cara mendapatkan banyak coin di dynasty warriors unleashed - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 02 April 2017

cara mendapatkan banyak coin di dynasty warriors unleashed

Naxtor Tech - Hai, apa kabar semua ? kali ini saya akan membahas tips bermain dynasty warriors unleashed, tips yang saya bahas adalah bagaimana cara mendapatkan banyak coin di dynasty warriors unleashed dengan mudah !

Pasti untuk para pemula yang bermain game dynasty warriors unleashed tidak tau bagaimana cara mendapatkan banyak coin dengan mudah bukan ? disini akan saya bahas cara mendapatkan coin dengan sangat mudah !

Cara mendapatkan banyak coin di dynasty warriors unleashed

Dalam awal permaianan, tidak semudah yang saya bayangkan, bahwa game ini agak sedikit susah untuk menaikan level characters. Kalian harus bermain mode campaign berkali kali jika kalian ingin menaikan level characters tanpa modal.

Sebelumnya saya sudah membahas tips dan trik bermain dynasty warriors unleashed, yang bertujuan dapat mempermudah para pemula dalam bermain dynasty warriors unleashed

Lalu bagaimana soal cara mendapatkan banyak coin di game dynasty warriors unleashed ?

yang pertama tama pastikan bahwa anda sudah membuka fitur Wooden ox, dimana anda bisa mendapatkan banyak coin dari situ.

untuk itu anda perlu melakukan setting terlebih dahulu agar anda mudah menyelesaikan mode tersebut, buka menu yang ada di phok kanan atas. Lalu pilih Device dan pilih controls joystick. Maka akan seperti gambar di bawah ini

Cara mendapatkan banyak coin di dynasty warriors unleashed

Kenapa harus controls joystick ? karena jika anda memilih controls auto agak susah untuk mengandalikan characters anda.

Jika sudah langsung saja ke mode wooden ox, wooden ox ada di menu challanges

Cara mendapatkan banyak coin di dynasty warriors unleashed

Sebelum anda memulai mode tersebut pastikan anda menggunakan warriors dengan gaya bertarung jarak jauh ! seperti saya yang menggunakan warriors dibawah ini.

Cara mendapatkan banyak coin di dynasty warriors unleashed

Bisa anda lihat saya menggunkan 2 warriros yang memiliki gaya bertarung jarak jauh, hal ini memudahkan kita untuk mendapatkan coin sebanyak banyaknya.

Baca juga cara mendapatkan banyak gold di legacy of discord
Jika anda sudah di dalam permainan, yang harus anda lakukan adalah ...

Diam di tempat dan hanya menekan tombol basic attack dan maka characters kita akan menyerang kereta dengan otomatis tanpa harus mondar mandir !


Penutup

Sekian dari saya untuk postingan ini, kurang lebih sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahaan kata, semoga bermanfaat ~

happy Gaming ~

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done