameplay serta graphic,
dengan begitu hal ini dapat menjadi daya Tarik agar banyak orang memainkan game ini.

Fitur 

dragon nest saint haven


Kalo soal fitur anda tidak perlu bertanya, secara garis besar fitur di dragon nest saint haven hamper sama dengan yang di PC tapi ada beberapa penambahan serta perubahan yang diberikan karena perbedaan platform tadi.

Berikut, fitur yang dapat anda rasakan ketika bermain dragon nest saint haven:

  • Dungeon
  • Party
  • Friend
  • Multiplayer
  • Event yang menarik

Itu adalah fitur yang dapat saya bagikan untuk sekarang ini, anda bisa menunggu fitur lainnya untuk update selanjutnya dan itu yang saya harapkan XD

Story Line 

Di dalam game dragon nest sudah tidak asing dengan story line yang epic dimana kita merasa tertangtang dalam mengikuti setiap quest utama / cerita utama dalam game dragon nest dan sepertinya di Dragon nest saint haven ini tidak jauh beda dengan yang di PC. Hampir Overall semuanya mantap dahhh.

Overall

Game ini wajib anda coba, anda tidak perlu berpikir panjang untuk memainkan game MMORPG yang satu ini karena graphic dan gameplaynya yang epic dan jangan lupa dengan story line yang terus menunggu mu di setiap langkah petualangan mu.


Menurut saya, game dragon nest saint haven ini perlu spesifkasi smartphone yang memadai, karena menurut saya akan lag jika dimainkan pada smartphone dengan spesifikasi low-end oleh karena itu anda harus menyediakan smartphone setidaknya yang memiliki sepesifkasi yang cukup.

Penutup

Sekian dari saya untuk review dragon nest saint haven, mohon maaf jika ada kesalahaan kata, semoga bermanfaat ~

Happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done